Kelanjutan Triplet Jung

429 51 1
                                    

Jadi gini, bentar lagi kan Triplet Jung tamat. Aku kan pernah bilang kalo bakal ada Triplet Jung 2 ya, nah itu lagi aku tulis sama spin off sekarang ini. Yang aku tulis sekarang ini. Di TJ2, ceritanya jauh dari yang sekarang ini. 8-10 tahun kemudian gitu, kehidupan mereka yang udah lulus kuliah dan lagi kerja + cari jodoh. Awalnya aku enjoy sih nulisnya, tapi tiba-tiba berpikir ga afdol banget kalo ujug-ujug mereka udah lulus, and konfliknya Jaehyun juga masih harus dibahas nanti.

Jadi aku putusin buat ubah itu, konflik Jaehyun bakal ada di TJ2. Habis itu ada spin off, ceritanya Moonbin-SinB.

Mungkin urutannya bakal gini,

[1] Triplet Jung
[2] Triplet Jung 2
[..] Married — 아들

Sebenernya aku kepikiran bikin 1 spin off lagi, ada pasangan yang cukup menarik buat aku. Inget Lami anak angkatnya Krystal? Nah aku kepikiran bikinin spin off nya dia, karena dia nanti banyak muncul di TJ2. aku udah buat ceritanya Lami, tapi masih nyambung-nyambungin konflik apa yang pas buat di TJ2 nya dulu.

Terus yang cerita 8-10 tahun kemudiannya Triplet Jung..

Kalo aku semangat nulisnya, mungkin bakal jadi cerita terakhir.

[5] Triplet Jung 3

Ini masih rencana aku, bisa berubah sesuai apa yang tiba-tiba muncul di kepala aku. Kalian pantengin terus aja ya kalo masih penasaran. Apalagi yang kisahnya Lami, itu baru kebentuk pondasinya aja ibarat kata. Kayak pengen ngeflashback kenangan SMA nya si Chanwoo nanti, iya kan Lami deket ama Chanwoo.

Dan jangan lupa vote dan comment ceritanya karena voment itu gratis.



Dahhh

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang