Udah keitung 1 minggu Nina pacaran sama Jackson, dan Bangchan juga udah balik sekolah kaya biasa. Cuma anehnya, Nina ga liat keberadaan Chaeyoung dimanapun. Bukannya Nina kangen atau apa, cuma dia kepo. Lagian Nina udah ga suka sama Bangchan lagi ko, sekarang hatinya udah bener - bener buat Jackson.
Ini tuh hari senin, dan Nina yang harusnya udah bangun dan berangkat sekolah sekarang masih ada di kasur. Jam udah nunjukin pukul 6 pagi, biasanya Nina udah bangun. Tapi sekarang dia masih ada di kasur. Bunda yang heran kenapa Nina ga turun - turun akhirnya niat buat liat ke kamarnya. Heran aja gitu, perasaan tadi udah di suruh bangun. Tapi sekarang anaknya belum keluar sama sekali.
Bunda buka kamarnya Nina dan langsung jalan ke arah kasurnya Nina. Di goyangin tubuhnya. " Ka, bangun cepet. Udah siang ini. " Ucap bundanya.
Nina nge geleng. " 5 menit lagi ya bun, Saras masih pusing. " Balas Nina sambil narik selimut buat nutupin wajahnya lagi.
Bunda yang kesel langsung aja narik selimutnya Nina, dan kaget pas liat mukanya Nina yang udah merah. Langsung aja bunda tempelin tangannya di kening Nina, buat ngecek suhu badannya. Bunda lagi - lagi kaget pas tau badannya Nina panas banget.
" Ya ampun kaka, kamu sakit? Kenapa ga bilang dari tadi sih. " Ucap bunda agak panik.
Nina nge geleng. " Ngga ko bun, Saras cuma pusing aja. Ga lebih. " Nina udah niat buat bangun.
Tapi bunda langsung nahan tubuh Nina, " Ngga! Hari ini kamu ga sekolah. " Ucap bunda final.
" Yah bunda, hari ini ada kumpulan OSIS. Masa Saras ga dateng. "
" Nurut aja sama bunda, bentar bunda mau ambilin kompresan dulu. "
Alhasil Nina cuma tidur lagi dan bunda lari keluar kamar buat ambil kompresan.
🐾🐾🐾
Di sisi lain, Jackson baru aja sampe di sekolah. Dia langsung masuk kelas dan niat buat nyusulin pacarnya, udah jadi kebiasaan Jackson kalo pagi pasti mampir ke kelas Nina dulu. Terserah kalian mau bilang dia bucin atau apapun, intinya Jackson ga peduli. Dia cuma pengen liat wajah pacarnya aja sebentar, sebelum masuk kelas.
Pas dia mau berdiri, ternyata udah ada bel masuk. Youngjae langsung tarik Jackson buat baris. Jangan heran, walaupun mereka kelasnya beda cuma letak kelas mereka deket ko. Cuma kebates sama beberapa kelas aja.
Kelas X, XI, sama XII emang di kumpulin sesuai kelasnya. Di lantai satu isinya kelas X semua, ada juga sebagian kelas XI yang di bawah. Kalo kelas XII udah pasti ada di lantai dua semua, dan beberapa kelas XI juga ada di lantai dua.
" Jae nanti dulu, gue pengen ke kelasnya Nina dulu. " Ucap Jackson.
Tapi Youngjae terus narik aja, " Lo tau? Yang lain udah pada baris, gue bukannya ngelarang elo buat ngebucin. Cuma lo harus sadar waktu, ka bobo juga pasti udah baris kali. " Jelas Youngjae.
Setelah di pikir - pikir mungkin iya juga sih, apa katanya Youngjae. Secara Nina kan anak OSIS, masa iya dia telat baris. Akhirnya Jackson cuma ngikutin Youngjae dari belakang aja.
🐾🐾🐾
Sekarang upacara udah selesai, tapi Jackson heran gara - gara dia ga liat Nina sama sekali. Tadi pas upacara, Jackson sempet nengok ke barisan murid yang telat tapi Nina ga ada di sana. Padahal Nina kan selalu kebagian nertibin murid yang telat kalo hari senin.
Dia niat ke kelas Nina, tapi HP nya bunyi. Langsung aja Jackson ambil HP nya dan liat ada pesan dari Nina.
Jack, jangan ke kelas gue
Gue ga berangkat sekolah, lagi ga enak badan
Semangat belajarnya ya, maaf baru ngabarin
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020