Sebelumnya, terimakasih banyak atas 2k reader. Terimakasih sudah mau baca cerita aku ini. Terharu dan nggak nyangka banget Tripet Jung bisa tembus 2k reader. Makasih banyak semuanya, tunggu terus kisah si kembar tiga kesayangan kita semua. Ini ada sedikit asupan untuk kalian. Sorry for typo, and happy reading^_^
Enjoy us💙💙
Keluarga Siwon-Yoona
Suatu ketika, sebelum Siwon dan Yoona pergi keluar negeri, Chanwoo dirawat selama 1 minggu setengah. Gara-gara salah makan nasi goreng buatan Yoona. Chanwoo selain alergi telur dan seafood, masih banyak alergi Chanwoo yang lain. Alergi kopi, serbuk sari, kacang, bulu buluan dan obat, ikan air tawar pun hanya beberapa aja yang bisa Chanwoo makan. Waktu itu, piringnya Chanwoo sama piring Siwon ketuker. Entah kenapa Chanwoo nggak merhatiin toping yang ada dipiringnya, biasanya Yoona suka masukin nugget atau ayam suir. Toping yang biasanya Siwon makan itu daging kepiting. Iya, Siwon suka banget sama seafood.
Nggak sampe 8 suap, badan Chanwoo langsung bereaksi. Gatel, bentol, dan pucet. Nggak ada yang sadar sampe akhirnya kulit Chanwoo udah sedikit membengkak. Secepet itu reaksinya, badannya pengen Chanwoo garuk pake garpu rasanya. Karena kalo pake tangan nggak kerasa.
"Sayang kamu kenapa?" tanya Yoona yang baru sadar.
"Ch-Chanwoo kayaknya sa-salah makan nas-nasgor," jawab Chanwoo meski terbata-bata nyoba buat ngomong.
Semuanya panik waktu Chanwoo teriak-teriak karena gatel yang membandel. Siwon langsung ambil kunci mobil dan keluarin mobil dari bagasi. Malem-malem ada-ada aja.
Pas dirumah sakit, dokter bilang Chanwoo harus dirawat intensif. Karena daging kepiting yang dia makan lumayan banyak. Yoona langsung masuk ruang inap waktu dokter udah keluar, yan diseret sama Yoona ya Siwon. Karena Siwon satu-satunya yang secinta itu sama seafood.
"Kenapa Papa nggak tuker makanannya?" tanya Yoona galak, biasa naluri ibu-ibu.
"Mama kan sebelumnya bilang daging kepitingnya abis. Papa kira Mama ganti pake suir ayam kayak Chanwoo," jelas Siwon tenang. Ya setenang-tenangnya Siwon, masih rada merindink kalo Yoona yang ngamuk gini.
Yoona hembusin nafasnya lasar, dia yang lupa ternyata. "maafin Mama ya? Mama lupa bilamg kalo daging kepitingnya masih ada."
Yaudah, nasi udah jadi uli. Chanwoo akhirnya dirawat selama 1 minggu setengah. Eunha sama Jaehyun ya tenang sedikit, karena nggak ada yang nyamper pake mukul meja segala. Tapi, Yoona nyiapin sistem baru. Peraturan yang bunyinya "kalo Mama lagi masak dan bilang sesuatu tentang kekurangan toping atau sejenisnya, kasih tau lagi! Jangan diam aja."
****
Keluarga Seojoon-Hyolyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
फैनफिक्शनCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -