90

575 67 5
                                    

Jangan lupa baca The Triplet juga yaaa gais≥3≤
















Pagi-pagi buta Chanwoo bangunin Eunha sama Jaehyun.

Tapi yang bangun baru Jaehyun doang, Eunha udah bangun sih..

Tapi tidur lagi di sofa.

"Na ih ayo bangun," rengek Chanwoo sambil goyang-goyangin badannya Eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Na ih ayo bangun," rengek Chanwoo sambil goyang-goyangin badannya Eunha.

"Una baru tidur lagi, emangnya ada apa?" tanya Jaehyun tenang, soalnya diruang tamu Eunwoo juga masih bobo ganteng.

"Gue tuh kangen sama kalian,"

JANGAN! JANGAN HARAP CHANWOO BAKAL BILANG BEGITU SKSKSK

"Ayo olahraga lagi, tapi bertiga aja,"

"Mau beliin bubur ngga ntar, hoammmm,"

"Ayo mau berapa bungkus? 5? 10? Ntar gue beliin sekarang ayo cabut sebelum yang lain bangun dan ngintilin kita,"

Meski Chanwoo ngga bilang kangen dan segala macamnya, tapi Jaehyun apalagi Eunha cukup peka untuk nangkep maksud Chanwoo kali ini.

Main bareng.

"Ayolah, ntar malem gue balik nih," rengek Chanwoo manja.

"Ayoo!"

🍓🍓🍓🍓

Joging udah, tinggal makan bubur yang belum, jadi disinilah mereka. Di mas-mas yang jualan bubur ayam diwarung pinggir jalan.

Eunha udah pesen dan duduk manis, btw duduknya lesehan.

Sambil nunggu, mereka ngobrol santuy seperti biasa. Jarang banget moment-moment kayak gini bisa dilakuin sesering dulu.

"Ada yang mau diceritain ngga?" tanya Eunha memulai.

"Gue ngga mau balik hari ini,"

"Kuliah lo?" tanya Jaehyun.

"Gampang, cuma si om ganteng tuh ngga peka banget," sahut Chanwoo, kesel anaknya.

"Om ganteng siapa?" tanya Eunha polos.

"Bapak lo lah, siapa lagi?" jawab Chanwoo sensi.

"Emangnya ngapain masih mau disini?" tanya Jaehyun.

"EMANGNYA GA BOLEH??" wah salah tangkep si Chanwoo. Maksudnya masih ada urusan apa sampe belum mau balik, gitu.

"Masih kangen ya sama kita-kita?" sahut Eunha tenang.

"Sabar, nanti kalo weekend kita yang balik ke Karawang. Lo balik sama Mama Papa, jadi ngga akan terlalu kesepian lagi. Udah ga usah mellow pagi-pagi, noh pesenan udah dateng," sambung Eunha, doi langsung semangat liat bubur dan beberapa tusuk sate buwung puyuhitu.

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang