54

525 72 1
                                    

Chanwoo gabut banget, kerjaannya rebahan terus abis balik kerja. Tapi berhubung sabtu minggu libur, ya makin gabut lah dia.

Umji milih buat tinggal sementara di rumahnya Solar sampe Jaehyun balik lagi ke Karawang. Ga enak lah lur sama tetangga. Meski reputasinya Chanwoo bagus dilingkungan rumahnya, tapi tetep aja congor tetangga tuh ga ada vaksinnya.

Sepi banget dirumah, jadi Chanwoo berinisiatif ngajak Deka mancing. Sempet ngajak Winwin sih, cuma anaknya udah diboking duluan sama Umi nya.

Alat pancing udah siap, tinggal nunggu Deka jemput aja. Soalnya mobil Chanwoo ga ada bensin, mobil Jaehyun masih di bengkel karena terakhir kali nganterin Soogeun ada problem sedikit. Jadi mobil Jaehyun masih mendekam di bengkel sampai sekarang.

Kalo pake motor lamanya.. Ya ninja cuk, masa mancing pake motor keren, padahal outfit Chanwoo aja cuma kaos pendek sama levis selutut ditambah sendal swallow warna ijo. Udah keliatan banget mau ngegembelnya.

Nggak lama Deka dateng, ga bawa mobil. Malah bawa scoopy pink punya Seohyun.

"Lah si goblok pake samaan segala outfitnya," maki Chanwoo. Padahal Deka baru aja masuk gerbang. Lucu ya, outfit samaan, badan tinggi, naiknya scoopy. Pink lagi warnanya. Berasa hina banget si Chanwoo.

Seohyun = Eunha.

Maniak banget sama warna berbau pink dan ungu.

"Ngapain kembaran gini sih bego bajunya?!" tanya Deka yang baru selesai markirin scoopy pinknya dihalaman.

"Lo yang ngikutin,"

"Ganti sana! Mumpung masih dirumah," suruh Deka.

"Ga, lo aja yang ganti. Pake apa aja sono gledah kamarnya Jaehyun,"

"Kamar lo lah bangsat, ngapain juga kamar Jaehyun,"

"Bukan muhrim!"

"Udah lah langsung aja, gue ganteng jadi orang-orang ga bakal ada yang hujat liat gue pake baju kembaran sambil naik scoopy pink,"

Dengan sangat berberat hati, akhirnya mereka berangkat tanpa ganti baju. Tapi Chanwoo makin syok setelah Deka nyodorin helm buat dipake sama Chanwoo.

"GOBLOK SEJAK KAPAN LO PUNYA HELM BEGINIAN?!" teriak Chanwoo, spontan nyilangin tangannya didepan dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GOBLOK SEJAK KAPAN LO PUNYA HELM BEGINIAN?!" teriak Chanwoo, spontan nyilangin tangannya didepan dada.

"Nemu di gudang, udah buruan mumpung masih siang,"

"Gue pake helm sendiri aja,"

"Yakin mau pake helm full face diatas scoopy pink pake outfit gembel kayak gini?" tanya setengah kesel.

"Ah anjing!" umpat Chanwoo.

"Lagian lebih nista mana sama helm yang gue pake sekarang? Yang penting muka ok ga akan dihujat sama orang, udah buruan ayo cabut!"

"Lagian lebih nista mana sama helm yang gue pake sekarang? Yang penting muka ok ga akan dihujat sama orang, udah buruan ayo cabut!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa helm lo aneh-aneh sih bentuknya?!" sungut Chanwoo, akhirnya pake helm warna ijo bertuliskan Si Montok. Dari pada tukeran sama Deka yang pake helm tengkorak gitu, lagian kalo malu juga malunya barengan.

Emang u berdua punya malu? Wkwk.

Jadi yaudah, mereka berangkat pake outfit dan helm yang dicap aneh sama Chanwoo.

Dijalan, mereka jadi pusat perhatian. Terlebih Chanwoo, karena kalo helm yang dipake Deka tuh udah banyak dijual dan udah banyak yang make juga. Tapi kalo helmnya Chanwoo, kayak sengaja de desain seperti itu. Entah sama Yonghwa atau Deka waktu jaman SMP dulu.

"Ah anjing jadi bahan candaan nih gue!" umpat Chanwoo pas udah sampe tempat pemancingan.

"Bawa helmnya, disini kan kagak ada tempat penitipan helm," suruh Deka.

"NGGAK YA ANJING GUE MAKIN DI ECENGIN SAMA YANG PUNYA PEMANCINGAN ENTAR!" teriak Chanwoo histeris. Yang punya pancingan si Jungwoo soalnya, kakaknya sih tapi Jungwoo sering banget minggat kesana kalo lagi bete dirumah karena bapaknya.

"Lebay, titipin di kasir aja," Deka gegayaan banget bilang kasir segala.

"Lo aja yang pegang, pancingannya biar gue yang bawa sekalian cari tempat strategis biar dapet ikan banyak. Bunda lo pasti seneng. Nih dompet gue, pake aja kartunya,"

"Bacot lo sampah!" maki Deka kesel. Ya mana bisa gesek kartu disini Yayat!

Chanwoo nyelonong aja, administrasi biar Deka yang urus. Toh Chanwoo udah menyerahkan dompetnya sendiri, terserah mau dipake berapa ama Deka. Sing penting ga berurusan lagi sama helm aneh itu dalam beberapa jam kedepan.

"Si bangsat kebiasaan, ngasih dompet kagak ada duit cash nya,"

Alhasil, tetep aja pake duit Deka. Paling Chanwoo diporotin nantinya atau disuruh beliin makan siang.














Tempat yang dipilih Chanwoo strategis banget. Membelakangi matahari, kalo mau mancing disini biasanya harus boking duluan sih. Soalnya teduh banget tempatnya, banyak orang yang rela bayar lebih biar ga kepanasan. Tapi berhubung siang ini sepi pengunjung, jadi ga perlu boking buat teduh-teduhan.

Dari satu ekor ke dua ekor berlanjut terus sampe udah banyak banget nih kayaknya. Apaan baru juga dapet 5 ekor.

Deka mau diajakin mancing sebenernya tuh karena pengen berbagi keluh kesah juga sama Chanwoo. Si Chanwoo semenjak kerja jadi susah banget ditemui, apalagi lagi ga ada orang dirumahnya gini. Bisa-bisa lembur nonstop gaweannya.

"Chan, si Yuju katanya ada disini. Main," curhat Deka.

"Susul lah. Minta penjelasan," suruh Chanwoo.

"DIA KESINI BAWA TUNANGAN ANJENG! MAU PAMER APA YA?" teriak Deka, air mata disudut matanya mulai keluar pelan-pelan.

Chanwoo jadi keinget kisahnya sama SinB dulu. Ya Chanwoo sih udah ga ada harapan lagi sama SinB, tau SinB terikat sama yang lain aja udh h-sekian mau nikah.

"Ya cari cewek juga lah sana,"

"Ga gampang Chan," lirih Deka, tiba-tiba melow suasana hatinya.

"Ya siapa bilang gampang sih. Semuanya butuh proses, kayak lo mau berak harus ngeden dulu. Hal sederhana juga butuh proses, apalagi ini urusannya sama perasaan," ucap Chanwoo.

"Yuju pernah bilang gini. Sama-sama punya rasa, tapi nggak ada status. Biar apa? Biar ga ada kata putus. Tapi cobaan apa ini? Dia pergi ga pamit. Alesan gue beli paket data tuh karena dia. Gue udah jarang malak hospot orang, selain itu biar gue bisa chatan terus meski ga dirumah, kalo dirumah Bunda pasang wifi," kata Deka.

Alesan kalian beli paket data apa? HAYO SAMA KAYAK DEKA YAAA HAHAHA.

"Sebenernya lo mau curhat tentang Yuju atau ngeluh karena duit jajan dipake beli kuota?" sinis Chanwoo.

"Dua-duanya," sahut Deka masih sedih.

"Kalo Yuju, mending lo pastiin sendiri. Terserah mau pake cara apa, asal jangan pake kekerasan aja. Terus kalo masalah kuota, ITU MAH DERITA LU GOBLOK PELIT BANGET SAMA DIRI SENDIRI!" maki Chanwoo. Deka serius suka ga sih sama Yuju?

"Ya maap,"

Obrolan mereka berhenti karena Chanwoo keenam, Deka udah dapet delapan Chanwoo baru enam. Yaudah lagian buat dimakan sendiri ini kan ya, Woo?

"Lo sanggup abisin enam ekor ikan? Gue satu aja udah kenyang banget," ucap Deka merinding, ikannya gede-gede banget makanya Deka merinding.

"Nanti gue passing ke rumah Mingyu sama rumah Tantenya Umji."

Triplet JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang