✔siapa✔

7 5 0
                                    

" Dia siapa Jack? Ko lo bisa kenal sama dia? " Tanya Bambam yang emang orang nya kepoan.

Sama kaya Nina, Ardi juga biasa di panggil Jackson kalo di sekolah. Cuma keluarganya yang mau manggil dia Ardi. Jackson sebenernya ga pernah masalahin nama panggilan, dia mah trima - trima aja orang mau manggil dia apa. Mau itu Jackson, Putra maupun Ardi, yang penting jangan melenceng dari nama panjangnya.

Jackson yang lagi makan mie goreng nya pun natep Bambam heran. " Siapa yang lo maksud? " Tanya Jackson balik. Sumpah dia ga boong kalo dia ga ngerti sama ke mana arah ngomong Bambam. Wajarlah, dia lagi laper jadi masih lemot otaknya.

Bambam ngedecak. " Itu kaka kelas yang tadi jadi pendamping kelas kita. " Jawab Bambam sambil masukin sosis ke mulutnya.

" Oh itu, gue juga ga tau namanya. Cuman tadi pas mau masuk gue ketemu sama dia, dan dia orang yang hampir aja nutup gerbang. Untungnya gue cepet, jadi gue masih bisa masuk. " Ucap Jackson langsung ambil minumannya dan minum sampe abis.

Sekarang otaknya udah lancar balik, soalnya Jackson udah makan. Jadi ga laper lagi dia. Emang ya, kalo orang laper itu kadang lemot dan ngeselin. Tapi kalo kekenyangan malah kaya orang oon, ga bisa mikir sama sekali.

" Kalo gue perhatiin sih ya, kaka itu lumayan cantik juga. " Ucap Bambam yang bikin Jackson natap aneh ke arah Bambam.

" Jangan bilang lo suka sama dia Bam? " Tanya Jackson.

" Ya mungkin. Siapa juga yang ga suka sama cewe imut kek dia. " Jawab Bambam, wajahnya udah berseri - seri aja tuh.

Jackson muter bola mata males. " Pendek kaya gitu di bilang imut. Aneh lo mah. " Timpal Jackson yang bikin Bambam pengen protes.

Tapi sebelum protes, geng mereka yang ada 7 orang itu datang semuanya. Ada Jinyoung, JB, Youngjae, Mark sama Yugyeom. Mereka duduk di samping Jackson sama Bambam.

" Woy, kalian ko duluan aja sih ke kantin nya? " Tanya Yugi aka Yugyeom. Dia tuh yang paling muda di geng ini, tapi anehnya dia juga orang yang paling tinggi di geng ini.

" Tau nih, si Jackson katanya laper banget. Jadi pas bel, dia langsung narik gue ke kantin. " Jawab Bambam sambil nglirik kesel ke arah Jackson. Inget dia masih ga sependapat soal cewe yang Jackson sebut pendek tadi. Padahal menurut Bambam, cewe modelan kaya gitu tuh imutnya pake bgt. Pas banget buat di uyel - uyel.

Jackson cuma nyengir. " Ya maap, soalnya tadi pagi gue kesiangan. Jadi belum sempet makan. "

Yang lainnya cuma geleng - geleng kepala pas denger Jackson jawab kaya gitu. Udah biasa mereka mah denger Jackson yang kesiangan.

🐾🐾🐾

" Hah~ akhirnya bisa keluar juga. "

Itu Inzi yang ngomong. Btw, Nina sama Inzi baru aja keluar dari ruang OSIS. Abis ada kumpulan mendadak, ada yang penting katanya. Padahal menurut Nina mah itu ga terlalu penting si. Cuma bahas masalah pembentukan kelompok mah bukan masalah besar. Ya padahal Nina ga tau aja gimana nantinya.

" Kantin yu. " Ajak Inzi.

" Kuy, tapi kita jemput Shafira dulu. Gue yakin dia pasti masih di UKS. " Ucap Nina.

" Ya kaya lo ngga tau dia aja Nin. Suka banget nyari kesempatan buat bolos pelajaran, dan tidur di UKS. " Timpal Inzi yang sukses bikin Nina ketawa.

Nih ya gaes, Nina, Inzi, sama Shafira itu udah temenan sejak mereka kelas 10. Tapi walaupun waktunya belum terhitung lama, mereka ini udah kaya ban beca. Kemana - mana selalu aja bareng, sampe ikut OSIS aja bareng.

Cuman yang beda itu Shafira, dia ga ikut OSIS soalnya dia itu ngga mau repot. Sedangkan Inzi sama Nina mah emang udah dari awal masuk ke sekolah, mereka udah ada niat buat gabung sama OSIS.

" Hayo! Lagi ngomongin gue ya! " Tiba - tiba Shafira udah ada di belakang mereka aja.

Inzi langsung nyubit tangannya Shafira, ga keras si. " Ih ngagetin aja sih, untung ga jantungan. " Dumel Inzi.

Nina cuma ketawa aja liat keduanya kaya gini, menurut Nina Shafira sama Inzi tuh lucu kalo lagi marahan. " Udah kuy kita ke kantin. " Ajak Nina.

Akhirnya mereka pergi ke kantin, pas sampe kantin ternyata semua bangku udah ke isi. Mereka berdua udah nyari tempat duduk, tapi ga ada yang kosong. Kan kesel, masa iya mau makan sambil berdiri? Ya kan ga lucu.

" Yah, gimana dong gaes? Ga ada bangku kosong. " Ucap Shafira sambil manyun - manyun.

" Ih ngeselin, padahal gue udah laper banget. " Inzi ikut ngomong lagi.

Nina cuma ngedecak. " Kalian kira gue juga ga laper? Gue juga laper kali. Ya udah gini aja, kita pesen makanannya trus bawa ke kelas. Kita makan di kelas aja. " Saran Nina.

" Ya udah deh. " Jawab Shafira.

Trus mereka jalan dan mulai mesen makanan mereka. Inzi nglipet tangannya di depan dada. " Ini semua gara - gara OSIS, kalo aja kita ngga kumpulan dulu pasti sekarang kita udah dapet tempat duduk. " Keluh nya.

" Udah deh jangan banyak ngeluh, udah jadi resiko kalian karena masuk OSIS. " Itu Shafira. Dia ini orangnya paling hebat karena pasti punya solusi dan nasehat.

Shafira itu walaupun orangnya agak ngeselin, di balik itu semua dia itu orang yang paling dewasa di anatara ketiganya. Shafira pasti punya solusi kalo mereka lagi ada masalah. Dia itu kadang berubah jadi bijak kalo lagi ada masalah, tapi kalo ga ada masalah dia bakal balik bertingkah kaya orang gila.

" Oh iya, gue denger OSIS nglarang anggotanya buat ngenalin diri, kenapa? " Tanya Shafira yang tadi sempet denger katanya tahun ini OSIS ga boleh ngenalin diri mereka ke murid baru.

Nina ngangkat bahunya. " Ga tau juga, itu mah idenya Jihyo. Gue mah ga tau apa - apa, cuma ikutan apa keputusan mereka. Yakan Nzi? "

Inzi cuma ngangguk pas di tanyain kaya gitu, ngga lama pesenan mereka udah jadi. Mereka mutusin buat balik ke kelas dan makan di sana, tapi pas mau jalan tangan Nina di pegang sama orang. Sontak ketiganya balik badan, dan Nina muter bola matanya males pas lagi - lagi liat adkel nya yang ini.

Sumpah Nina bosen ketemu sama dia terus, kaya ga ada adkel lain aja. " Hai Ka, ngga dapet tempat duduk ya? " Tanya Jackson ramah.

" Ya gitu. " Itu bukan Nina yang jawab, tapi Shafira. Entah kenapa jiwa gila dia bangkit. Entah, gue juga ga ngerti kenapa dia bisa kaya gitu.

" Ya udah, gabung di meja gue aja yu. " Ajak Jackson.

" Ga usah– "

" Ya udah ayo, di mana mejanya? Kita udah laper ini. "

Belum sempet Nina nolak, Inzi udah lebih dulu nyetujuin ajakannya Jackson. Akhirnya Jackson narik Nina dan bawa ketiganya ke meja yang tadi udah di tempatin sama anggota gang nya.

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang