Aku update hari ini soalnya besok mau perang ama tugas sekolah hehehe
Happy readingg^_^
"Kak Eunbi, kakinya udah sembuh?" tanya Chanwoo pelan.
Pernah nonton Strong Woman? Inget yang kata bapak² melambai yang suka sama Ahn Minhyuk terus nyuruh bikinin kopi yang manissss banget? Ruangan kecil gitu kan, nah bayangin aja ini si Chanwoo lagi ngobrol berdua sama Eunbi disitu. Kalo ga inget coba aja rewatch lagi😂
"Udah kok Chan. Udah membaik banget, buktinya aku bisa jalan dari parkiran sampe ke ruangan ku," jawab Eunbi sambil sibuk nakar gula di kopinya.
"Nah cakep, kalo gitu nanti malem aku jemput ya kak. Kita nonton film cakep,"
"Emang kamu berani minta izin ke Mamaku?" ledek Eunbi.
"Pokoknya malem ini harus jadi Kak. Ga boleh gagal lagi, hari ini aku ga ada bikin Bu Yoonjung marah. Malah Bang Hanbin yang kena amuk," curhat Chanwoo bahagia.
"Chanwoo, aku tuh udah punya pacar loh. Ya meski ldr sih, tapi aku nggak bisa putus sama dia,"
"Masih pacaran kan? Peluang buat nikung tuh besar banget, apalagi Kakak sama pacarnya ldr. Selagi dirumah belum ada hiasan dari daun kelapa mah tenang aja Kak," kata Chanwoo pd.
"Kalo aku terima ajakan kamu. Bukan berarti aku suka sama kamu ya, aku anggep kamu temen aku. Karena ada orang yang jaga hatinya disana buat aku, jadi aku juga harus melakukan hal yang sama. Aku juga udah terus terang sama kamu kalo aku udah punya pacar," jelas Eunbi.
"Gapapa Kak. Kutunggu galau mu," ucap Chanwoo sambil cengengesan.
"Dasar! Jangan sumpahin aku biar putus ama dia dong," pinta Eunbi.
"Ih aku mah nggak mau munafik Kak. Kalo kalian putus kan aku yang seneng, lagi pula aku masih harus berusaha bikin Bu Yoonjung nggak sinis terus pas aku mandangin Kak Eunbi dari jauh,"
"Udah ah, aku harus balik ke ruangan. Btw, hari ini kayaknya gagal lagi Chan. Aku lembur soalnya, aku duluan ya," pamit Eunbi.
"Yah Kak, aku udah berharap banget nih. Yaudah lain kali deh, Kak Eunbi liburnya hari apa?"
"Aku tiap sabtu minggu pasti free, Chanwoo. Tapi pacarku kesini nanti, so aku harus temenin dia," sahut Eunbi.
"Udah ya Chan, aku beneran harus balik ke ruangan. Kapan-kapan kita ngobrol lagi," sambung Eunbi dan langsung pergi ninggalin Chanwoo yang udah pasrah aja. Sekalinya hampir bisa Eunbi nya lembur.
"Ya Tuhan, tolong jadiin Kak Eunbi jodohku. Kali ini aku mau maksa banget ini mah Ya Tuhan, udah sepet banget ini hati ditinggal nikah sama mantan."
🍓🍓🍓🍓
"Chan, gue denger-denger dari staff disini. Bu Yoonjung nggak begitu suka sama pacarnya Kak Eunbi yang ldr-an ini. Ketuaan katanya," ucap Hanbin ngasih tau.
"Tapi kalo anaknya suka gue bisa apa Bangbin?" tanya Chanwoo lesu, abis ngomong bedua sama Eunbi tadi Chanwoo jadi ga punya selera buat buka suara.
"Ditolak lagi lo?" tebak Hanbin, tepat sasaran banget.
"Lembur katanya hari ini," sahut Chanwoo tidak bertenaga. Kalo ketauan Bu Yoonjung sih alamat di semprot lagi.
"Mingdep?"
"Cowoknya itu mau kesini jadi dia nggak bisa pergi. Malah gue dianggap temennya doang Bangbin ama dia. Nggak sekalian aja apa ya dianggep adeknya?!"
"Hush, sapa tau nanti mereka putus ditengah jalan. Doain aja yang terburuk," suruh Hanbin ngaco.
"Nanti gue istikharah dulu Bang," ucap Chanwoo.
"Ngebet banget kawin apa lo? Kuliah aja baru masuk,"
"Ga gitu Bang konsepnya. Kalo gue mintanya sama Sang Pencipta kan pacarnya Kak Eunbi bisa apa? Kalo emang nantinya bakal jodoh ya alhamdulillah sih, rezeki gue itu. Kalo nggak ya biarin lah gue jagain jodoh orang, toh jodoh gue juga dijagain sama orang lain," jelas Chanwoo.
"Tumben banget lo bener. Kalo serius mah ya coba aja. Ldr tuh banyak banget halangannya, Chan. Lo nggak harus main cara kotor buat dapetin Kak Eunbi. Cara halus aja, dapetin dulu hati Bu Yoonjung misalnya," saran Hanbin.
"Terus lo tadi nyuruh gue doain hal buruk tentang hubungan mereka tuh apa???" sinis Chanwoo.
"Khilap itu. Udah ah gue cabut, kangen banget sama pacar gue,"
"Lo ldran juga Bang?"
"Iya, makanya gue bilang gitu karena gue berpengalaman. Kadang gue ragu sama pacar gue. Tapi liat Kak Eunbi kayaknya happy ngejalaninnya, gue juga harus happy," ucap Hanbin. Malah duduk lagi disebelah Chanwoo.
"Tetep aja Bang. Nggak bisa nih gue kalo gagal lagi. Meski lebih kasian abang gue sih yang gagal mulu,"
"Sebelum Kak Eunbi tunangan mah pepet terus aja Chan. Tapi ya gitu, lo harus pepet emaknya dulu,"
"Ya pasti lah. Emaknya galak gitu kayak macan betina,"
"Lo nggak mempermasalahkan umur? Kak Eunbi kan lebih tua dari lo,"
"Nggak. Selagi gue nyaman mah umur bukan penghalang Bang," jelas Chanwoo mantap.
"Yang gue amatin selama ini sih, meski Bu Yoonjung nggak mempersalahkan cowok yang deketin anaknya bakal seperti apa, tapi Beliau selektif banget sama umur Chan. Dia maunya yang seumuran sama Kak Eunbi. Padahal cowoknya Kak Eunbi yang sekarang tuh cuma beda 4 tahun. Menurut gue sih ideal banget karena kan Kak Eunbi cewek," ucap Hanbin, keliatan banget suka dengerin cewek-cewek dari divisi lain lagi gosip.
"Khatam banget lo, Bang. Jangan bilang pernah naksir Kak Eunbi ya lo??" selidik Chanwoo, becandaan.
"Nggak doyan gue, Chan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -