Hari semakin malem. Belum ada tanda-tanda Umji bakal ketemu. Udah sejam Chanwoo dan yang lain nanya-nanya ke tetangganya Umji.
Barangkali mereka liat Umji dibawa paksa gitukan sama Bapaknya?
Tapi ini nggak ada yang liat. Desas desus yang terdengar, Bapaknya Umji udah pindah rumah. Nanya ke aparat setempat juga sama aja.
Clueless banget ini.
"Ada yang bisa lacak hp nya Umji nggak sih?"
"Ke kantor polisi aja, Woo. Kayak gini udah nggak beres nih. Atau telpon si Bambam deh, siapa tau Umji udah ada dirumah,"
"Kalo udah balik juga mereka pasti hubungin, Gyu,"
"Coba ke si Seungkwan deh. Lacak melacak mah dia jagonya."
🍓🍓🍓🍓
Kata Seungkawan, hp Umji terakhir kali aktif kemarin jam 1 siang. Kelacak didaerah Tanjungpura. Dimana-dimananya dijelasin detail sama Seungkwan.
Sekarang Chanwoo, Mingyu, Deka, sama Winwin nggak berpencar lagi. Udah sergap bareng-bareng aja kalo sampe ketemu, siapapun itu pelakunya.
Dari alamat yang Seungkwan sebutin sih harusnya bener. Tapi ini tempat nggak layak pakai. Ya maceman pabrik kosong gini. Mana udah malem banget lagi. Ini mau pada parno tapi inget ada cewek yang harus dicari.
Akhirnya mereka memberanikan diri. Tempatnya nggak terlalu serem sih, masih ada Pak Satpam yang jaga. Terus ada warung kecil yang keliatannya sih selalu rame. Lampu-lampu juga masih berfungsi dengan baik.
Ya cuma merekanya aja nethinkan.
Ada 4 gedung besar, sisanya kayak gudang-gudang gitu. Ada Mushola juga, tempatnya terurus dengan baik sih ini mah.
"Ini mau mencar lagi atau nggak?" tanya Chanwoo. Bukan gimana-gimana, dia sendiri juga parno kalo mencar berdua-berdua. Ya jaim aja nanya gitu biar nggak dianggep cemen.
"Barengan aja lah udah," saut Deka.
Kandidat parno pertama... Chanwoo, Mingyu, Deka, Winwin. Yang artinya..
PENAKUT SEMUA WKWK.
Jalan beriringan, pokoknya harus bareng terus nggak boleh pisah.
Padahal abang-abang masih ada yang lewat buat ngecek lampu gedung.
"Eh bego, bentar deh. Ini dari pada kita cek satu-satu gedungnya, kenapa nggak nanya dulu ke Pak Satpam?"
"..."
"..."
Mingyu langsung noleh kesumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -