Untuk penumpang kapal EunEun, waktu dan tempat dipersilahkan
Keadaan Chaeyeon memburuk dirumah sakit. Ryujin sementara waktu tinggal lagi di apartemennya Eunha. Karena kalo tinggal sama Jinwoon, takutnya Yeeun malah mikir atau ngelakuin hal yang nggak nggak. Ya biasa, ngotot minta anak-anaknya buat tinggal sama dia. Meski hak asuh jatuh ke tangannya Yeeun, kalo anak-anaknya ogah mah buat apa.
Eunha kasian liat Chaeyeon, sekarang untuk ngomong aja susah. Tapi Yeeun ini belum memunculkan diri sebentar aja buat jenguk Chaeyeon. Jinwoon, Ryujin, bahkan Eunha pun ikutan hubungin Yeeun tapi cuma di iya-iyain aja sama orangnya. Kalo Bangchan mah katanya ga sudi.
"Teh, hari ini Ryu nggak pulang ya. Mbak Chaeyeon nggak mau ditinggal soalnya," ucap Ryujin dari telpon.
"Teteh juga hari ini nggak bisa kesana. Titip salam buat Chaeyeon ya, Ryu?"
"Oke, Teh. Nanti Ryu sampein salamnya. Ryu tutup ya? Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam,"
Eunha masih ada di kampus padahal ini udah sore banget, belum lagi nanti baliknya harus anter Eunwoo beli alat fitness buat dirumah. Katanya doi udah mulai males main basket, renang apalagi. Jadi mau olahraga dirumah aja. Ini juga sebenernya hasil dari malak Irene, mau beliin kado ga jadi-jadi. Yaudah Eunwoo sendiri yang pilih mau beli apa, Irene yang bayar.
Urusannya Eunha baru aja beres, dia langsung otw menuju parkiran karena Eunwoo udah nunggu disana.
"Woo, nunggu lama ya? Sorry,"
"Nggak kok, gue juga tadi ketiduran. Yu,"
Selama perjalanan, mereka diem-dieman terus. Biasanya Eunwoo aktif memulai percakapan, tapi sekarang diem aja. Eunha juga ga pinter memulai percakapan, jadi yaudah hening dah tuh dalem mobil.
Beli 1 set alat fitness udah, makan udah. Tinggal balik, ini ga ada basa-basi sama sekali baik Eunha maupun Eunwoo. Ya Eunwoo bilang makasih sih tadi, itu doang.
Pas Eunha mau keluar mobil, barulah Eunwoo ngomong.
"Na. Sorry gue diem aja dari tadi. Gue mau nyampein sesuatu tapi bingung bilangnya gimana,"
"Ngomong aja gapapa, gue dengerin,"
"Pas Jaehyun sama Chanwoo balik, mereka nitipin lo ke gue. Mereka minta buat awasin lo biar ga terlalu deket lagi sama Bangchan. Gue tau lo ke rumah sakit buat jagain adik ceweknya Bangchan. Gue ragu mau ikutin lo kesana juga atau nggak, gue takutnya lo risih kalo gue buntutin terus karena lo butuh privasi juga," jelas Eunwoo.
"Ya ampun. Gue kira apaan. Gapapa, ya kali gue risih jalan sama lo. Gue nggak ngajak juga takutnya lo kecapekan abis olahraga. Tapi kalo lo mau ikut juga boleh, paling disana cuma diem aja," jawab Eunha sambil ketawa kecil.
"Hari ini nggak kesana?"
"Nggak dulu, Woo. Mau belajar dulu,"
"Gue numpang mandi di apartemen lo boleh?" tanya Eunwoo hati-hati.
"Boleh. Emangnya ga ada air dirumah lo?"
"Mesinnya rusak, paling besok dibenerin,"
"Yaudah ayo."
🍓🍓🍓🍓
Beres mandi, Eunwoo nggak langsung balik. Ada sesuatu lagi yang pengen dia omongin ke Eunha. Ga terlalu penting sih, tapi pengen cerita aja.
"Serius amat, Na?"
"Iya nih, kenapa?"
"Gue mau cerita ganggu ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -