39. Kalian Kenapa?

649 86 4
                                    

Yuhuuuuuu, habis makan seblak aku dapet pencerahan hahaha







Kemarin meski udah nyoba-nyoba masak, ujung-ujungnya Chanwoo delivery juga.

Umji sama Jaehyun nggak pulang, tau tuh tamasya kemana.

"Bulan madu kali,"

Itu yang ada dipikiran Chanwoo. Santai banget, nanti juga kalo capek pada balik kerumah.

Tapiiii, ini udah malemnya lagi. Nggak bisa nih Chanwoo kalo gini terus. Nomor Umji sama Jaehyun nggak ada yang aktif satupun. Padahal udah dari siang Chanwoo telponin.

Mau telpon polisi tapi dia males ceritain kronologinya.

Ya kalo gitu susah lah goblok.

Bermodal nggak tau ceritanya kemana itu 2 orang perginya, Chanwoo akhirnya lapor juga. Hati nggak tentram terus.

"Emangnya dua orang ini nggak bilang sama sekali mau pergi, Pak?"

Chanwoo dalem hati udah mengumpat dipanggil Bapak. "Emang salah anak muda ke kantor polisi pake sarung?"

Ya elu gatau tempat woi!

Tapi yaudah, yang penting cepet diproses sama si Pak Polisinya.

🍓🍓🍓🍓

Eunha di apartemen nggak bisa tenang. Rasanya pengen banget langsung terbang ke Karawang buat cari Jaehyun sama Umji. Tapi nggak bisa, besok jadwal Eunha padet banget. Jadi nunggu kabar dari Chanwoo aja.

Ngomong-ngomong Chanwoo, ternyata dia biang kerok yang bikin Taeyong gundah gulana. Eunha mikirnya udah yang,

"Dia pasti ilfeel sama gue karena gue bipolar,"

Padahal enggak. Enggak sama sekali. Alasan yang nggak masuk akal banget bagi Taeyong sendiri.

Ternyata waktu baru balik dari bandara, Taeyong liat Eunha sama Chanwoo. Dan Chanwoo mulai beraksi saat itu juga, jadi panggilan "sayang kok lama banget?" itu cuma buat manas-manasin Taeyong aja.

Berlanjut sampai dikampus, ya meski Chanwoo nggak pake sayang-sayangan lagi pas dikampus. Orang-orang pasti bakal beranggapan kalo Eunha sama Chanwoo pacaran, karena Chanwoo sengaja mendadak manja didepan umum. Eunha nggak sadar. Sayangnya Taeyong liat lagi. Makin-makinlah si Taeyong keselnya.

Yang bikin Eunha kesel, Chanwoo nggak ada tuh minta maaf sama Taeyong. Boro-boro ke Taeyong, sama Eunha sendiri aja nggak ada minta maaf. Bedegong emang! Nggak usah ditemenin yang kayak gitu mah ha ha ha..

Yuta yang gangguin Eunha mau nonton drakor ada manfaatnya juga ternyata. Karena....

Eunha sama Taeyong jadi sama-sama klarifikasi. Eunha janji kalo ketemu Chanwoo, pasti bakal cuekin manusia satu itu.

🍓🍓🍓🍓

Pas Chanwoo balik, ada mobil Jaehyun. Belum dimasukin bagasi, mesinnya pas diraba sih masih panas. Oh baru balik doi.

Masuk kedalem, nggak ada siapa-siapa. Mungkin masih pada dikamar.

Untungnya Chanwoo udah minta nomor telpon Pakpol yang tadi. Sopan nggak ya minta batalin kasus lewat telpon? Yaudah bonek aja, Chanwoo males kalo harus bolak balik.

Jalan ke kamar Jaehyun tanpa ketok pintu, langsung dibuka aja.

"ANJING!"

Pemandangan yang Chanwoo liat nggak begitu mengenakan. Jaehyun sama cewek dan lagi poppo poppo. Chanwoo berani taruhan, ini Jaehyun pasti lagi mabok.

"HEH GILA NGAPAIN LO?! MAU ZINAH JANGAN DIRUMAH BOKAP GUE!" teriak Chanwoo.

Chanwoo yang brengsek gitu, nggak pernah nyentuh alkohol. Rokok doang kalo udah stres tingkat dewa. Ini Jaehyun sampe nyicip alkohol, seberapa berat sih masalahnya?

Chanwoo narik paksa Jaehyun yang.. Aduh rada 18+ ini posisinya. Jaehyun sampe jatoh ke lantai, si cewek diusir gitu aja sama Chanwoo.

"Lo mau cari masalah bangsat?!"

Percuma law emosi sama orang mabuk, Chan.

"Gue guyur ya lo kalo nggak jawab!!!"

Jaehyun jalan aja sempoyongan. Jalan selangkah tanpa megang dinding tuh kayaknya udah bersyukur banget. Tapi nggak, se sempoyongan itu. Gimana mau jawab?

Nggak ada guna juga kan nanya orang mabuk yang kayak orang sakaw gini. Chanwoo kunci kamarnya Jaehyun, orangnya sempet gedor-gedor sih tadi. Tapi Chanwoo nggak peduli.

Nengok ke kamarnya Umji, ini bocah kemana? Curiga kabur, tapi baju sama tas-tasnya masih ada dilemari.

Chanwoo balik lagi ke kamarnya Jaehyun, ya nanya lah ngapain lagi.

"Umji kemana?!"

"Umji?"

"Woo kasih dia buat gue," racau Jaehyun nggak jelas.

"Tapi dia nggak mau sama gue,"

"Kenapa dia sukanya sama lo?"

"Gue ikutin dia sama bapaknya tadi,"

"Mereka pergi jauhhhhhhh banget,"

"Umji gue huaaaaaaa,"

Chanwoo pusing, ini Jaehyun ngaco banget.

Akhirnya Chanwoo ngontek Mingyu, Haechan, Deka, Winwin sama Bambam.

Haechan sama Bambam disuruh jagain Jaehyun yang teler. Kadang-kadang ngigo sambil sebut nama Umji.

Mingyu, Chanwoo, Winwin sama Deka tentu pergi cari Umji.

Pergi pake 2 mobil, biar mencar dan cepet ketemu Umjinya.

Deka sama Winwin nyari ke tempat kerja Umji. Atau tempat-tempat yang sering Umji datangi. Chanwoo sama Mingyu nyari ke kost nya Umji yang lama. Sambil kontek temen-temennya yang sekelas dulu, siapa tau lagi bareng sama Umji.

Dua jam nyari, nggak dapet hasil apapun. Mereka berempat ketemu di GOR.

"Si Jaehyun nggak ngomong apa-apa gitu Chan?" tanya Mingyu.

"Tadi sih dia ngomong Umji pergi sama bapaknya,"

"BANGSAT! Ayo ikut gue,"

Tau kan tujuan selanjutnya? Iya, rumah Umji. Semoga aja Umji ada disana dan nggak kenapa-napa.

Chanwoo marah. Marah banget. Sama dirinya sendiri, juga sama Jaehyun. Jaehyun kalo tau Umji dibawa bapaknya terus diikutin, kenapa berakhir mabok gitu? Dan Chanwoo yang makin sibuk setiap harinya, terakhir tatap muka tuh kayaknya udah dua hari yang lalu.

"ANJING! ERGHH ERGHH ERGHH!!!"

Tangannya lincah banget mukul mukul setir yang ada didepannya.

"Woo, tahan dulu. Mungkin Bapaknya ada maksud baik jemput Umji," kata Mingyu.

Ini yang lain kan nggak tau masalah Umji. Yang tau cuma Mingyu doang, ya wajar Mingyu yang berusaha buat nenangin emosinya Chanwoo yang lagi dipuncaknya gini. Lagi pula mereka berempat ada dimobil yang terpisah.

"BAPAKNYA BRENGSEK MINGYU! MANA BISA GUE TAHAN??"

"Oke-oke. Tapi dengan lo nyetir sambil emosi gini juga nggak baik. Kalo kita kenapa-napa, nggak ada yang cari Umji," kata Mingyu lagi.

Mingyu paham betul, Chanwoo kalo disuruh switch driver juga pasti nggak mau.

Winwin sama Deka ngintilin aja dari belakang pake mobilnya Jaehyun.

"Lo sama Yiyang gimana, Win?"

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang