✔game✔

6 4 0
                                    

" Semuanya udah dapet telornya kan?! " Tanya Nayeon semangat.

" Udah!! " Jawab semua murid.

" Sekarang, masukin telor itu ke wadah kecil yang udah kita bagiin. Jaga telor itu baik - baik, satu orang maksimal bawa satu telor dan sisanya yang ga dapet telor harus jagain temen - temennya oke? " Ucap Nayeon lagi.

" Oke ka! " Balas siswa - siswa lagi.

" Permainan bakal kaka mulai di hitungan ke tiga, kalian harus lari Oke? "

" Oke!!! "

" 1.... 2..... 3!!!!! "

Pas denger Nayeon teriak kaya gitu, mereka langsung aja lari. Nina yang udah ngelepas sepatunya langsung lari dan ngejar anggota kelompok Jackson yang entah kenapa lewat di jalan yang ada di samping Nina. Nina langsung aja ngerogoh telor yang ada di tas kecilnya dan lemparin ke arah mereka.

Salah satu dari mereka yang kena telor itu Youngjae, sontak semua anggota kelompok langsung balik badan dan lari lagi pas liat Nina udah agak deket sama mereka. Jadi gaes, setiap anggota OSIS bakal di kasih telor buat ngerjain adkel - adkel nya ini. Mereka sengaja buat bahagia adkel.

Dengan begini, mereka yakin bakal ngasihin momen yang nyenengin buat murid - murid baru ini.

Anggota kelompok itu langsung berhenti lari pas di depannya ada Seulgi yang nyegat mereka, niat balik badan buat lari tapi di belakang juga ada Nina. Jadi mereka ke kepung sama dua anggota OSIS ini. Masalahnya di samping kanan kiri mereka itu kelas semua jadi mereka ga bisa kabur lewat sana.

" Bagus Nin! " Puji Seulgi yang liat Nina ada di balakang.

Nina ngacungin jempol. " Sip ka! " Balas Nina.

Anggota kelompok Jackson kan laki - laki semua, jadi mereka ngga bakalan kalah sama dua cewe ini. Kalo kata Jackson mah malu - maluin aja kalah sama cewe. Jadi Jackson mulai bisik - bisik pas mereka udah deket - deketan.

" Gini aja, kita bawa telor masing - masing kan? Cuma gue sama Bambam yang ga bawa telor. Jadi gue bakal lari ke belakang dan Bambam lari ke depan buat ngalihin perhatiannya kaka - kaka OSIS. Kalian yang bawa telor langsung aja lari, jangan peduliin kita, karena kita ga bawa telor. "

Abis ngedenger Jackson ngomong kaya gitu, mereka ngangguk setuju. Langsung aja Jackson sama Bambam lari dan ngalihin perhatian Nina sama Seulgi. Nina yang liat Jackson lari ke arah dia langsung aja gerak buat nangkep Jackson.

Nina ngerentangin tangannya dan siap buat nyegat Jackson. Tapi Jackson yang terlalu kuat malah berujung ngedorong Nina sampe mereka berdua jatoh. Posisinya Nina ada di atas Jackson, jangan tanya kenapa? Ini gara - gara mereka sempet guling - guling dulu tadi.

Mereka tatep - tatepan, Nina yang udah sadar posisi awkward kaya gini langsung aja niat buat berdiri. Tapi Jackson malah meluk Nina. Nina yang di perlakuin kaya gitu ngga terima lah, apa - apaan Jackson ini.

" Jack, lepasin. Kalo ada yang liat, bakal ngira yang engga - engga. " Ucap Nina, coba buat lepas dari pelukan Jackson. Posisi kaya gini tuh bakal malu - maluin banget kalo ada yang liat.

Jackson senyum devil. " Ngga, kalo gue lepasin. Kaka bakal lari lagi dan ngejar anggota gue, iyakan? " Ucap Jackson.

Nina ngedecak kesel. " Ya jangan kaya gini juga posisinya. " Protes Nina, tangannya langsung masuk ke tas yang isinya telor. Sempet kaget gara - gara ngerasa beberapa telor pecah.

" Biarin, bukannya enak ya ada di atas gue? Empuk gitu. " Ucap Jackson yang entah kenapa menurut Nina ngelantur banget.

Nina langsung aja nyeplokin telor yang udah di ambil sama dia tadi. Jackson reflek ngusap wajah dia yang kena ceplokan telornya Nina dan Nina yang liat itu langsung aja kabur dari Jackson. Bodo amat dia sama anak itu, tugasnya masih banyak.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang