Ini udah malem, dan Jackson sama keluarganya baru aja selesai makan malem. Jackson langsung nidurin tubuhnya di kasur dan mulai natep langit - langit kamarnya. Entah kenapa kalo lagi ngelamun kaya gini yang muncul tuh pasti Nina.
Jackson awalnya emang ragu tentang dia yang suka apa ngga sama Nina, cuma dia udah mastiin kalo dia emang bener - bener suka sama Nina dan mulai sekarang dia bakal coba deketin Nina. Masalah Bambam, biarin aja nanti juga dia ngerti sendiri. Jackson ngerti Bambam ga bakalan marah sama dia kalo Jackson nya mau jujur tentang perasaannya ke Nina.
Bambam itu orangnya pengertian, jadi Jackson yakin kali ini Bambam juga ga bakal marah kalo Jackson jujur. Bicarain Nina sama Bambam, Jackson inget kalo dia harus nge chat Nina dan nanyain kapan dia mulai belajar bareng itu.
Langsung aja Jackson buka HP nya dan dia ngernyit pas ada grup baru muncul paling atas. Nama grup nya “ Para Pencari Hidayah ” . Jackson heran dong, perasaan dia ga punya grup yang namanya kaya gini, apa jangan - jangan ini grup dia sama temen - temennya yang lama.
Jackson geleng - geleng kepala dan makin yakin kalo ini grupnya yang dulu pas liat Youngjae lagi mengetik, dan kemungkinan temen - temennya bosen sama grup lama trus ngerubah namanya. Jackson mah bodo amat, dia niatan buat nyari kontaknya Nina. Tapi tangannya langsung diem pas liat tulisan ka Nina sedang mengetik di grup baru itu.
Langsung aja Jackson buka grup baru itu dan nge liat info kontak, dia liat ada 8 anggota. Semuanya temen - temen dia dan orang satu lagi itu ternyata Nina, dia bisa liat adminnya itu Yugyeom. Jackson juga di jadiin admin, dia langsung aja ngeluarin Nina dari grup ini dan juga dianya keluar.
Entah kenapa Jackson ga mau Nina satu grup sama temen - temennya, bahkan Jackson sama sekali ga baca chattingan di grup itu. Dia langsung ngapus chattingan nya pas dia dan Nina udah keluar. Jackson tau dia bakal kena protes sama temen - temennya itu, tapi Jackson mah biasa aja. Udah ada banyak alesan buat di omongin.
Ternyata dugaannya emang bener, Yugyeom, Youngjae sama Bambam langsung ngespam Jackson. Intinya mah cuma nanyain kenapa ngeluarin Nina dari grup. Jackson males balesnya, jadi dia cuma read aja pesan dari ketiganya. Ga lama Jackson dapet chattingan dari Nina. Tanpa pikir panjang Jackson langsung buka chat itu.
Jack?
Iya ka knp?
Bukannya gue ya yg harusnya nanya ke lo
Knp lo ngeluarin gue dari grup?
Lo ga suka gue gabung sm kalian?Bukan gitu ka, lagian asal kk tau
Gue juga ikut keluar dari grup ituRead
Jackson ngernyit pas pesannya cuma di read aja sama Nina, dia langsung nge chat Nina lagi. Entah kenapa Jackson ga mau chattan mereka sampe sini aja.
Oh iya ka
Soal les gimana? Jadinya kpnYa ga tau lah
Justru tadi kita di grup tuh lg bahas masalah ini
Lo malah langsung ngeluarin gueJackson langsung diem, kaget dia tuh. Ternyata itu grup buat belajar bareng? Berarti Jackson salah dong udah ngeluarin Nina seenaknya. Langsung aja Jackson buka chattan dari Yugyeom buat minta masukin dia sama Nina lagi ke grup itu.
Jack? Knp lo ngeluarin ka Nina sih?
Jack?
Woy, online tp ngga di bales
Lo tuh makin hari makin aneh ya
Jack, bales WA gue
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020