✔biasa aja✔

3 2 0
                                    

Pagi ini Nina udah ada di dapur, bunda bilang bakal pulang nanti malem dan Taehyung juga belum pulang entah sekarang ada di mana. Karena emang bunda, ayah sama Beomgyu mah datengin acara kantor ayah. Tadi juga Nina di ajak, cuma dia ga mau. Mending di rumah aja.

Sedangkan Taehyung langsung pergi setelah ayah, bunda sama Beomgyu juga pergi. Taehyung bilang dia mau ke rumah Jimin, dan Nina ngizinin aja.

Soal tadi malem, alhasil Jackson nginep di rumahnya. Karena ternyata Taehyung udah ngechat Jackson suruh nemenin Nina di rumah, Taehyung ga mau adeknya sendirian. Jangan mikir aneh - aneh, mereka ga tidur satu ruangan ko. Jackson di suruh Nina buat tidur di kamar Taehyung.

Keadaan di antara mereka juga masih canggung.

" Pagi sayang. " Ucap Jackson yang baru aja dateng sambil meluk pinggang Nina.

Nina sebenernya ga nyaman di perlakuin kaya gini, Nina emang pernah pacaran dan nyuruh pacarnya buat nginep di rumah. Tapi pacarnya yang dulu ga pernah bertindak kaya Jackson gini, bukannya Nina ga mau. Cuma dia ngerasa ga nyaman aja.

" Kamu masih marah sama aku? " Tanya Jackson yang ngerasain kalo Nina cuma diem aja, kaya ga ada niatan buat ngerespon sapaan Jackson.

Nina lepasin pelukan Jackson, dan jalan nuju kulkas dia ngambil beberapa sayur di sana. " Biasa aja ko. " Jawab Nina singkat banget.

Jackson bisa liat kalo Nina maksain senyumnya. Jackson ambil sayur di tangan Nina dan di taroh di atas meja, dia peluk Nina nyembunyiin wajahnya di ceruk leher Nina. Nina kaget dong, tapi dia beneran ga bisa apa - apa.

" Jangan judes lagi dong, aku kan udah minta maaf. Aku janji ga bakal lakuin ini lagi, beneran aku ga boong. " Mohon Jackson.

Nina ngehela nafas, dia lepas pelukannya. " Aku udah ga marah ko, emang ada yang aneh sama aku? " Tanya Nina yang langusng jalan nuju pantri.

" Apa kamu masih cemburu gara - gara aku ciuman sama cewe lain? " Tanya Jackson yang bikin Nina muter bola matanya kesel. Ya lagian siapa yang ga cemburu liat pacarnya ciuman sama cewe lain?

" Diem kamu aku anggep ya. " Jackson ngedektin Nina lagi.

Dia tempelin dagunya di bahu Nina, dan entah di sengaja atau engga dia ngehembusin nafasnya tepat di telinga Nina. Nina merinding karena itu, Jackson meluk pinggang Nina lagi dan ngebalik badan Nina supaya ngadep ke dia. Mereka saling tatapan.

" Sekarang jujur, kenapa kamu masih marah sama aku? " Tanya Jackson yang masih natep Nina dalem.

Seakan ke hipnotis, Nina dengan santai bisa jawab pertanyaan Jackson. " Aku emang cemburu liat kamu ciuman sama cewe itu. " Jawab Nina yang langsung buang muka, pura - pura marah karena emang dia berhak marah kan?

Sedangkan Jackson, dia ketawa kecil. " Mau ngehapusin bekas cewe semalem? " Tanya Jackson.

Nina natep Jackson heran, dia ga ngerti tapi matanya langsung membulat sempurna pas ngerti apa yang Jackson maksud tadi. " Dasar mesum! " Ucap Nina sambil mukul dada Jackson, jelas ga sakit lah kalo buat Jackson mah.

" Tapi kamu ga boleh nolak, karena waktu itu aku juga bantuin kamu buat ngilangin bekasnya Jungkook di bibir kamu, bahkan ga cuma di bibir, tapi di leher juga. " Ucap Jackson make deep voice ya sambil ngelus tengkuk Nina.

Nina jelas merinding, tiba - tiba aja Jackson tarik tengkuk Nina dan nyium bibir Nina. Nina kaget, dan dia bisa rasain Jackson yang mulai ngelumat bibirnya. Nina diem, ngebiarin Jackson tetep ngelakuin apa yang dia pengen. Karena sekarang perasaan Nina lagi campur aduk.

Jackson yang ga puas karena Nina ga bales lumatan dia, langsung aja ngegigit bibir Nina keras. Buat Nina mekik sakit dan Jackson gunain saat itu buat masukin lidahnya ke mulut Nina.

Nina mejemin matanya pas Jackson mulai ajak lidah mereka buat perang, dan tanpa sadar Nina ngebalas ciuman Jackson. Jackson senyum di sela ciuman mereka. Ga lama Jackson lepas pagutan mereka, dia liat Nina yang wajahnya udah merah dan nafasnya ga teratur.

Jackson senyum, dan megang pipi Nina. " Bibir kamu manis, dan bibir ini– " Jackson nyentuh bibir Nina, " Adalah bibir kesukaan aku. "

Selanjutnya Jackson nempelin lagi bibirnya di bibir Nina, ciuman yang awalnya lembut berubah jadi kasar. Nina juga ga nolak sama sekali, dia terima aja segala yang dilakuin Jackson. Karena ga ayal dia juga nikmatin ciuman Jackson itu.

" Tunggu! " Nina langsung dorong Jackson pas idungnya nyium bau gosong.

Dia nengok ke samping dan melotot kaget pas liat masakan yang di buatnya gosong. Dia mulai angkat masakannya.

" Dasar Jackson mesum!!! Ini semua gara - gara kamu! "

🐾🐾🐾

" Gimana besok? Mau kumpulan OSIS dulu? " Tanya Jackson.

Sekarang Nina sama Jackson lagi pelukan di depan balkon kamarnya Nina, mereka baru aja selesai sarapan tadi. Makanan yang gosong semua di makan  Jackson, karena emang itu semua gara - gara dia. Nina mah jadinya makan nasi goreng aja.

" Iya, aku kan waketos. Masa iya ga dateng kumpulan, kan aneh. " Jawab Nina yang kayanya masih nyaman di peluk Jackson dari belakang.

Jackson senyum trus nyium kening Nina, " Inget ya, aku sayang banget sama kamu. Kejadian semalem itu emang aku sengaja, cuma aku nglakuin itu karena ada alasannya. Aku cuma pengen balas dendam aja sama orang yang berani nantang aku balapan. " Jelas Jackson.

" Tapi ga kaya gitu juga caranya, kamu lupa kalo kamu masih punya pacar? " Tanya Nina lagi, dia lagi asik mainin jarinya Jackson yang panjang - panjang tapi lumayan berisi itu.

Jackson senyum liatin Nina yang kayanya asik main sama jarinya. " Ya maaf, aku yakin ga bakal ngulangin lagi ko. Aku udah ga ada musuh, jadi ga bakal lakuin itu lagi. " Ucap Jackson.

Nina senyum, ya seneng juga. Berharapnya sekarang Jackson bakal nepatin janjinya itu. " Jangan balapan juga ya? " Minta Nina.

" Kenapa sih kamu ngelarang aku balapan? "

" Bukannya apa - apa, aku takut kamu jatoh di race atau gimanapun itu. Intinya aku ga mau kenapa - napa. Lagian kalo boleh jujur, aku ga mau kamu ke tempat balapan lagi karena di sana banyak cewe yang bajunya minim. Aku takut aja kamu kepincut sama mereka. " Jawab Nina, dia bener - bener ga malu sama sekali, karena emang dia takut itu terjadi.

" Jadi kamu cemburu? " Nina cuma ngedehem jawab pertanyaan Jackson. " Tenang aja sih, di hati aku cuma ada kamu seorang. Ga usah takut. " Lanjut Jackson yang sekarang mulai nyiumin wajahnya Nina.

Nina cuma ketawa aja, karena beneran Jackson ngecupin semua bagian wajah Nina dan anehnya Nina ga mau nolak sama sekali. Selesai sama kegiatannya ngecup pipi Nina, Jackson narik idung Nina gemes.

" I love you honey. " Ucap Jackson.

" I love you to buddy. " Balas Nina sambil ngecup hidung Jackson.

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang