Sesampainya di apartemen. Eunha nyuruh Jaehyun nunggu diluar. Diluar kamar maksudnya, Bangchan dan adik-adiknya Eunha kasih ruang buat ngobrol karena dia juga harus jelasin hal ini ke Jaehyun.
"Mereka nginep disini untuk sementara waktu. Jangan tanyain mereka apa alesannya ya? Nanti Bangchan atau Chaeyeon kalo pengen cerita pasti cerita kok ke lo," ucap Eunha.
"Gue nggak ngerti,"
"Intinya, lo jangan jahatin terus Bangchan. Kalo suka sama Chaeyeon, harus suka juga sama Bangchan. Mereka nggak seberuntung kita,"
"Masalah keluarga ya?" tanya Jaehyun.
"Ya semacam itu. Mau makan apa? Yuk masak, tadi makan dirumah Bangchan kecolek dikit doang masih laper gue," ajak Eunha.
Masak spageti bolognase ala Eunha dan Jaehyun. Duh kangen juga masak bareng, jadi keinget waktu Chanwoo meragukan masakannya Eunha😂
Chanwoo masih sehat ga ya disana? Btw, Eunha sama Jaehyun gatau kalo Umji sementara tinggal dirumah Tantenya. Soalnya Chanwoo kalo nelpon cuma misuh-misuh doang nyuruh Jaehyun cepet-cepet balik.
"Na, kasih back hug dong," pinta Jaehyun.
Tanpa ba bi bu, Eunha kasih apa yang Jaehyun pinta. Moment kayak gini udah jarang banget mereka lakuin, karena Eunha yang sibuk di Jogja, Jaehyun juga sibuk dengan kerjaannya.
"Ada novel baru nggak, Jae?" tanya Eunha.
"Triplet Jung otw cetak. Kenapa?"
"Sensor nama gue nggak lo?!"
"Pake Eunbi,"
"Terus Chanwoo?"
"Gue namain babi," sahut Jaehyun meski Eunha dibelakang sana udah ngelukis transparan di baju item polos yang Jaehyun pake. Kalo Chanwoo yang digituin sih pasti,
"GELI GELO!" ngegas anaknya.
Yahh, Chanwoo lagi yang kena wkwk.
Jaehyun dan Eunha ketawa, seru juga gibahin Chanwoo gini.
"Di dalem ceritanya kan ada gue nya, berarti lo harus bagi komisi sama gue," ucap Eunha sambil nongolin kepala diketeknya Jaehyun. Untung Jaehyun, soalnya dia rajin mandi. Coba kalo Chanwoo, beuhhh sedep banget.
"Iya, nanti gue bagi satu persen,"
"Seret amat satu persen,"
"Sepuluh persen, puas?"
"Maaciw abang!!"
🍓🍓🍓🍓
Eunha asik chatan sama Bangchan, yaampun padahal Eunha dikamar Bangchan diluar nonton tv bareng Chaeyeon sama Jaehyun.
Eunha mampusin Jaehyun karena ternyata Bangchan juga protektif banget ke Chaeyeon. Kayak Jaehyun dulu, protektif banget pas Mingyu mau deketin. Ah malah inget mantan-_-
Ryujin juga lagi chatan sama Beomgyu. Bangchan gatau kalo adik bungsunya ini bahkan udah punya cowok. Bangchan kenal sih sama yang namanya Beomgyu ini, adik kelas Chaeyeon pas SMP dulu. Beomgyu ada rasa sama Chaeyeon, bahkan Bangchan berharap Chaeyeon bakal bales perasaannya Beomgyu, karena Bangchan sepercaya itu sama yang namanya Beomgyu ini. Tapi sayang, Chaeyeon nolak. "Kita temenan aja ya, nanti kalo putus gue nggak yakin kita bakal punya hubungan yang baik seterusnya," gimana ga patah coba hatinya Beomgyu.
Pindah ke lain hati, malah kecantol sama Ryujin. Bangchan mah biarin ajalah, belum tau ini orangnya. Gitu pikir Beomgyu.
Sampe Bangchan ga ada bales chatnya Eunha selama 5 menit, kesel Eunha. Ditungguin dan bela-belain ga keluar chatroom, Bangchan malah ga bales lebih parahnya lagi cuma di read doang. Berharap apa sih Na emangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -