59

465 78 26
                                    

Udah berbagai cara dicoba untuk bikin Eunha senyum lagi. Mingyu pun harusnya udah pulang dua hari yang lalu, tapi keadaan Eunha bikin dia khawatir dan memilih menunda kepulangannya. Wajar nggak menurut kalian?

Haechan udah nelponin terus karena Yerin jadi sering kerumah belakangan ini, kangen Mingyu katanya. Tapi ternyata, cowoknya disini lagi khawatirin cewek lain.

"Ming, mending lo balik aja. Kerjaan sama kuliah lo ntar numpuk kalo ditinggal lama-lama," ucap Jaehyun.

Tapi seorang Mingyu..

"Gue ambil fakultas santuy, selaw aja. Kalo kerjaan, gue sebenernya izin 2 minggu. Seminggu disini, seminggunya lagi rencana mau ngebolang keliling Jawa. Tapi yaudah, biasanya juga gue kan yang ngatasin ini?"

"Terus cewek lo?" tanya Jaehyun mampu membuat Mingyu terdiam. Mingyu bukannya nggak kepikiran sama Yerin, tapi salah satu alasan Mingyu liburan ya karena sedang jenuh dengan hubungannya sama Yerin yang terasa hambar.

"Yaudah gini. Anggap aja Una lagi butuh lo sekarang, bukan gue. Lo yang tau masalah kemarin, bukan gue. Begitu juga dulu. Dia butuh gue, bukan lo. Dia butuh Haechan, bukan lo. Meski begitu, apa lo pernah nyoba untuk nggak khawatir sama dia? Sama, begitu juga gue," ucap Mingyu. Terlalu berbelit, tapi untungnya Jaehyun ngerti.

"Yaudah, tapi lo tau kan Una pacaran sama temen lo itu?"

"Lebih tepatnya gue baru tau setelah liat keadaan kemarin. Sebelumnya gue nggak tau kalo Bangchan pacarnya Una, jadi pas gue ketemu Una dan sama-sama kaget. Saat dia nanya kenapa kita saling kenal gue jawab Una adalah mantan gue. Mungkin itu juga yang bikin moodnya Bangchan rusak,"

Jaehyun nggak jawab apa-apa lagi, masa harus nyalahin Mingyu? Mingyu nggak tau kalo Bangchan pacaran sama Eunha. Begitu pun Bangchan yang nggak tau Eunha mantannya Mingyu.

"Tapi bener kata Jaehyun, lo mending balik, Ming. Mending lo keliling Jawa, bukannya refreshing nambah stres lo ntarnya. Kalo nggak sekalian balik deh, ragu gue sama Tante Solar," kata Chanwoo yang datang dari arah kamar mandi.

"Kalo gue balik ke Karawang sama aja boong. Gue lagi males banget ketemu Kak Yerin," ucap Mingyu jujur.

"Terus Una jadi pelarian lo gituuu??" tanya Chanwoo sengit.

"Si tolol, gue kesini rencananya mau ngekost seminggu dirumah Bangchan. Mana tau gue dia ada hubungan sama Una," jawab Mingyu gengges.

"Tapi kuliah lo goblok, meski lo ambil fakultas santuy ya tetep aja!"

"Chanwoo asal lo tau, gue nambah belang karena keseringan praktek diluar. Berasa percuma gue skincarean jadinya malah belang gini kayak zebra," ucap Mingyu sambil nunjukin lengannya yang memang warnanya keliatan lebih gelap dari biasanya.

"Sebelang apa sih? Terima aja deh kulit lo emang gelap," sahut Chanwoo asal.

"Bukan gelap! Tapi eksotis!" ucap Mingyu nggak terima.

"Iya terserah lo, Daus!"

🍓🍓🍓🍓

"Na, lo putus beneran sama Bangchan?" tanya Younghoon.

"Kenapa?"

"Gapapa. Soalnya lo jadi ngehindarin orang-orang, bikin spekulasi mereka bener buat gue. Kalo lo beneran putus sama Bangchan,"

"Terserah," ucap Eunha malas, lalu pergi ninggalin Younghoon dengan segala kecurigaan diotaknya.

Di koridor, Eunha memilih untuk telpon Mingyu. Bukan untuk minta jemput, tapi..

"Pulang. Mami sama Yerin butuh lo, dan bilang ke Jaehyun sama Chanwoo kalo gue pulang sendiri dan nggak usah dijemput," ucap Eunha dan langsung matiin sambungan telponnya.

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang