83

330 54 0
                                    

Wah Chanwoo seneng banget pas dibisikin gitu sama Yeonu, berasa di izinin langsung sama yang punya toko.

Tapi seseneng-senengnya Chanwoo, doi penasaran banget kenapa cowoknya Eunbi a.k.a Yeonu ini sampe bilang gitu ke Chanwoo. Apa dia ngerasa bosen sama Eunbi atau ngerasa kalah saing sama Chanwoo? Cih, pede.

Serius deh, Chanwoo bakalan selidikin ini sampe rasa penasarannya terjawab.

Tapi ntar dulu deh, karena sekarang Chanwoo lagi berbahagia karena Eunbi minta ikut dan mau nemenin Chanwoo buat ketemu Jesica.

Seungkwon tetep ikut, karena Siwon bener-bener kerja lembur bagai kuda. Alangkah lebih indah kalo Seungkwon nggak ikut, biar Chanwoo bisa leluasa.

Maksudnya leluasa ngobrol. Kalo ada Seungkwon semuanya serba kebatas.

"Kak Eunbi mau masuk kedalem?"

"Masuk lah, ya kali udah ikut aku nunggunya malah di mobil? Seungkwon nggak bisa deh tidur di mobil, ntar aku minta air hangat aja buat bikin susunya Seungkwon,"

"Tapi beliau tuh mantan calon mertua aku Kak," curhat Chanwoo.

"Kan cuma mantan. Masih calon lagi pula," sahut Eunbi gengges. Bukan gengges karena dia dateng ke rumah Jesica, Eunbi gengges karena Chanwoo nya ngomul dari tadi. Ini Seungkwon tuh sebenernya udah haus banget, jadwal minum susunya juga udah kelewat.

"Kak Eunbi cemburu?"

"Chanwoo~"

"Siap komandan!"

🍓🍓🍓🍓

Kedatangan Chanwoo dan Eunbi beserta Seungkwon disambut baik sama Jesica. Ada Krystal dan Lami juga, malah ada SinB dan juga Moonbin Sang Suami.

Lagi kumpul keluarga, kebetulan Chanwoo dateng bawa keluarga kecilnya. Wkwk, udah bayangin dulu aja biar Chanwoo seneng.

"Kamu tuh udah lama banget ga kunjungin Mamo, sekalinya ngunjungin kamu udah bawa calon istri aja?" ucap Jesica.

"Duh Mamo, Chan baru kuliah tahun ini. Tapi doain aja deh ya,"

"Iya Mamo doain, ntar kalo udah punya anak dijodohin ya sama anaknya SinB,"

"Tante maaf sebelumnya, tapi apa boleh saya minta air hangat? Seungkwon udah waktunya minum susu dari tadi," potong Eunbi sopan.

"Boleh, Lami tolong anterin Kakak ini ke dapur ya?"

"Iya, Bu,"

"Kak Krystal gimana sama guru olahraga SM nya Eunha?" tanya Chanwoo, udah lama tapi si abang ga ada itikad baik. Chanwoo aja sih yang kurang update info dari keluarga ini, udah jarang banget main.

"Bulan depan gue nikah. Nanti dateng ya,"

Waktu Chanwoo masih pacaran sama SinB, Krystal itu udah ada rencana nikah sama guru SMA Eunha dulu. Tapi saat itu keluarga calonnya Krystal nggak setuju karena Krystal pengennya Lami tetep tinggal sama dia.

"Terus Lami?"

"Tetep ikut sama gue, gue nggak bisa biarin Lami tinggal di panti asuhan atau tinggal bareng Kak Jes. Untungnya keluarga dia bisa nerima keputusan kita buat jadiin Lami anak angkat kita,"

Untungnya setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya ketemu jalan keluarnya. Keluarga doi juga mulai menerima status Lami sebagai anak angkatnya Krystal.

"Yaudah tenang Kak. Nanti gue kadoin sesuatu yang uwow buat kalian berdua,"

"Sampe yang aneh-aneh awas aja ya lo!"

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang