✔small party✔

4 3 0
                                    

Sekarang mereka semua udah ada di apartemen Bambam. Sesuai sama apa yang udah Jackson bilang kalo dia bakal traktir mereka samua, sebagai perayaan karena Nina menang. Sekarang mereka lagi duduk - duduk sambil nungguin makanan yang di pesen dateng.

Jaebum lagi duduk berduaan sama Shafira, mereka lagi bahas satu buku cerita yang ada di tangan Shafira. Jangan heran, mereka berdua udah jadian ko. Beberapa hari yang lalu tepatnya, Jaebum minta tolong sama temen segengnya buat nembak Shafira dan Shafira dengan senang hati nrima Jaebum jadi pacar.

Sedangkan Bambam, Yugyeom, Youngjae, sama Mark lagi asik main PlayStation nya Bambam. Biasa, mereka kan suka main game. Jinyoung lagi asik menyendiri sambil baca buku, biasa udah hobinya. Dia tuh paling ga mau di ganggu kalo lagi baca buku.

Lisa, Jennie, Chungha, sama Inzi lagi asik ngegosipin entah apa itu. Wendy, Mawar sama Jisoo juga lagi ngobrol cuma ga gabung sama yang lain, mereka juga lagi asik makan snack punyanya Bambam. Udah jadi kebiasaan kalo mereka kesini, dan Bambam biasa aja liatnya.

" Kamu seneng ga jadi waketos? " Tanya Jackson buka suara, sekarang Nina sama Jackson lagi duduk lesehan di depan TV. Berduaan sambil nyender ke sofa yang ada di sana, ga duduk di sofa nya tapi duduk di karpetnya.

" Sebenernya seneng sih, cuma baru sadar berarti aku punya kewajiban lebih lagi buat OSIS. Aku cuma takut kalo aku ga bisa menuhin kewajiban itu. " Jawab Nina yang langsung nyenderin kepalanya ke bahu Jackson.

Jackson ngelus rambut Nina sayang. " Aku yakin kamu bisa ko. " Respon Jackson.

Dan Nina cuma ngangguk aja. Dia tiba - tiba ngedongak dan dia cium Jackson tepat di hidungnya, ngebuat Jackson agak kaget. Nina senyum, " Makasih ya, kamu selalu nyemangati aku. Aku sayang banget sama kamu Jack. " Ucap Nina yang meluk Jackson.

" Aku jauh lebih sayang sama kamu honey, sampai kapanpun aku bakal buat kamu seneng. " Timpal Jackson sambil bales pelukan nya Nina.

Ting nong

" Pasti itu mas delivnya, aku kesana dulu ya. " Ucap Jackson yang udah berdiri dan jalan ke arah pintu, karena mereka emang duduk paling deket sama pintu.

Jackson buka pintu dan dia ngernyit pas liat ternyata Bangchan yang ada di sana. " Kenapa lo ada disini? " Tanyanya agak kurang percaya.

Bangchan senyum, yang entah menurut Jackson itu lebih tepat di sebut smirk. " Gue mau nganterin makanan pesenan kalian. " Dia ngangakat beberapa paper bag yang dia bawa.

" Ko bisa lo yang nganter sih? "

" Asal lo tau aja, gue kerja di McD sekarang. " Jawabnya yang langsung ngerubah raut wajah dan ngasihin semua paper bag itu ke tangan Jackson.

Jackson nerima paper bag itu. " Gue udah bayar lewat rekening. " Ucapnya yang tanpa nunggu respon Bangchan langsung masuk dan nutup pintu lumayan keras. Ngebuat orang di dalem pada kaget dan mandang Jackson heran.

Jackson yang sadar di pandang cuma diem aja dan naroh barang yang di bawanya di meja. " Ayo di makan, udah dateng ini. " Ucapnya.

Yang lain langsung aja ngumpul dan mulai makan makanan yang udah di pesen tadi.

" Kamu kenapa? " Tanya Nina pas Jackson balik duduk di samping dia. Sambil bawa beberapa makanan tentunya.

" Tadi yang nganterin makanan kesini, Bangchan. " Jawabnya, wajah Jackson keliatan datar banget.

" Loh ko bisa Bangchan sih? " Ucap Nina ga percaya.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang