Sorry for typo🙏
Happy reading guys^_^
So, enjoy!
Setelah mobil Mingyu keluar dari halaman rumah Triplet Jung, Eunha langsung nangis kejer. Chanwoo yang kaget ga ada niat mau nge-repehin.
"Woo gue harus gimana? Gue jahat banget sama Mingyu," tanya Eunha pelan. Mohon maaf Na, Chanwoo nggak tau apa-apa ini teh.
"Jahat gimana deh? Coba cerita dulu, balik balik ujug ujug nangis gini gimana ceritanya deh,"
Akhirnya mau nggak mau Eunha cerita dari A-A lagi. Ya paham sendiri atuh lah proses loadingnya Chanwoo memakan waktu yang cukup lama.
"Na, kalo gue ngomong lo mau terima atau nggak?"
"Maksudnya?" beo Eunha nggak paham.
"Gini, lo nanya kan lo harus gimana?" tanya Chanwoo yang langsung diangguki sama Eunha.
"Jadi secara nggak langsung lo minta saran dari gue. Saran dari gue cuma satu, ikuti kata hati lo. Jangan kata otak lo. Karena biasanya yang tulus itu perasaan, bukan pikiran,"
Hening seketika. Eunha nggak paham dan Chanwoo yang kaget sama ucapannya sendiri.
"Maksudnya, Woo?"
"Aduh, gitu deh pokoknya. Gue nggak pinter ngerangkai kata-kata bijak dengan disengaja, tadi gue nggak sengaja bijak aja jadi jangan tanya jauh jauh gue juga nggak ngerti,"
"Ah gimana sih ngasih saran setengah setengah!" kata Eunha keburu kesel.
"Ih ya lo paham dong otak gue gimana. Pokoknya ikutin kata hati lo, jangan kata otak lo! Udah ah, gue mau mancing sama Deka."
****
"Ih yang bener aja lo mau comblangin gue sama Yuju!" teriak Mingyu dikamarnya Haechan. Ini udah cewek ke 4 yang ditawarin Haechan.
"Ya emang kenapa sih? Pinter juga kok Kak Yuju meski gesrek gitu, suara nyanyinya juga bagus," kata Haechan sebel, Mingyu banyak banget maunya.
"YA LO NYURUH GUE JADI YUGYEOM GITU?! Nggak ah, ngaco lo! Yuju punya Deka,"
"CARI AJA SENDIRI SONO AH!" teriak Haechan capek, duh udahlah Mingyu nyari nya kembaran Eunha!
"Ya nggak ada anjing! Kalo ada juga ngapain gue ngegalau dari kemarin, monyet lu ah!"
"Yaudah pacaran sono lu sama Bang Jae sama Bang Chan! Kembarannya Teteh kan mereka itu!"
...
"Iya Chan lo bener,"
"Iyalah gue mah selalu bener! Btw bener yang mana?"
"Pacaran sama Chanwoo kalo nggak Jaehyun,"
"..."
"MAMI MINGYU UDAH NGGAK WARAS!!!" teriak Haechan sambil lari keluar kamar, ya serem lah gila.
****
Di tempat mancing, Chanwoo bengong aja. Yang janjinya mau mancing sama Deka pun, cuma Deka aja yang mancing. Chanwoo cuma dapet 4 ikan dari tadi, sedangkan Deka udah seember penuh ikannya. Iya buat disetorin ke Seohyun.
"Balik yu Woo, ikannya udah dapet banyak nih. Bunda pasti suka," ajak Deka yang masih belum sadar kalo Chanwoo dari tadi ngelamun doang.
"WOII ELAH! Bengong mulu lo! Mikirin sape sih?" tanya Deka heran. Ya meski orang maceman Chanwoo hobinya ngelamun, tapi ini mukanya muka sedih. Deka mah hafal ini anak pasti lagi ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -