65

417 57 0
                                    

Moonbin dateng kerumah Eunseo. Tentunya, bareng sama SinB.

Eunseo masih belum mencerna kenapa Moonbin dateng sama sahabat kecilnya itu.

"Seo, gue nggak mau basa-basi lagi. Ini," ucap Moonbin sambil nyodorin test pack yang beberapa pekan lalu dikasih sama Jungkook lewat SinB.

"Punya siapa?"

"Punya lo,"

"Test pack gue garisnya 2," elak Eunseo. Dirinya mulai gelisah, siapa yang main dibelakangnya??

"Gue dapetin ini dari Abang lo," 

"JUNGKOOK!" teriak Eunseo.

Jungkook keluar dari dalam rumah, dan heran kenapa SinB malah ikut sama Moonbin.

"Lo geledah kamar gue?!" semprot Eunseo marah.

"Seo, udah deh. Kalo Moonbin mau nikah biarin aja. Kalian tuh emang nggak jodoh," ucap Jungkook.

"Lo tega liat adik lo sedih?" lirih Eunseo.

"Lo nggak hamil, Seo. Lain lagi ceritanya,"

"Tapi gue cinta sama dia Kook!"

"Gausah jadi cewek tolol! Lepasin dia. Kalo lo tetep mertahanin orang yang udah nggak mau lagi sama lo, lo cuma bakal dapet rasa kecewa," ucap Jungkook, tidak membuat Eunseo berpikir.

"Selagi lo belum nikah, gue akan terus berusaha dapetin lo Bin," ujar Eunseo keukeuh.

"Gue udah nikah Seo. Kenalin, SinB. Dia istri SAH gue," kata Moonbin sengaja menekan kata SAH nya ke Eunseo.

"SinB?" beo Jungkook dan Eunseo berbarengan.

SinB mengatur nafasnya sejenak, dia merasa harus meluruskan hal ini.

"Sorry. Gue nggak jujur sama lo dari awal Kook. Gue takut kalo gue jujur, lo malah nggak mau ajak gue buat nyari tau apa yang terjadi sama Eunseo sebenernya,"

"Kalian nikah udah lama, kenapa baru sekarang??" tanya Jungkook kesal.

"Ceritanya ribet Kook kalo harus dijelasin," ucap SinB pelan.

"Seo. Udah ya? Moonbin suami gue, jangan gangguin dia lagi," kata SinB, beralih natap Eunseo yang masih nggak terima sama kenyataan.

"Kenapa harus lo Bi?" tanya Eunseo sendu. SinB jadi berpikir, apakah Eunseo secinta itu sama Moonbin?

SinB memilih nggak menjawab. Mau gimana pun, dia sama Moonbin yang duluan nikah. Di awal-awal memang iya keduanya main-main karena nggak terima sama itu semua. Tapi perlahan, keduanya sadar. Prinsip mereka sama, pernikahan itu cuma sekali seumur hidup.

"Maafin gue Bi. Sorry," ucap Eunseo, matanya menatap SinB.

"It's ok. Kalo gitu gue sama Moonbin balik dulu."
















Tamat.

Kisah mereka tamat disini ya, ga akan muncul lagi. Next lanjut ke spin off aja. Hari ini aku double up, kayaknya siangan aku up 1 chapter lagi, jadi ditunggu yaa.

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang