Hari ini yang jaga dirumah sakit adalah Mingyu. Chanwoo mau balik dulu, soalnya udah sehari nginep dirumah sakit karena Mingyunya kerja dan kuliah. Tapi hari ini gantian, Mingyu yang jagain Umji sama dede bayinya.
Chanwoo mau caci maki Jaehyun dirumah.
Pintu ke buka lebar, padahal kayaknya sunyi banget didalem.
Semalem baru ngabarin Eunha, kalo dua-duanya udah ketemu. Malah Eunha yang nangis,
"Jaehyun kenapa brengsek banget sih sekarang?!"
Gitu.
Tapi yaudah, semuanya bisa nafas lega sekarang. Semoga aja Umjinya cepet sadar dan kondisi bayinya makin sehat.
Balik lagi ke Chanwoo.
Pas mau masuk rumah, bau rokok udah kecium banget. Udah makin emosi si Chanwoo jadinya.
Waktu sampe kedalem, yang Chanwoo liat ada Jaehyun, Vernon, sama Bapaknya Umji.
Oh, yang ngerokok Bapaknya Umji.
"Ngapain kalian disini?!"
Udah tinggi aja nada bicaranya Chanwoo. Sensi banget liat ketiga orang ini bersatu, rasanya pengen ngirim mereka ke palung mariana.
"Anak saya dimana?"
"Pacar gue dimana?"
Spontan, Jaehyun langsung noleh kearah Vernon. Apa apaan tuh maksudnya.
"Gue nggak tau. Ngapain nanya ke gue? Dan, Bapak sendiri kan yang nyulik Umji. Saya yang harusnya nanya, Umji dimana?" jawab Chanwoo.
Nggak peduli siapa yang ngajak dia ngobrol. Tapi ini menyangkut 2 nyawa yang kayak jadi tanggungjawab dia. Salah jawab, bisa fatal banget menurut Chanwoo.
"Bukannya kamu yang bikin akan saya kecelakaan?"
"Cih, udah lah. Waktu gue terlalu berharga buat kalian yang nggak ada harganya. Pergi dari sini sekarang," usir Chanwoo. Pokoknya tiga orang ini nggak boleh ketemu sama Umji.
"Perlu gue panggilin aparat keamanan?" sinis Chanwoo. Udah nggak tahan pokoknya.
"Lo juga Jaehyun. Pergi lo!"
Jaehyun pergi, tapi kekamarnya. Terus Vernon sama Bapaknya Umji beneran pergi, mereka nggak mau buat keributan. Lagian Chanwoo nggak bisa dikerasin, dilembutin aja songong gitu apalagi dikerasin. Bisa-bisa mereka nggak bakal dapet apa yang mereka mau.
🍓🍓🍓🍓
Chanwoo ubah strategi. Emosinya ke Jaehyun hilang gitu aja, ya nggak hilang yang langsung maafin sih. Hilang yang disimpen dulu, kalo udah waktunya baru DUARRRRRR.
Dirumah mandi, makan, izin ke orang perusahaan buat masuk rada siangan. Karena ini masih pagi hyung.
Mau urus biaya rumah sakit juga. Sekalian mau nyogok orang-orang yang berkaitan sama kecelakaan Umji.
Bukan apa-apa, ini para bajingan orangnya nekat semua.
Apalagi Vernon. Cih, dulu aja bully Umji terus. Sekarang sok sok iye ngaku-ngaku pacarnya Umji. Giliran diteror Bapaknya Umji malah kayak apan tau.
Kalo Bapaknya Umji pasti tau lah ya. Senekat apa sampe tega bikin anaknya kayak gitu. Jadi Chanwoo enggan mempertemukan bapak dan anak ini. Ditambah Chanwoo juga nggak tau gimana cara si bapak ini bawa Umji. Yang pasti nggak lemah lembut!
Kalo Jaehyun? Egois iya, nggak bertanggung jawab iya, childiss juga iya, brengsek juga iya. Kurang bajingan apalagi coba dimata Chanwoo??
Kalo Chanwoo bisa, udah Chanwoo pindahin Umji dari rumah sakit yang sekarang kerumah sakit lain yang lebih jauh. Tapi nggak bisa, karena kondisi Umji dan dede bayinya yang nggak memungkinkan. Untungnya aja, rumah sakit tempat Umji dirawat tuh udah kayak ujung ke ujung dari rumah. Nggak terlalu terpencil sih rumah sakitnya, tapi lumayan jauh untuk ditempuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -