50

495 73 3
                                    

Gais maapkeun part kemarin harusnya aku publish barengan sama bab ini wkwk

Thr aman?







Keesokan harinya, Eunha dibuat bingung karena Jaehyun yang dateng. Bukan Chanwoo.

Eunha mah seneng-seneng aja sih, cuma apa motif dibalik semua ini? Jelas-jelas yang kemarin telpon bilang mau kesini itu Chanwoo kok. Pas liat Jaehyun yang bawa tas gendong, Eunha sampai liat ulang semua panggilan di hpnya. Jaehyun nggak ada nelpon tuh, boro-boro nelpon.. Chat aja terakhir tiga hari yang lalu.

Pake outfit ala ala Pak Jokowi, tetep aja gantengnya tiada tanding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pake outfit ala ala Pak Jokowi, tetep aja gantengnya tiada tanding.

"Loh? Kok lo yang kesini, Jae?" tanya Eunha.

"Ga adil banget Chanwoo kesini sekali sedangkan gue belum sama sekali. Jadi gue paksa biar dia kapan kapan aja kesininya, gue kasih dia waktu," jawab Jaehyun terus langsung masuk.

Jaehyun langsung merebahkan diri di sofa kecil deket tv.

"Lo nggak bawa oleh-oleh?" mata Eunha langsung liat-liat bawaan Jaehyun, tapi dia cuma bawa tas gendong doang. Tipikal anak lelaki kayak biasanya.

"Bawa nggak? Kalo nggak tidur dihotel aja sana," usir Eunha.

"Bawa cilok Mang Ugih," sahut Jaehyun cepet. Langsung bongkar tas dan kasihin cilok yang dia beli sebelum berangkat kesini.

"Bentar gue update twitter dulu,"

"Bentar gue update twitter dulu,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ajak tour dong, Na,"

"Malem malem gini?" beo Eunha. Ya gila ini Chanwoo gatau pesen tiket keberangkatan jam berapa, tapi ini udah malem sekitar jam 10an.

"Pengen es yang seger seger. Jelly potter rasa nutella,"

"Biasanya emoh konsumsi makanan sama minuman dingin malem malem,"

"Yaudah pinjem mobil lo sini, gue berangkat sendiri,"

"Iya iya ayo, tapi lo yang nyetir ya?"

"Oke,"

Sampe dikedai jelly potter, Jaehyun ikutan turun. Katanya mau menghirup udara malam kota ini.

Pesen dua, yang satu rasa nutella kesukaan Jaehyun, yang satu lagi rasa matcha kesukaan Eunha.

"Mau beli apa lagi? Pizza kuy?"

"Gue mah manut aja asal ga keluar duit," sahut Eunha.

Beli 1 pizza yang ukuran jumbo. Jaehyun gitu gitu perutnya elastis, tapi bukannya buncit malah jadi kotak kotak kayak papan penggilesan yang suka dipake sama Yoona dirumah.

Selagi nunggu, Jaehyun anteng main game. Eunha anteng nonton Youtube, lagi suka nontonin channelnya Rachel Goddard yang cutime haha. Soalnya ini lagi rame banget yang makan pizza disini, untung-untungan dapet tempat buat duduk ge.

Pandangan Eunha tiba-tiba terfokus sama kaki yang berdiri disampingnya, tentu menghadap Eunha. Pas diliat, ternyata....

Taeyong. Bareng cewek.

"Cowok baru, Ha?" gitu tanya Taeyong.

"Eh? Bukan kok Kak," sanggah Eunha.

"Lo nyampakin gue demi Bangchan, terus sekarang lo mau nyampakin Bangchan demi cowok ini? Fuck girl banget ya lo,"

Buset tajem benerrrrrrr. Iri bilang bosss.

Jaehyun ga bisa diem aja meski ga tau apa masalahnya. Ini Eunha dikata-katain sama cowok, meski cowoknya ganteng tapi Jaehyun tetep ga suka.

"Yang lo kata-katain itu adik gue. Sopan banget mulut lo ngomong gitu, semarah-marahnya gue ke cewek, gue nggak pernah ngata-ngatain," mantap bossssq.

"Apalagi sekarang Ha? Kakak kembar lo gitu ceritanya?" tanya Taeyong sengit, udah sensi banget kayaknya cowok satu ini sama Eunha.

"Iya, kenapa? Gue kakak kembarnya Eunha," sahut Jaehyun lagi.

Taeyong liatin Jaehyun dari atas sampe bawah, terus ngedecih pelan. Ya mana percaya, orang Jaehyun ganteng gitu sayang banget kalo cuma kakak kembarnya Eunha.

Ya siapapun yang liat Jaehyun sama Eunha lagi manja manjaan pasti berpikir kalau mereka berdua pacaran. Tapi nyatanya nggak lurrr, mereka kakak dan adik kandung.

"Kalo ga percaya sono cari di google anaknya Siwon siapa aja," suruh Jaehyun singkat.

Ga lah, Taeyong langsung ngajak ceweknya pergi. Jaehyun berani taruhan kalo udah sampe dirumah Taeyong pasti langsung searching.

"Sana ambil pesenannya," suruh Jaehyun. Abis itu langsung cabut juga balik.

🍓🍓🍓🍓

Pas pulang, Eunha dihujami banyak pertanyaan sama Jaehyun. Cowok tadi siapa, Bangchan siapa, kenapa sampe dikata-katain, duh banyak pokoknya.

"Dia kating gue dikampus, namanya Kak Taeyong. Kita lumayan deket sampe pas Chanwoo main kesini, dia salah paham. Ngirain Chanwoo pacar gue, tapi masalahnya udah clear. Kita kayak biasa lagi," kata Eunha.

"Terus kalo Bangchan, dia pacar gue. Masih satu kampus tapi beda fakultas. Dia standby 24/7, sebelum lo kesini dia baru aja balik sama adik adiknya. Kenapa gue sampe dibilang fuck girl, ya mungkin karena gue jadian sama Bangchan saat lagi deket sama dia. Lagian dia nggak ada nembak gue, nggak pasti banget. Disaat udah ada yang didepan mata ngapain masih ngarepin yang nggak pasti sih? Gue cewek, Jae. Nunggu tuh ngga enak tau," lanjut Eunha.

Ngomongnya lancar banget. Ya kalo jujur ke Jaehyun kalo sebenernya dia sama Bangchan pura-pura pacaran, Bangchan yang bisa bisa di ceramahin sama Jaehyun.

"Na. Gue bukannya bego ya. Tapi pas lo balik, lo selalu keliatan gugup setiap dijemput Mingyu buat kerumah sakit. Lo nggak lagi bohongin diri sendiri kan?" tanya Jaehyun.

Jaehyun orangnya cukup peka sih. Jadi kalo ada cowok yang naksir Eunha atau Eunha lagi naksir cowok, Jaehyun duluan yang tau.

"Beda tempat beda cerita, Jae," sahut Eunha. Eunha juga nggak memungkiri perasaannya ke Mingyu yang masih ada sampai saat ini. Kemaren meski udah ketemu Eunha nggak bisa ngomong banyak, grogi cuk jalan sama mantan dengan perasaan yang masih tersimpan.

"Mingyu juga nggak ada deket sama cewek lagi sih. Udah kumisan malah. Kayaknya capek kerja iya kuliah juga iya,"

"Lo mau nyoba Unpad lagi?" tanya Eunha, mengalihkan topik. Ga mau makin kepikiran sebelum tidur nantinya.

"Kayaknya gue mau disini aja deh,"

"Terus Umji?"

Jaehyun menghela nafas, berat banget rasanya.

"Umji kayaknya mau ngurusin Joonyoung dulu. Gue denger obrolan dia sama Chanwoo waktu itu. Gue mau cari cewek baru disini aja, siapa tau ada yang cocok," kata Jaehyun. Dikira nyoba baju apa cocok cocokan.

"Oh mau jadi kayak Chanwoo ya lo. Tapi banyak sih cewek cakep disini, temen kampus juga banyak kok yang cakep. Cuma untuk yang bisa rebut hati lo kayaknya bakalan sulit untuk dicari. Lo kan nempelin gue terus, apalagi kalo ikutan kuliah disini juga," ucap Eunha.

"Orang ganteng bebas. Cewek ngantri gue tinggal milih," sahut Jaehyun. Balik lagi ke Jaehyun yang mengerikan kayak dulu lagi bucin Chaeyeon pas di SMA.

"Serah lo, Jarjit!"

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang