Sorry for typo🙏🙏
Udah seminggu ini Eunha rebahan terus dikamarnya. Bahkan makan pun harus selalu Chanwoo yang suapin, kalo Jaehyun yang suapin nggak pernah abis makanannya. Heran juga, tiap hari lengketnya ama Jaehyun giliran pas mageran gini apa apa Chanwoo apa apa Chanwoo.
Eunwoo yang dilarang keras ketemu Eunha masih penasaran sampe sekarang. Niatnya pengen ngajak liburan buat nebus 5 tahun lalu, cuma wacana aja. Ya Eunha nya aja ngerem mulu dikamar, gimana mau ngajak pergi? Pintu kamarnya juga dikunci dari dalem terus digantelin, mana bisa masukin kunci duplikat Eunwoo nya?
"Lo tunggu sini ya, Woo. Gue bukain pintu dulu buat temennya Una," kata Jaehyun sambil jalan, dan bodohnya Eunwoo ngangguk ngangguk terus sampe Jaehyun balik lagi dan bawa cowok tinggi yang item manis ke rumah.
"Una sama Chanwoo mana, Jae?" tanya Mingyu basa-basi lebih tepatnya biar cowok yang didepan Mingyu ini nggak ngajak kenalan aja. Mingyu males, kalah putih.
"Ke atas aja, nanti ketuk aja pintu kamarnya Una. Chanwoo ada didalemnya kok," kata Jaehyun santai. Mingyu udah jalan aja kearah kamarnya Eunha, tanpa niat liatin Eunwoo yang lagi natap aneh dia. Pas Mingyu udah masuk kamar dan Chanwoo keluar, apalagi pintu kamar dikunci dari dalem Eunwoo langsung sadar dan lari gitu aja. Padahal Chanwoo baru aja mau turun.
"WOI LO MAU NGAPAIN EUNHA WOI?! KELUAR NGGAK LO?! JANGAN MACEM-MACEM LO SAMA EUNHA, KELUAR SINI BANGSAT!" teriak Eunwoo sambil gedor-gedor pintu kamarnya Eunha kenceng. Pas mau di dobrak, Chanwoo udah narik Eunwoo dan dimasukin ke kamarnya Jaehyun. Iyalah kamar Jaehyun, orang tiap saat selalu bersih dan rapi. Karena kalau Eunwoo dimasukin ke kamar Chanwoo, Chanwoo lagi nggak siap nerima siraman rohani dari Jaehyun. Banyak tissue nya😁😁
"Heh, berisik woi! Nanti Una kaget didalem!" semprot Chanwoo langsung, sampe muncrat.
"Itu Una didalem sama cowok yang nggak dikenal woi! Kembaran kalian sama cowok! Masa kalian aman-aman aja? Dulu gue bahkan nggak kalian ijinin main bareng sama Una kalo kalian nggak lengkap!" bales Eunwoo ice mou see.
"Ishh, itu temennya Una! Mereka mau kerja kelompok, tugasnya sama temen sebangku! Lagian Una kok yang minta dia dateng, heuhh! Protektif banget lo jadi cowok, pacaran aja kagak!" kata Chanwoo nggak kalah emosi. Eunwoo yang denger itu langsung balik ke kamarnya, mau nenangin diri biar senyum kalo Eunha udah mau keluar kamar.
"Lo juga protektif kali Chan kalo Una lagi kambuh gini," ledek Jaehyun tepat sasaran. Chanwoonya langsung diem, termenung.
"Berarti sah ya kalo gue pacaran sama Chaeyeon?" goda Jaehyun lagi. Ok, Chanwoo sadar. Mulai nggak bener nih si Jaehyun.
"Kalo lo pacaran sama dia, tiap pagi nggak usah ndusel-nduselin Una lagi!"
****
"Na, Eunha. Hei, gapapa. Gue ada disini, shuttt.. Gapapa, diluar Jaehyun sama Chanwoo lagi latihan tinju. Targetnya lagi rusak," kata Mingyu sambil elus elus kepalanya Eunha yang lagi melukin dia.
"Gyu, l-lo ngi-nginep disini ya? Gue ta-takut,"
"Iya-iya, gue nginep disini. Sekarang makan dulu ya? Ini Chanwoo loh yang masak, mau ya? Gue suapin,"
Pelan-pelan Eunha mau makan. Mingyu nyuapin dengan sabar. Jarang-jarang Eunha kalo lagi kumat gini mau nempel sama Mingyu, biasanya Mingyu cuma disuruh ngelucu aja bareng Haechan. Tapi itu udah lama, yang pasti sebelum mereka putus sih, hehehe.
"Gyu, gue mau nginep dirumah lo aja. Sampe Mama sama Papa pulang," kata Eunha pas makananya udah abis.
Mingyu shock. Masalahnya, kabar terbaru yang dia dapet dari Chanwoo.. Yoona sama Siwon bakal menetap disana, ya kali Eunha tinggal sama dia. Ya Mingyu sih sebenernya setuju-setuju aja, seneng malah. Bisa jadi'kan tiba-tiba Eunha mau dilamar? Gg, Mingyu emang suka ngaco gitu.
"Kenapa emangnya? Kan gue yang nginep disini. Atau lo mau ketemu sama Mami? Papi?" tanya Mingyu, intinya Eunha nggak boleh sampe nginep dirumahnya.
"Gue mau ketemu Haechan, boleh?" cicit Eunha takut-takut. Soalnya Mingyu itu tipe kakak yang Anti-Adik.
"Boleh, Haechan ada dirumah. Mau dipanggilin kesini?"
Eunha ngangguk. Seneng kalo orang modelan Mingyu sama Haechan diajak main. Suka ngelawak, dan Eunha seneng sama cowok yang begitu. Tenang pemirsa, Haechan nggak diembat juga kok ama Eunha😊
"Gue nelpon diluar atau disini aja?" tanya Mingyu, tapi respon Eunha malah lebih erat melukin Mingyu dari samping. Tau kan ranjang yang biasa dipake buat tidur berdua? Nah kasur Eunha modelan kayak gitu. Mingyu nyender di penyangga kasurnya, terus Eunha neplok dari pinggir. Kebayang nggak? Ya gitu lah pokoknya, imagine aja dulu:v
"Iya, gue telpon disini. Bentar ya," Mingyu ngerasa Eunha ngangguk.
Tapi Mingyu nggak tau hp nya dimana. Di meja luar'kah? Atau di dalem mobil? Intinya tadi Mingyu buru-buru karena di telpon sama Jaehyun. Dalem hati Mingyu pas ditelpon Jaehyun tuh gini,
"Untung Mami maksa mandi tadi," karena Mingyu penganut libur = nggak mandi. Tapi duit jajan tetep harus jalan, hahaha. Dasar Malika.
"Na, hp gue kayaknya ketinggalan di mobil. Gimana dong?"
Eunha langsung nyodorin hp nya. Mingyu langsung paham terus ambil hp Eunha. Tapi..
Mingyu shock again. Wallpaper hp nya Eunha masih foto mereka berdua, pas kelas X dulu.
"Gyu?" panggil Eunha yang ngerasa Mingyu nggak ada pergerakan.
"E-Eh iya, Na. Siapa nama kontaknya Haechan disini?"
"Haechan Kasep,"
Mingyu dengernya langsung 'cih!' alergi banget deh pokoknya sama adiknya itu.
"Halo Chan? Lo dimana? Ke rumahnya Teteh dong, pengen ketemu lo katanya," kata Mingyu pas udah diangkat sama Haechan.
Haechan yang udah tau Eunha lagi kumat gini langsung tancap gas. Iya, bawa motor matic kesayangannya. Jangan kaget, Haechan sama Mingyu udah jadi sasarannya Eunha kalo magernya kumat gini. Udah sering, jadi Haechannya paham.
"Iya, gue langsung kesana,"
Titt.
Telponnya langsung dimatiin sama Haechan, kebiasaan. Mingyunya langsung ngedumel,
"Sopan banget, awas aja lo item!"
"Hahaha, kamu juga item Gyu!" kata Eunha sambil ketawa-ketawa, tapi Mingyu langsung mati kutu karena kamu.
Lemah syahwat sekali memang Abang Mingyu ini.
"Kok diem aja? Kebelet?" tanya Eunha karena Mingyu nggak ngerespon candaannya.
"Iya, kebelet BAB nih. Gue ke toilet dulu ya?"
"Toilet yang disini aja, gapapa kok. Gue nggak jijian kok, asal disiram aja hahaha,"
"Hati, jantung, ginjal, usus, empedu, lambung, please dong ngerti sikonnya! Una lagi kambuh ini jangan dianggap serius!" rutuk Mingyu didalem hati.
****
"Loh? Ngapain kesini lo Chan? Mingyu dicariin Tante Hyolyn?" tanya Chanwoo yang lagi nonton Upin Ipin. Jaehyun disebelahnya, lagi chatan sama Chaeyeon. Hiks.
"Disuruh Si Kiming, katanya Teteh pengen ketemu gue Bang. Nelpon tadi, jadi gue langsung kesini deh," jawab Haechan jujur. Tapi pas ngeliat cowok keluar dari kamar tamu, muka Haechan langsung asem.
"Sialan, cowok ganteng nambah banyak dirumah ini! Kasian Si Kiming bakal kalah putih sama cowok ini," maki Haechan didalam hati. Sudah cukup dirinya paling lumayan tampan disini:"
"Keatas aja yuk, jadi pengen nimbrung juga jadinya," celetuk Jaehyun tiba-tiba.
"Ayok lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -