Kenapa sekarang Nina jadi ngerasa sendirian? Jackson bilang dia ada urusan, dan Nina ga bisa maksa Jackson buat nganterin dia pulang. Apa Jackson udah ga suka lagi sama Nina setelah kejadian kemaren?
Hahhhh
Nina ngehela nafasnya, dia ambil HP nya dan niat buat nelfon ayah suruh jemput. Kalo ga sama ayah dia bakal pulang sama siapa lagi, bahkan temen dia yang lain ga ada yang ngajak Nina pulang bareng. Mereka sibuk sama urusan mereka sendiri.
" Halo ayah? "
' Iya sayang? Kenapa nelfon ayah? '
" Ayah bisa jemput Saras di sekolah? "
' Loh katanya kamu pulang sama Jackson? ' Walaupun ayah ngomong kaya gitu, tapi sekarang dia udah jalan keluar dari ruangannya.
" Jackson ada urusan mendadak, jadi ga bisa nganter Saras. " Jawab Nina apa adanya, karena emang itu alesannya kan.
' Ya udah, ayah kesitu sekarang. '
Denger kaya gitu, Nina langsung matiin sambungan telefon dan duduk di halte yang ga jauh dari area sekolah. Kenapa ga di sekolah aja? Nina males, disana terlalu banyak orang. Entah kenapa dia pengen sendirian aja sekarang ini.
Pas lagi asik duduk, tiba - tiba aja ada Jungkook yang duduk di samping dia. Awalnya Nina coba buat pura - pura ga tau aja, tapi Jungkook nyodorin coklat panas yang dia beli tadi ke arah Nina.
" Ini buat kamu, udah mau mendung. Pasti dingin, kamu minum ini. " Ucap Jungkook yang masih nyodorin coklatnya ke Nina.
Nina natep Jungkook, tapi akhirnya dia ambil coklat itu. " Makasih Pa. " Ucap Nina.
Hening
Mereka ga ada yang ngomong lagi setelahnya, entah kenapa rasanya ayah lama banget jemputnya. Itulah yang di rasain Nina. Jungkook juga masih bergeming di samping Nina, rasanya Nina pengen ngusir Jungkook kalo dia cuma mau diem aja di sini tanpa mau ngomong.
" Maafin gue ya? " Ucap Jungkook tiba - tiba yang ngebuat Nina noleh. " Gue tau gue salah, maka dari itu gue minta maaf. " Lanjutnya.
Nina cuma diem aja, dia natep mata Jungkook. Nyoba buat nyari kebohongan di sana. Tapi nihil, Jungkook kayanya tulus ngomong itu. Berakhir Nina yang senyum setelah lihat Jungkook senyum ke arah dia.
" Gue udah maafin lo ko, bisa ga sekarang lo ga usah bahas masalah kemaren lagi? " Tanya Nina yang emang ga suka bahas maslah kemaren.
Mata Jungkook berbinar, " Beneran? Beneran lo maafin gue? " Tanya Jungkook ga percaya, dan Nina cuma ngangguk sebagai respon. " Ya udah, mulai sekarang kita jadi temen ya? " Mohon Jungkook julurin jari kelingkingnya di hadapan Nina, ngajakin buat pinky promise.
Nina nautin jari kelingkingnya sama jari kelingking Jungkook. " Temen. " Ucapnya dan mereka ketawa setelah nyadar kalo kelakuan mereka kaya anak kecil.
Tin tin
Mobil ayah dateng, Nina berdiri dan senyum ke Jungkook. " Gue duluan ya bang? " Ucapnya ke Jungkook.
Jungkook senyum. " Iya, ati - ati di jalan. Salam buat Taehyung ya. "
Nina cuma ngangguk dan langsung masuk ke kursi di samping ayahnya. Dan ayah langsung jalanin mobilnya pas Nina udah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020