86. Siapa itu Suhyun

359 59 10
                                    

Suhyun adalah adik kelasnya Chanwoo waktu SMP.

Satu ekskul juga sama Chanwoo. Suhyun udah kayak adik sendiri buat Chanwoo. Suhyun tinggal di panti asuhan, dia juga di bully sama beberapa anak dikelasnya.

Chanwoo cuma tau sedikit tentang pembullyan itu, karena dia nggak berani tanya langsung ke Suhyun. Takut cewek itu tersinggung. Jadi Chanwoo cuma berusaha jagain Suhyun aja disekolah.

Tapi justru itu yang bikin Chanwoo sangat-sangat menyesal sampai sekarang. Harusnya dia tanya lebih lanjut ke Suhyun, ya untuk sekedar berbagi aja biar beban Suhyun nggak terlalu berat.

Suhyun ga bisa lanjut jadi atlet renang karena cedera di bahunya untuk beberapa waktu. Cedera itu karena Suhyun nyoba melawan Yeri yang saat itu memang sudah keterlaluan nge bully Suhyun.

Chanwoo sangat menyayangkan itu, tapi ngeliat Suhyun yang mencoba baik-baik aja, Chanwoo juga mulai mencoba buat ikhlas meski bukan dia yang cedera.

Cedera Suhyun semakin parah karena Yeri yang nggak terima di tegur sama Chanwoo. Meski Chanwoo yang negur, dan harusnya kalo Yeri nggak terima ya protes ke Chanwoo.

Tapi ini ngga, Yeri protes ke Suhyun. Suhyun yang saat itu masih masa pemulihan malah tambah parah karena bahunya nubruk dinding keras banget.

Saat dokter bilang Suhyun nggak bisa berenang lagi, saat itu lah Suhyun bilang bahwa dirinya nggak baik-baik aja.

Suhyun udah meninggal. Dia bunuh diri ditempat latihan renang. Suhyun sengaja nenggelamin dirinya sendiri dengan keadaan yang seperti itu. Jelas ga ada yang nolong, bahkan mayatnya ditemuin udah bengkak.

Chanwoo terpukul pas tau kenyataan itu. Tapi udah terlambat, Suhyun udah ga ada. Chanwoo bisa apa? Mau nyalahin Yeri? Percuma, itu gabisa bikin Suhyun balik lagi.

Makanya Chanwoo memilih mundur jadi atlet renang karena ngga ingin teringat terus gimana Suhyun ngambang di air waktu itu.

Dan sampai sekarang pun, ini masih topik yang sensitif banget buat Chanwoo.















Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang