BERBAGI CERITA (Bukan update-an cerita)

1.8K 83 5
                                    

Selamat malam, teman-teman semuanya.

Salam kenal bagi yang belum kenal ... ☺️

Saya gak bosan-bosannya mau mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berkenan membaca cerita ini. Terlebih lagi bagi yang sudah memberi vote atau mengklik 'Bintang' di sisi kiri layar.

Karena setiap notifikasi dari kalian, saya jadi semangat untuk menulis, lagi dan lagi. Ternyata sebahagia itu ya dapet notif  tentang cerita yang dapet bintang atau komentar di aplikasi oren ini 😁 (Aduh lebay ya??) 😂 Maaf ...

Tapi, emang rasanya itu ... Sesuatu banget 😁

Baiklah, terlepas dari rasa terimakasih saya dan perasaan bahagia karena notifikasi di aplikasi ini.

Saya turut berduka dan merasa sedih atas kejadian yang menimpa dunia, khususnya negeri ini.

Mari kita ikuti himbauan, ajakan, saran atau apapun itu yang diberikan oleh pihak pemerintah atau siapapun yang lebih tahu tentang kejadian yang dialami negeri ini. Karena semua itu, untuk kebaikan kita bersama, bukan hanya diri sendiri tapi juga semua orang yang ada di bumi ini.

Mari berusaha, berikhtiar, dan berdo'a sebaik-baiknya, agar kita semua bisa melewati masa ini dengan baik. Kita pasti bisa melawan serangan Covid-19 ini.

#Stayathome #dirumahaja #jalankanpolahidupsehat #workfromhome #kitabisalawancovid-19 #indonesiapastibisa #duniaakansegerapulih

KKN - Kuliah Khitbah Nikah (COMPLETED - Proses REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang