✔OSIS✔

5 3 0
                                    

" Jadi gimana Jun? Fiks sama yang itu aja? "

Sekarang Nina lagi ada di ruang OSIS sama Yeonjun. Kenapa sama Yeonjun, karena Nina udah ada niatan mau nyalonin diri jadi waketosnya Yeonjun. Sebenernya Wonpil nyaranin Nina buat jadi ketos aja, cuma Nina ga mau gara - gara rasanya ga pantes aja kalo cewe jadi ketos. Jadi dia mutusin buat milih Yeonjun aja, lagipula Yeonjun juga berbakat ko.

" Iya deh Nin, udah yang itu aja. Gue yakin yang lain pada suka ko. " Jawab Yeonjun.

Nina sama Yeonjun sekarang ini lagi ngurus dekorasi buat pemilihan OSIS yang bakal di adain minggu depan. Sebenernya ada 3 pasangan yang nyalonin diri buat jadi ketos sama waketos dan mereka dapet tugasnya masing - masing.

Nina sama Yeonjun kebagian ngurus dekorasi, kaya tulisan - tulisan yang bakal di tempelin di sekitar lapangan. Ya buat nambah keren - keren aja, supaya jangan terlalu polos banget.

" Ya udah, tulis geh Jun. " Suruh Nina santai.

" Dih masa gue si, ya lo aja lah. Kan tulisan lo yang bagus, lagian lo wakilnya kan. " Balas Yeonjun yang langsung duduk di kursi, tadi mereka berdiri karena masih liatin dekorasi.

Nina muter bola matanya kesel. " Iya iya, gue yang nulis. " Alhasil Nina yang nulis.

Sekarang ini masih jam KBM, dan Nina sama Yeonjun emang sengaja buat keluar dulu. Izin aja, lagian gurunya juga ngerti ko. Jadi ga papa, kedua calon lain juga sama udah izin ga ikut KBM.

Mereka terlalu terlarut sama tugas, sampe mereka ga sadar kalo sekarang udah masuk waktu istirahat. Pintu ruang OSIS tiba - tiba kebuka, tapi Nina sama Yeonjun bener - bener ga nengok ke arah pintu sama sekali. Ternyata yang buka pintu itu Jackson, dia tau dari Inzi kalo Nina ada di ruang OSIS.

Jackson sempet kaget pas liat posisi Nina sama Yeonjun yang terlalu deket. Gimana ga deket? Nina duduk di bangku lagi ngetik di komputer dan Yeonjun ada di samping dia sambil liatin hasil ketikannya Nina. Bener - bener deket banget.

" Apa gue ganggu? " Tanya Jackson. Awalnya dia ada niatan buat keluar lagi aja, tapi dia ga mau ngebiarin Nina ngga makan.

" Eh Jackson? " Nina ngomong kaya gitu pas baru balik badan. " Ngapain? " Tanya Nina.

" Ayo istirahat dulu, kamu kan belum makan. " Ajak Jackson.

Ngedenger kaya gitu Nina natep Yeonjun, dan Yeonjun natep Nina balik. " Udah sana istirahat dulu, gue juga mau makan dulu. " Ucap Yeonjun trus langsung pergi dari sana, ninggalin Nina sama Jackson.

Nina berdiri dan pas udah ada di samping Jackson, Jackson langsung pegang tangan Nina. Nina mah udah biasa, akhir - akhir ini Jackson selalu ngegandeng Nina. Emang awalnya Nina malu, cuma lama - lama dia udah biasa ko.

Mereka keluar ruang OSIS dan langsung jalan ke kantin. " Kamu deket banget sama Yeonjun. " Ucap Jackson yang ngebuat Nina natep Jackson.

" Kamu cemburu? " Tanya Nina yang entah kenapa ngerasa kalo Jackson kayanya ga suka.

Jackson angkat bahunya. " Ya menurut kamu? Pacar sendiri deket banget sama cowo lain, kalo kamu ada di posisi aku kamu bakal marah atau ngga? " Jackson justru balik pertanyaannya.

Nina pen ketawa sebenernya tuh, lucu kalo Jackson udah cemburu kaya gini. " Ya aku bakal marah lah, siapa yang ga marah coba. " Jawab Nina.

" Jadi sekarang aku boleh marah dong? " Respon Jackson pas denger jawaban Nina.

" Ya ga boleh lah, lagian kan kamu tau sendiri aku sama Yeonjun tuh ga ada apa - apa. Dan aku terpaksa berduaan terus sama dia gara - gara aku nyalon jadi waketos nya. Jadi kamu ngertiin ya, aku janji bakal jaga jarak. " Timpal Nina.

Jackson ngehela nafas. " Oke kalo gitu, aku percaya sama kamu. Tapi pulang sekolah ini aku bakal tungguin kamu, kita pulang bareng. " Putus Jackson.

" Ih jangan Jack, kamu tau sendiri kumpulan OSIS bakal lama. Nanti kamu cape nunggu, jangan nunggu lagi ya. Nanti aku mau pulang sama bang Taehyung ko. " Tolak Nina, dia cuma ga mau aja buat Jackson nunggu.

" Ngga, nanti ujung - ujungnya kamu bakal pulang sama si Jungkook itu. Aku ga suka kamu pulang sama dia, sayang. " Tolak Jackson.

Nina cuma ngegembungin pipinya aja, kesel dia tuh. Kalo udah nyangkut Jungkook, emang Jackson udah ga bisa di bantah lagi. " Terserah kamu aja. " Balas Nina, Nina langsung duduk di samping Shafira. Nina sama Jackson udah sampe di kantin dan makanan mereka udah di pesenin sama temen - temennya masing - masing.

Meja ini keliatan penuh banget, karena semua temen Nina yang dateng ke rumah Bambam emang ikut gabung semua. Sejak Nina jadian sama Jackson mereka semua selalu istirahat bareng dan kemanapun juga bareng, Nina awalnya heran. Tapi sekarang udahlah biarin aja, toh mereka udah gede.

" Gimana Nin? Udah ada keputusan sama Yeonjun nya? " Tanya Inzi yang emang tau tentang OSIS.

" Ya gitu, kita tinggal buat proposal nya aja. " Jawab Nina.

" Kalian marahan? " Tanya Jaebum ke Jackson. Karena tumben Nina dan Jackson ga duduk samping - sampingan. Padahal biasanya lengket banget.

" Ga tau juga, gue ga ngerti. " Jawab Jackson apa adanya, dia sebenernya tau kalo Nina pasti kesel gara - gara dia maksa. Tapi gimanapun juga, Jackson ga boleh ngebiarin Nina pulang sama Jungkook.

Akhirnya mereka lanjutin acara makan mereka sambil terus ngobrol dan biasanya juga bercanda.

🐾🐾🐾

" Kamu masih marah sama aku? " Tanya Jackson pas mereka berdua udah niat mau naik motor. Kumpulan OSIS udah selesai dan sekarang mereka berdua mau pulang ke rumah.

Nina ngehela nafas, entah kenapa dia agak kesel sama Jackson. " Harusnya kamu ngerti sendiri. " Jawab Nina yang langsung ngambil helm yang ada di motor Jackson.

Jackson ikut nahan emosinya, dia ga mau kebawa emosi sama masalah sepele kaya gini. " Ya udah, aku minta maaf. Kamu tau sendiri kalo aku ngelakuin ini juga karena aku sayang kamu. " Ucap Jackson.

Nina ngangguk aja, entah kenapa setelah denger Jackson minta maaf Nina jadi ngerasa bersalah. Dia ambil tangan Jackson, " Bukan kamu yang seharusnya minta maaf, tapi aku. Maafin aku ya yang terlalu kekanakan. " Ucap Nina akhirnya. Jujur emang tadi dia kesel sama Jackson, tapi entah dia juga bingung karena justru setelah Jackson minta maaf Nina jadi ngerasa egois.

Jackson senyum, trus ngelepas tangannya dari Nina. Sekarang gantian dia yang megang tangannya Nina, dia cium tangan Nina. " Kamu ga salah ko, dan kalo kamu ada salah pun aku langsung maafin kamu. Jadi kamu tenang aja. " Jawab Jackson.

Nina rasanya pengen nangis aja sekarang ini, entah kenapa dia rasa dia adalah cewe yang beruntung karena bisa dapet laki - laki tipe kaya Jackson ini. Dia langsung peluk Jackson, entah rasanya dia butuh aja. Cape dia tuh sama tugas OSIS yang makin numpuk, nginget pemilihan OSIS cuma tinggal satu minggu lagi.

" Ya udah sekarang ayo kita pulang. " Ucap Jackson.

Nina ngelepas pelukan mereka dan ngangguk setuju. Mereka akhirnya naik motor dan Jackson anterin Nina ke rumahnya.

" Oh, jadi hubungan kalian masih deket aja? Gue ga bisa biarin kalian bahagia. Gue bakal lakuin hal yang akan ngerusak hubungan kalian berdua, tunggu aja nanti. "

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang