4. Bagi Rapor

1.8K 192 10
                                    

Hari ini Jaehyun bawa mobil buat ngangkut kedua adiknya ke sekolah untuk ambil rapor mereka. Eunha udah deg-degan banget sampe rempong kayak emak-emak, Jaehyun juga sama tapi pinternya dia bisa ngendaliin diri biar tetep stay cool, kalo Chanwoo? Udah lah nggak usah ditanya bocah itu, dia mah stay cool yang bodo amat dan nggak peduli yang penting naik kelas udah gitu doang.

"Woo, lo kalo ga naik gimana?" tanya Eunha polos, Chanwoo mau tersinggung tapi dia nerima dengan ikhlas.

"Pindah sekolah lah, nanti kan naik kelas,"

"Enak aja! Kalo lo pindah kita berdua juga pindah lah!" kata Eunha nggak mau sampe pindah sekolah karena nanggung banget.

"Kenapa emang nggak mau pindah? Nggak mau jauh dari mantan?" tanya Chanwoo iseng soalnya dia liat Eunha sama Mingyu udah tanya-tanyaan kayak dulu masih pacaran, udah menye-menyean juga Mingyu nya, pokoknya udah deket lagi kayak pas pacaran dulu.

"Iya, kenapa?"

"Weshh, bau-bau balikan tercium nih," kata Jaehyun tertarik sama obrolan adik-adiknya.

"Lagi kepo banget sih! Kemaren minta biar gue tanya-tanyaan! Giliran udah tanya-tanyaan digodain mulu!"

"Ya kan kita nggak tau kalo bakal lebih dari tanya-tanyaan, berani menye-menyean lagi didepan gue!" sahut Chanwoo makin gencer godain kakaknya itu.

"Lo lupa Woo, si Mingyu juga bikin insta story sama Una plus bikin postan di ignya pake foto Una cek gih cek!" kompor Jaehyun.

"Noh kan, mencium bau-bau balikan nih gue!"

Jaehyun berentiin mobilnya karena pas-pasan lampu merah. Itu kesempatan Eunha buat nyerang saudara-saudara kembarnya itu.

"NIH RASAIN NIH!" teriak Eunha sambil narik kuping kiri Jaehyun sama kuping kanan Chanwoo yang duduk didepan.

"Aduh Na sakit Na..."

"ADUH BUNTET JANGAN DIJEWER DONG!"

Tok tok tok

Mereka semua langsung noleh kearah kaca disebelah Jaehyun dengan tangan Eunha yang masih ngegantung di masing masing telinga Jaehyun sama Chanwoo.

Itu Mingyu.

Jaehyun langsung buka kaca mobilnya, terus Mingyu nyengir ganteng.

"Pagi-pagi ribut aja, kedengeran sampe keluar mobil tau,"

"WooJae noh bikin lion gue keluar!" adu Eunha kesel.

"Ya udah, mau berangkat bareng gue nggak? Dari pa-"

Klekk..
Derr..

"Ayo. Gue sama lo aja," kata Eunha yang udah nangkring aja di jok belakang motor gedenya Mingyu, Mingyunya ya SENENG LAH GILA!

****

"Eh? Mingyu sama Eunha balikkan?"

"Weh, bonceng mantan noh si jablay,"

"Buset dah adem bener pagi-pagi liat beginian,"

"Balikkan nih kayaknya si kunyuk sama Eunha,"

"Setelah sekian lama akhirnya bisa liat pemandangan manis lagi,"

"Makin mesra aja sih anjir,"

"Wah Jaehyun nggak bisa nemplokin Eunha lagi,"

"Bambam ga bisa godain Eunha lagi dong?"

"Chanwoo demen banget nih kayaknya kakaknya balikan sama Mingyu,"

"WAH MENGGEMPARKAN ANTERO SEKOLAH NIH PASUTRI RUJUK!"

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang