80 [flashback]

398 70 3
                                    

Kembali ke keuwuan couple yg baru pecah telorrrr










"Tapi Woo-"

"Shut udah. Sekarang gue tanya untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Will you be mine?"

------------------

Waktu itu, Eunha nggak langsung jawab. Doi minta waktu buat memutuskan pilih yes or yes.

Jaehyun, Ryujin dan Younghoon sebenernya udah ngintipin dari tembok. Btw, Eunwoo ngomong gitu didalem kamarnya Eunha. Pintu jelas nggak ditutup, karena nggak kepikiran congcorang congcorang ini bakal nguping.

"Kasih gue waktu 2 hari ya, Woo?"

"2 jam. Lagian pilihannya cuma yes or yes," sahut Eunwoo nggak peduli.

"Woo~" rengek Eunha memohon.

Yang diluar sana udah gemes-gemes kesel.

"Sekarang Jung Eunha,"

"Woo~"

"Nggak akan mempan. Gue sekuat baja,"

"Nanti Eun-"

"Nggak akan. Dia nggak akan berani nyebar rumor aneh, kalo lo mau backstreet di kampus juga gapapa. But when at home, you are mine,"

"Nggak perlu kayak gitu," cicit Eunha pelan.

"Jadi? Yes or yes?"

"Woo nggak bisa," rengek Eunha, Eunwoo gemes tapi hatinya mah deg-degan juga.

"Yaud-"

"Nggak bisa nolak maksudnya,"

🍓🍓🍓🍓

Acara liwet berlanjut, karena Eunha dan Younghoon skip kuliah siang dan kebetulan juga lagi ada setan yang merasuki Jaehyun.. Doi juga skip kuliah hari ini, katanya cuma 1 matkul aja.

Kalo Ryujin? Katanya dia mau mulai sekolah minggu depan aja. Ga ada yang bisa ngelarang, paling nanti dikasih nasehat aja sama Eunha.

"Younghoon mulut lo diem loh ya ntar?!"

"Kenapa? Beneran mau backstreet di kampus?" tuduh Younghoon sedikit kesel. Karena dia nggak setuju sama ide Eunwoo yang satu itu, mereka bisa pacaran karena itu hak mereka. Mau dinyinyirin sama anak kampus pun ya itu mah urusan mereka.

"Nggak, toh nanti juga mereka bakal tau kan. Ahh gatau deh pusing,"

Tau ga ekspresi Eunwoo dari tadi kayak gimana?

Biarin orang lagi bahagia jangan diganggu.

Kalo ada Chanwoo pasti..

Ya gitu lah, pasti paham apa yang bakal dilontarkan Chanwoo kalo liat Eunwoo yang begini.

"Udah kali Woo senyam senyumnya,"

Eunwoo yang ke gep langsung ngelirik sinis ke arah Younghoon.

"Kenapa sih? Iri lo???" tuduh Eunwoo galak.

"IYA KENAPA?! Ah anjir gue tau lo lagi bahagia tapi ngertiin lah orang-orang disekeliling lo ini jongos semua,"

"Jongos?" beo Jaehyun.

"Enak aja! Lo aja Mas yang jongos, gue mah bukan! Lagian jongos tuh apaan anjir beda lagii!"

"Duh ya pokoknya gitu deh. Gue tuh uwuphobia!"

"Berisik deh Mas. Yang uwuphobia tuh lo aja, gue sama Mas Jaehyun biasa aja tuh," sahut Ryujin.

Younghoon yang disautin kayak gitu mulai ngerubah posisi duduknya ngehadap Ryujin.

"Selain Eunha sama Binnie, nggak ada lagi yang berani cerewetin gue tau. Kita baru ketemu hari ini tapi lo cerewet banget kayak yang udah kenal berabad-abad sama gue. Jadi, pacaran yuk?" ajak Younghoon. Emm

"Dih sinting lo mas!"

"Seriusss, kita kan sama-sama ditinggal jadi kita ga boleh saling ninggalin," ucap Younghoon, gatau sih ini dia beneran apa bercanda.

Diliat dari mukanya serius, tapi ya masa??? Younghoon disatuin ama Ryujin? Kacaw!

"Mas nggak deh. Meski si Beomgyu brengsek gitu, tapi gue masih proses move on. Ah lagian lo ngadi-ngadi aja deh!"

"Lo nganggep serius Ryu?" tanya Younghoon.

"Lo bisa serius Mas?" tanya Ryujin balik, mukanya ga kalah serius.

"Bisa,"

"Serius?"

"Becanda,"

"Cih," desis Ryujin udah kearah males ladenin Younhoon.

"Mas Chanwoo kalo ketemu dia kayaknya seneng ya Teh. Sama-sama s3 perbacotan," sambung Ryujin.

"Chanwoo.. Siapa, Na?"

"Itu loh yang pernah gue ceritain. Adek," jawab Eunha.

"Oh,"

"Tapi Ryu, kok kamu tau Chanwoo orangnya cerewet?" sambung Eunha penasaran.

Kan waktu itu ketemu Chanwoo cuma sebentar. Keburu ribut-ribut dan Ryujin dipaksa balik sama Bangchan.

"Loh? Mas Chanwoo kan beberapa kali pernah kesini? Sebelum dan sesudah Mbak Chae meninggal," jawab Ryujin jujur.

"Jadi Chanwoo udah tau?"

"Udah. Aku sempet mikir apa Teteh nggak mau ngelayat karena Bangchan bikin masalah lagi atau gimana, aku nggak berani nanya juga ke Bangchan ataupun Mas Chanwoo," jawab Ryujin lagi.

"Chanwoo nggak bilang mau kesini Ryu. Malah aku baru tau dari kamu hari ini, dan yang sama Bangchan.. Udah biasa aja kok, aku malah jarang liat Bangchan anter jemput Mina lagi,"

"Tuh Woo liat, cewek lo ga sopan banget ngomongin mantan didepan lo," ucap Younghoon, kompor.

Tapi karena Eunwoo udah tau kebeneran hubungan Bangchan dan Eunha yang settingan, ya Eunwoo biasa aja. Yang jelas, sekarang EunEun udah official.

"Mas Younghoon bisa nggak sekali aja ga kompor? Sekalii aja ga jadi provokator,"

"Ga bisa. Itu udah jadi bakat gue dari lahir," sahut Younghoon asal.

"Terserah deh. Males ladenin lo, Mas."

🍓🍓🍓🍓








Aku muk ngasih tau Triplet Jung bentar lagi selesai😊😊

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang