✔baikan✔

2 2 0
                                    

Plak

Nina langsung aja nampar Jackson karena dia udah dengan berani nyium Nina, tepat di bibir pula. Padahal kan mereka udah putus. Kenapa Jackson kayanya mandang rendah Nina, Nina jelas kesel di perlakuin kaya gitu.

Sedangkan Jackson, dia masih diem setelah dapat tamparan Nina. Dia ga nyangka Nina nampar dia, apa sebegitu salah sampe Nina nampar dia cuma gara - gara ciuman? Bukannya dulu juga mereka bahkan pernah ngelakuin hal yang lebih?

" Lo— " Nina ga bisa lanjutin ucapannya karena dia beneran ga tau mau ngomong apa sama Jackson, rasanya Nina kesel banget.

Jackson ngelus pipi Nina, dan Nina dengan gampangnya langsung nepis tangan Jackson. " Jangan berani sentuh gue! " Ucap Nina sambil nunjuk wajah Jackson.

Mata Jackson tiba - tiba aja nuju ke pergelangan tangan Nina, dia bisa liat ada bekas merah di tangannya. Sekelebat bayangan dia yang narik Nina secara paksa dari kelas muter di otaknya. Jackson jadi ngerasa bersalah sekarang.

Apa tadi dia udah keterlaluan?

" Apa sakit? " Tanya Jackson sambil megang tangan Nina yang memerah itu.

Nina entah kenapa langsung diem, rasanya dia ga tau mau ngerespon dengan apa. Di saat dia yang udah mutusin Jackson, Jackson justru keliatan masih baik sama dia. Harusnya Jackson marah.

Dan yang Nina harap Jackson bisa benci sama Nina.

Tapi sekarang kenapa Nina justru malah ngerasa luluh lagi sama Jackson. Tiba - tiba wajah Sana muncul lagi di otak Nina. Nina gelengin kepalanya, ngga, ngga boleh! Nina ga boleh luluh sama Jackson. Inget ada Sana, ya Jackson cuma berhak sama Sana.

Tiba - tiba keadaan beneran hening, dua - duanya ga ada yang mau ngomong. Posisi mereka masih sama kaya tadi, Nina yang masih ada di kungkungannya Jackson.

" Ni— "

" Bisa posisi kita ga kaya gini dulu. " Potong Nina yang justru ngerasa ga nyaman sama posisi ini.

Jackson ngangguk dan berdiri dia langsung duduk di samping Nina yang juga langsung duduk pas Jackson berdiri. Mereka diem, Jackson masih natep Nina sedangkan Nina natep lurus ke depan.

" Nin, bisa jelasin ke aku kenapa kamu putusin aku? Aku butuh alesan Nin. " Pinta Jackson.

Nina ngehela nafas, sebenernya dia pengen teriak dan bilang. " JACKSON! APA LO GA INGET SAMA SANA DAN ANAK KALIAN!? EMANG LO GA KASIAN SAMA SEKALI SAMA ANAK KALIAN? DIA JUGA BUTUH AYAH, DASAR GA BECUS JADI COWO. BISANYA CUMA NGAMBIL HARTANYA CEWE, SETELAH ITU DI TINGGALIN PAS KEADAAN BUNTING. DASAR GA BECUS!!! " Tapi itu cuma sebatas pemikirannya aja, karena ga mungkin Nina ngomong kaya gitu.

Buktinya sekarang aja dia cuma bisa ngomonong :

" Lo ga bisa berubah, dan lo selalu ingkarin janji yang lo buat. Itulah sebabnya gue mutusin lo. Gue sakit hati, apalagi setelah kejadian malem itu!!! " Jawab Nina yang justru nambah kesel di akhir kalimatnya.

Jackson diem, dia emang ngeiyain omongannya Nina. Karena emang segala yang di ucapin sama Nina itu bener, dan Jackson ga bisa ngelak. Dia sendiri yang janji bakal berubah, tapi nyatanya ga ada perubahan yang dia tunjukin.

Mana nilai yang katanya di atas KKM? Mana janji yang katanya bakal putus kalo balapan? Mana janji yang katanya bakal berenti bolos? Mana juga janji yang bilang bakal berenti ngerokok? Kenapa kayanya semua itu cuma omongan belaka.

Jackson pegang tangan Nina, " Sayang, aku mohon kasih aku kesempatan lagi. Aku janji beneran berubah. " Mohon Jackson.

Nina ngelepas tangan Jackson yang megang tangannya secara perlahan. " Maaf Jack, tapi aku udah ga bisa. Aku harap kamu bisa dapet cewe lain selain aku, aku harap kamu bisa bahagia. Ya, karena mungkin ada cewe lain yang justru lebih butuhin kamu di banding aku. " Nina berdiri dan berniat pergi dari sana.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang