Udah kelewat tiga bulan berlalu, dan Nina sama Jackson ga terlalu deket masih kaya biasa aja. Kadang Jackson nyapa Nina kalo mereka ketemu di jalan, tapi mereka ga pernah ada janjian buat ketemu atau apapun. Karena Jackson masih ragu.
Dia masih bingung apa dia suka sama kaka kelasnya ini atau ngga, jadi Jackson pengen mastiin buat lebih lama lagi mikirinnya. Hubungan Nina sama Bangchan juga semakin hari semakin deket aja, dan Nina ga nampik kalo dia udah mulai suka sama Bangchan. Ya Nina ga tau juga sih, dia juga masih ragu.
Sekarang ini Nina sama kedua temennya lagi ada di kantin, mereka baru aja selesai makan. " Nin, lo katanya di panggil sama Pa Namjoon. Lo udah ke kantor? " Tanya Shafira.
Iya tadi pas baru aja bel istirahat, ada anak kelas 10 yang dateng ke kelas Nina dan nyuruh Nina buat ketemu Pa Namjoon. Nina ya jelas heran dong, Pa Namjoon itu ga ngajar di kelasnya. Dia itu ngajar kelas 10 kenapa juga Pa Namjoon manggil Nina, kan aneh.
Nina ngangkat bahunya. " Gue mau ke kantor nanti aja pulang sekolah, lagian gue udah bilang sama Pa Namjoon nya ko. " Jawab Nina masih sibuk sama jusnya yang entah kenapa dia aduk - aduk terus.
Shafira narik jusnya Nina, dia dari tadi geregetan liat Nina yang ngaduk - ngaduk jus itu terus. " Trus hubungan lo sama Bangchan gimana? Ada peningkatan? " Tanya Shafira.
Nina buang muka. " Apaan si? Pertanyaan lo tu unfaedah banget tau. " Jawab Nina.
" Duh yang salting mah beda aja. " Timpal Inzi.
" Apaan si? Siapa juga yang salting. "
Inzi sama Shafira ketawa liat Nina yang mukanya udah mulai merah. Jarang - jarang loh Nina bisa kaya gini, biasanya dia ga bakal malu - malu tapi malu - maluin. Nah sekarang ini momen yang langka bagi Inzi dan Shafira.
Pas keduanya lagi ketawa, tiba - tiba aja geng nya Jackson dateng ke kantin. Kayanya mereka baru keluar kelas, padahal istirahat udah sadari tadi. Semua mata nuju ke arah gengnya Jackson yang namanya GOT7 itu.
Jangan salah, beberapa hari terakhir emang gengnya Jackson ini udah makin terkenal di sekolah ini. Itu semua gara - gara mereka yang banyak ngikutin eskul - eskul. Kaya basket, voli, futsal, dance dll. Jadi karena itu banyak kaka kelas dan teman sepantaran mereka yang suka sama mereka.
Wajah mereka juga ganteng - genteng, jadi banyak yang ngidolain mereka.
Bambam mulai liat ke sekitaran kantin, dan ngedesah kecewa pas ga liat ada bangku yang kosong. Ini semua tuh gara - gara tadi mereka nganterin Jackson sama Youngjae buat ke ruang guru dulu.
Iya, tadi Jackson sama Youngjae di panggil sama guru mereka di suruh ke kantor. Alhasil kelima sahabatnya nganterin mereka ke kantor, pas mereka udah niat buat duduk di kursi yang ada di depan ruang guru tiba - tiba mereka juga ikut di panggil.
Alhasil ke lima orang itu masuk dan berakhir dengan mereka bertujuh yang dapet ceramah dari bapa guru yang kalo kata Jackson mah dia ga kenal sama guru itu. Wajarlah, kan Jackson ga terlalu merhatiin guru - guru. Bahkan dia ga tau nama wali kelasnya sendiri. Intinya Jackson cuma manggil 'bu' kalo liat ada guru wanita dan manggil 'pa' pas liat ada guru cowo.
" Yah, kita kayanya ga kebagian tempat duduk nih. " Ucap Youngjae pas sadar kalo kantin udah penuh banget.
" Ya udah, kita makan di kelas aja. Dari pada kita harus nungguin mereka selesai. " Usul Mark dan yang lain cuma ngangguk aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020