Setelah sekian lama, akhirnya Eunha pacaran lagi. Ya meski pura-pura sih, mana modelan kayak Bangchan.
Kenapa nggak Younghoon yang kaleman dikit gitu kan. Canda, modelan Mingyu aja Eunha betah kok, iya ga neng?
Baru dua minggu pura pura pacaran, Eunha udah dibuat kewalahan banget.
"Paling macem-macemnya kalo ada Mina,"
Eunha baru sadar sama kata kata itu. YA EUNHA KAN LUMAYAN SERING BARENGAN SAMA MINA, jadi Eunha full acting terus selama dua minggu itu.
Pengen langsung gugat putus aja, tapi sayang.. Eunha belum liat reaksi Taeyong ha ha ha...
Padahal buat apa sih? Paling yang bakal ngamukin Eunha si Yuta kalo nggak si Seungchol. Ga ada lawan lah mereka solidnya.
"Na, si Taeyong ga ada kabar apa? Padahal berita kita pacaran udah tersebar keseluruh koridor kampus loh," kata Bangchan sambil ngunyah kacang.
"Mana gue tau,"
"Hayooo, kesel kan lo?? Mending pacaran beneran sama gue Na,"
"Heh nama gue Eunha, enak aja main panggil Na Na Na Na," (bernada nggak tuh Na Na Na Na nya? Wkwk) semprot Eunha. Ya abis canggung cuk, Taeyong yang deket aja manggilnya Ha kok. Ini curut satu anak kemarin sore main manggil panggilan deket aja.
"Ga ah, enakan manggil Na. Ena? Cocok tuh namanya,"
"Eun—"
"Selera Taeyong jadi rendahan banget ya,"
Bangchan yang noleh, ya peka lah dia maksudnya apa. Tapi ini yang ngomong tuh Hyojung, notabenenya ex calon pacar Taeyong dulu. Pasti kan tujuan dia ngomong gitu ke Eunha?? Akhir-akhir ini siapa lagi cewek yang deket sama Taeyong selain Eunha?
"Udah rendahan, terus malah milih yang lebih rendahan pula," lanjut Hyojung. Dia jalan sama antek-anteknya, asli sih ini mah pasukan ex calon pacarnya Taeyong. Hyojung, YooA, Jisoo, sampai Kei yang polos aja ngikut.
"Maaf maaf nih lur, yang kalian omongin itu cewek gua. Lagian apa urusannya ama lo lo pada sih? Toh dia juga udah jadi cewek gua," kata Bangchan. Eunha cuma liatin heran doang, bener kata Bangchan. Apa urusannya?
"Lo ga tau diri banget udah dideketin Taeyong malah jadian sama cowok lain yang tampangnya kayak preman gini," balas Hyojung lagi.
"Denger ya maba, nggak usah sok keganjenan sama doi oranglain. Nikung Mina kan lo?!" tuduh YooA.
"Maaf Kak, tapi bisa dijelasin maksudnya apa?" tanya Eunha.
"Gini, gue nggak peduli lo sama Taeyong ada di zona kayak apa sampai lo harus nikung temen lo sendiri. Mina itu sepupunya Kei, dia curhat kalo lo jadian sama Bangchan. Lo nggak ada perasaan malu apa nikung temen sendiri? Terus Taeyong mau lo kemanain? Nggak cukup bikin dia galau karena salah paham sama kembaran lo waktu itu?" jelas Hyojung.
Baik Bangchan maupun Eunha nggak ada yang langsung jawab, terlalu kaget. K-kok bisa??
"Sorry Lur, yang gue tau Mina anggep gue kayak abangnya. Mbak Kei? Lo padahal tau loh gue sama Mina terjebak friendzone dari dulu?" sahut Bangchan tegas.
Padahal Mina masih bersikap biasa aja pas tadi ketemu. Tapi kenapa malah betina betina ini nyamperin Eunha nuduh yang nggak nggak.
"Mina baru suka sama lo beberapa hari yang lalu," kata Hyojung.
"Heh nenek lampir, gue nggak nanya ke lo! Mbak Kei, kasih tau Mina kalo dia udah terlambat! Bangchan udah punya pacar, jadi nggak usah ganggu gue. Ayo cabut Na." ajak Bangchan pake narik narik tangannya Eunha.
🍓🍓🍓🍓
"Mina udah suka sama lo, berarti kerja sama kita selesai dong hari ini?" kata Eunha. Mereka pindah lokasi, ya ke cafe deket kampus lah pokoknya.
"Belom lah! Mina kan nggak ngomong langsung ke gue," sahut Bangchan.
"Yaudah kalo selesai bilang aja,"
"Kemaren gue beli buku psikologi gitu, lo mau nggak?"
"Butuh visualisasinya dulu," sahut Eunha terus minum greentea nya.
"Yaudah ayo kerumah gue."
"Mbak Eunha ngapain mau diajak kesini sama dia?" tanya Ryujin, adik bungsunya Bangchan.
"Mau liat bukunya Bangchan, katanya dia dapet buku tentang psikologi gitu," jawab Eunha.
"Emangnya Mbak kuliah di psikologi?"
Giliran Chaeyeon yang nanya. Ini adiknya Bangchan cantik-cantik banget. Chaeyeon adem banget orangnya, ketawanya khas gitu Eunha jadi gemes. Kalo Ryujin mirip banget kayak Bangchan.
"Iya, kalian masih SMA ya?" tanya Eunha.
"Iya Mbak. Mbak aku ke dapur dulu ya. Kachaey, temenin Mbak Eunha aja disini," suruh Ryujin terus jalan ke dapur, kayaknya sih nyiapin minum.
"Chaeyeon sekolah dimana?" tanya Eunha memecah keheningan karena Chaeyeon diem aja.
"Aku homeschooling, Mbak," jawab Chaeyeon pelan.
"Panggil aku Teteh aja ya?" setelah ngomong gitu, Eunha jadi kaget sendiri. Inget Haechan, terakhir pulang nggak ada ketemu sama bocah itu. Entah Mingyu yang nggak ngasih tau, entah Haechan yang masih kecewa. Eunha nggak sempet juga ketemunya karena hari terakhir disana, Eunha sibuk jemput Mbahnya diterminal.
"Teteh? Mbak dari Bandung?" tanya Chaeyeon.
"Yah masih daerah Jawa Barat lah, aku nggak biasa dipanggil Mbak gitu. Jadi kamu panggil aku Teteh aja,"
"Teh, aku bisa nggak ya kayak Teteh?" tanya Chaeyeon ambigu. Ya Eunha nggak tau maksudnya apa.
"Kayak aku? Emangnya aku kenapa?" tanya Eunha balik.
"Teteh bisa kuliah, main ker—"
"Ryujin mana dek?" tanya Bangchan motong ucapannya Chaeyeon. Chaeyeon udah gelagapan aja.
"RYUJIN HEREEEEEEE," teriak Ryujin dari arah dapur, jalan sambil bawa tiga gelas kayaknya sih marjan rasa coco pandan keliatan dari warnanya.
"Kok cuma tiga?" tanya Bangchan.
"Ini khusus buat ciwi-ciwi, cowo bikin sendiri sana!" jawab Ryujin terus jalan ngelewatin Bangchan.
"Tega banget lo sama gue," sungut Bangchan kesel.
"Dikamar dulu aja kenapa sih? Tinggalin bukunya disini, Mbak Eunha biarin disini dulu," kata Ryujin.
"Dih? Dia kan cewek gue, kenapa lo yang ribet?!"
"WHAT?!?! MBAK PACARAN SAMA ORANG INI?" teriak Ryujin dan refleks berdiri dari duduknya terus nunjuk Bangchan.
"Kenapa? Nggak percaya lo? Gue udah move on dari Mina!" seru Bangchan.
"Gak lah! Terakhir kali aja lo pura-pura pacaran sama nenek lampir itu cuma karena ga tahan gue ecengin terus," sahut Ryujin terlampau jujur.
"Nenek lampir?" beo Eunha.
"Iya Mbak, kalo ketemu sama yang namanya Jisoo jauh jauh deh Mbak. Dia nyebelin banget!"
Eunha langsung natap Bangchan, ini Jisoo mana lagi? Jisoo pacarnya Seungcheol gitu? Tapi Bangchan cuma geleng geleng aja.
"Ngaco dia, Na. Nggak usah didengerin," kata Bangchan panik. Ryujin pake sebut-sebut merk segala lagi.
"Mbak lebih percaya omongan aku apa dia?" tanya Ryujin.
"Kamu sih. Bangchan terlihat meragukan," jawab Eunha terus natapin Bangchan horor. Pokoknya hutang penjelasan ini orang.
"TEGA YA LO PADA SAMA GUE. AYO CHAEY, KITA PERGI AJA!" merajuk anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -