✔pacar✔

5 5 0
                                    

Nina baru aja masuk ke rumah, sekarang udah maghrib. Nina langsung tutup pintu, tadi Nina sempet ngajak Jackson buat masuk dulu tapi Jackosnnya bilang ga mau. Nina agak khawatir sih, masalahnya ini udah maghrib dan Jackson mau pulang sendirian? Jalan kaki? Emang ga bahaya?

Niatannya mah di ajak masuk dulu, nanti Nina anterin naik mobil. FYI, Nina baru aja dapet SIM nya itu pun ga murni karena dia bisa nyetir. SIM itu di dapet Nina karena sogokan ayahnya, Nina itu masih belum 17 tahun. Jadi kan harusnya mah ga boleh, cuma gara - gara ayahnya curang ya dia dapet - dapet aja. Maklum holkay mah bebas.

Tapi tadi Jackson nolak dan bilang ga papa, dia bisa pulang sendiri. Gara - gara Jackson nolak ya jadi Nina ga maksa. Toh, dia udah nawarin kan? Jackson nya aja yang ga mau. Jadi jangan salahin Nina.

" Siapa? " Tanya Taehyung yang juga baru masuk, ternyata dia baru pulang juga.

Nina nengok ke arah Taehyung. " Apanya? " Tanya Nina balik.

Taehyung muter bola matanya males. " Itu yang tadi nganterin kamu. " Ucap Taehyung.

Nina ngangguk. " Oh, dia temen ko. " Jawab Nina, sambil jalan naik tangga nuju ke kamarnya. Cape banget dia tuh, ya walaupun Jackson bener sih. Kalo ga bakal kerasa jalannya pas kita ngobrol terus, cuma entah kenapa pas masuk rumah dia malah ngerasain capenya.

" Temen apa pacar? " Tanya Taehyung sambil naik turunin alisnya.

Nina ngelepas dasinya dan lemparin ke arah Taehyung. "Apaan sih bang, ga lucu tau. Di bilang temen juga. " Jawab Nina yang entah kenapa justru kesel dan sedikit salting sih.

Taehyung ketawa liat muka adeknya yang kaya gitu. " Duh, yang salting mah beda aja. " Goda Taehyung lagi.

Nina jalan lagi, bodoamat sama Taehyung. " Pacar apaan? Orang cuma temen aja. Dasar abang! " Dumel Nina.

Langsung aja dia masuk ke kamar dan mandi, lengket banget rasanya pengen cepet bersih - bersih.

🐾🐾🐾

Nina yang lagi asik mainan HP nya kaget pas pintu kamar ke buka dan muncul wajah Beomgyu di sana. " Ka, katanya turun. Udah di tungguin tuh. " Ucap Beomgyu.

Nina ngernyit. " Lah? Ngapain? Makan malem? " Tanya Nina bertubi-tubi.

Beomgyu ngedecak kesel. " Ya ga tau, intinya bukan makan malem. Lo tuh di panggil sama abang Taehyung bukan sama bunda. Lagian bunda sama ayah katanya mau kondangan malem ini. " Jawab Beomgyu langsung aja dia masuk ke kamar Nina dan ambil HP kakanya yang baru aja di taroh di meja.

Nina ngedecak pas Beomgyu udah tiduran di kasurnya sambil mainin HP dia. " Lo tuh ya, untung adek. "

Setelah ngomong kaya gitu, Nina langsung turun dari kasur dan keluar kamar. Ngapain juga Taehyung manggil dia? Tumben banget, pasti ada maunya. Pas udah mau sampe di ruang keluarga, Nina langsung berenti. Pas banget di tangga.

Taehyung yang liat Nina udah ada di tangga, senyum dan gerakin tangannya nyuruh Nina dateng ke arah dia. " Eh, udah turun dek? Sini gabung. " Ajaknya.

Nina cuma muter bola matanya males. Soalnya di sana bukan cuma ada abangnya doang, tapi ada temen - temen abangnya. Kalo udah kaya gini, Nina tuh kadang kesel. Mau masuk ke kamar lagi juga takut di cap jelek sama temen - temen abangnya ini.

Alasan Nina males gabung sama gang nya Taehyung itu, karena mereka hobi banget ngerokok dan pasti ruangan ini bakal jadi kotor gara - gara mereka. Udah biasa mereka kaya gitu, pas akhirnya mereka bersihin si. Ya cuman Nina kan ga suka sama bau rokok.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang