34. Me Time (?)

701 85 5
                                    

Jawabannya Taeyong hehe, selamat buat yg bener. Sama aja sih mau SuperM mau NCT. Yang jawab selain Taeyong, tenangggg. Mereka muncul sebagai temennya Taeyong nanti hehehe..

Happy readingg







Hari ini Eunha nggak ada jadwal kuliah, mau marathon drakor aja di apartemen. Katanya si Binnie mau main, tapi belum ada kabar lagi dari tadi malem.

Tadinya diajak Taeyong buat nemenin beli kado untuk kakaknya tapi ditolak. Eunha nggak mau jatuh terlalu dalam sama pesonanya Mas yang satu itu.

Tiba-tiba hp nya bunyi saat dia lagi hidupin laptopnya. Oh, dari Chanwoo ternyata.

"Apa?" tanya Eunha.

"Dih jutek banget," jawab Chanwoo dari telpon.

"Ih gue mau marathon drakor," rengek Eunha.

"Gue bilangin Papa lo ya! Kuliah yang bener, jangan nontonin yang gitu-gitu!"

"Kalo nggak penting gue tutup nih telponnya!" ancem Eunha emosi.

"Iya-iya! Lusa gue ke Yogyakarta. Ada urusan kantor sih, tapi gue bakal nginep di apartemen lo dalam beberapa hari," kata Chanwoo.

"Iya Pak Bos. Eh tapi nanti Jaehyun gimana?"

"Yakin gue mah dia betah kalo ditinggal berduaan ama Umji," jawab Chanwoo asal tapi sukses bikin Eunha ketawa.

"Yaudah, nanti gue shareloc deh. Gue lagi nggak ada jadwal kuliah, jadi Papa nggak akan marah kalo gue marathon drakor seharian ha ha ha,"

"Terserah lo. Tapi kalo gue udah sampe disana, lo harus temenin gue jelajah Yogyakarta!" pinta Chanwoo, lebih tepatnya sedikit memaksa sih.

"IYA BAWEL!"

Eunha langsung matiin telponnya terus aktifin mode pesawat. Hehe, biar nggak yang ganggu me time nya hari ini.

Eunha lagi nonton-nonton drama yang nggak sempet dia tonton. Kayak Crash Landing On You, Vagabond, Hotel De Luna, Romantic Doctor S2, aduh padahal itu drama beberapa bulan lalu harusnya Eunha udah khatam.

Eunha juga lagi nonton acara survival nya Mnet yang tahun 2018. Produce 48. Ih gila padahal udah nonton berkali-kali tapi nggak ada bosennya. Dia dukung Chaeyeon sama Eunbi, duh jagoannya banget.

🍓🍓🍓🍓

"Mau kemana, Woo?" tanya Jaehyun liat Chanwoo packing baju. Tapi yang ditanya diem aja, masih pundung.

Ini gara-gara SinB berhasil nemuin Chanwoo. Ya Chanwoo lumayan seneng sih, tapi tetep aja rasanya beda. Mereka ketemu dikantornya Chanwoo, dan saat Chanwoo nanya dari mana SinB dapet nomor barunya, SinB dengan polosnya jawab kalo dia dapet dari Jaehyun.

Ya merajuk lah si Chanwoo ini. Udah hampir lupa, tiba-tiba dateng tak diungang kayak jelangkung.

Jaehyun nggak tau ceritanya, dia nggak mau minta maaf karena Chanwoo nggak cerita.

"Ngapain gue minta maaf kalo alasan lo marah aja gue nggak tau?" gitu katanya.

Udah beberapa minggu yang lalu sih ketemunya, cuma bayang-bayang mukanya SinB yang sendu jadi makin nempel.

"Dih orang nanya juga," decak Jaehyun.

"Ada kerjaan di luar kota,"

"Ikut dong,"

"Umji mau lo tinggalin sendirian? Nggak inget kalo debay nya udah makin gede?" tanya Chanwoo datar, masih kesel sama kejadian tempo hari.

"Ya lo bawa lah. Emang gue siapanya? Yang sahabatnya dia kan lo," kata Jaehyun sukses bikin si Chanwoo kaget.

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang