WARNING!!
BANYAK PICT NYA DISINII, hehehe
Siwon pas turun dari pesawat udah mesem-mesem aja. Seneng karena bentar lagi ketemu sama si kembar. Sengaja bawa oleh-oleh banyak, paling banyak buat Eunha. Huhuhu, mau juga punya bapak kayak Siwon😭😭
Butuh waktu 2 jam dari bandara buat balik kerumah. Udah kangen banget pokoknya Siwon sama Triplet Jung. Udah hampir setahun nggak ketemu, jadi tiga hari Siwon di Indonesia mau kangen-kangenan sama anaknya. Seminggu sih sebenernya, tapi dihitung pulang pergi dijalan jadinya seminggu. Kerjaannya sehari doang juga beres, ya paham lah ini bapak satu rindu sama anak gadisnya. Tinggal nunggu dijemput aja.
****
"Kata Mama, Papa pulang Jae. Bener nggak?" tanya Eunha semangat.
"Iya, ini mau gue jemput,"
"Ikut donggg," rengek Eunha manja sampe manjat punggungnya Jaehyun. Hmm, udah lama mereka nggak kayak gini.
"Iya iya, ajak Chanwoo sana,"
"Yaudah ayok jalan," suruh Eunha masih nemplok dipunggungnya Jaehyun.
Jaehyun pasrah aja, keinget juga udah lama nggak manja-manjaan gini sama Eunha. Terakhir kali waktu orangtua mereka baru berangkat ke luar negeri. Dan, waktu Jaehyun nyoba pdkt ke Chaeyeon. Udah lah, jangan ingatkan Jaehyun sama yang namanya Chaeyeon. Trauma:(
"WOO IKUT JEMPUT PAPA NGGAK?!" ini Eunha yang teriak, excited banget. Jatuhnya imut, Jaehyun gemes.
"Na, coba potong rambut deh," suruh Jaehyun tiba-tiba.
"Kenapa? Biasanya lo paling nggak setuju gue potong rambut," kata Eunha heran.
"Ya gapapa sih. Kita kasih kejutan buat Papa. Kan Papa pengen banget liat lo rambut pendek," usul Jaehyun yang masih ditimang-timang sama Eunha.
"Ya berarti gue nggak ikut jemput Papa dong?"
"Kan kejutan, kalo Papa liat duluan mah bukan kejutan namanya,"
"Gimana ntar aja deh," jawab Eunha santai, ya masih ragu aja.
****
Disinilah Eunha. Mampir kesalon dulu bentar, lebih tepatnya nyusul sih nanti pas jemput Siwon.
Potong rambut juga harus dibujuk dulu sama Jaehyun. Karena Yoona sayang banget sama rambutnya Eunha, udah panjang. Eunha juga ga mau di amuk sama Mama nya, tapi karena akhir-akhir ini lagi pengen banget potong rambut ya udah nekat aja.
Di anter sama Deka. Eunha sih yang maksa, males kalo sendirian. Di fotoin sama Deka, tapi mukanya tetep cemberut dari selesai potong rambut.
Ekspresi Deka pertama kali liatnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -