✔bener✔

2 2 0
                                    

Nina baru aja turun dari motor Taehyung, hari ini dia berangkat sama Taehyung. Bukan karena lagi marahan sama Jackson atau apapun, cuma katanya Taehyung emang mau mampir ke sekolah Nina dulu buat ketemu Jungkook. Jadi dari pada ngerepotin Jackson, mending Nina berangkat sekalian sama Taehyung.

Nina sama Taehyung jalan barengan masuk ke area sekolah. Ngasilin beberapa tatapan aneh dari siswa yang udah berangkat. Tapi ada juga yang bisik - bisik kalo Taehyung itu ganteng, tapi Taehyung keliatannya diem aja dan Nina juga ikut bodo amat.

" Bang, lagian lo mau ngapain si ketemu sama bang Jungkook? Ada hal penting? Atau apa? " Tanya Nina, entah kenapa dia tiba - tiba kepo tentang alasan Taehyung mau kesini.

" Iya, ada hal penting. Lagian abang juga udah lama gaa ketemu Jungkook, abang cuma pengen mampir aja. Ga salah kan? " Jawab Taehyung yang di akhiri sama pertanyaan lagi.

Dan Nina cuma ngangguk nyetujuin ucapan Taehyung aja, emang Taehyung nyatanya bener sih.

" Ya udah, abang udah tau di mana kantornya kan? Saras mau langsung ke kelas aja. " Ucap Nina pas udah sampe di Koridor tengah. Dimana ruang guru sama kelasnya di pisahin sama koridor ini.

Taehyung ngangguk, ngusak rambut Nina. " Belajar yang rajin, nanti pulangnya sama abang atau sama Jackson? " Tanya Taehyung sebelum mereka pisah.

" Sama Jackson kayanya, soalnya tadi aja gue udah niat berangkat bareng Jackson. " Jawab Nina dan Taehyung ngangguk. " Ya udah, ati - ati bang. Jangan sampe ke sasar! " Abis ngomong gitu Nina balik badan dan hampir aja jatoh pas Jackson tiba - tiba aja ada di depan dia.

Nina nyubit lengan Jackson, dan Jackson ngeringis sakit. Emang cubitannya Nina itu ga main - main rasanya lumayan sakit lah. " Kenapa kamu nyubit aku si sayang? " Tanya Jackson yang masih ngelus bekas cubitannya Nina.

" Lagian kamu ngapain ngagetin aku? " Jawab Nina sambil ngerucutin bibir dia kesel.

Jackson nge geleng. " Aku ngga ngagetin kamu kok. " Bantah Jackson, emang nyatanya dia ga niat ngagetin Nina. Ninanya aja yang kaget sendiri.

" Dasar! " Ucap Nina.

" Itu tadi abang kamu ngapain ke sini? " Tanya Jackson yang emang kepo sama apa urusan Taehyung dateng ke sini.

Nina jalan, yang langsung diikutin sama Jackson. " Abang mau ketemu bang Jungkook, emang kenapa? Ko kamu kepo sih. " Jawab Nina agak ketus, masih kesel dia tuh sama Jackson.

Jackson ngernyit. " Lah ngapain ketemu Jungkook disini? " Tanya Jackson lagi, FYI aja Jackson tuh belum tau kalo Jungkook magang disini. Soalnya dia bukan tipe siswa yang peduli sama guru baru atau apapun itulah.

" Kan bang Jungkook magang disini, wajarlah kalo bang Taehyung ke sini. " Jawab Nina, ngeliatin Jackson yang wajahnya udah kaget abis denger jawaban dari Nina.

Jackson megang tangan Nina. " Ko bisa Jungkook kerja disini, apa dia sengaja ngejar kamu? " Tanya Jackson yang emang gampang banget khawatir kalo udah berhubungan sama pacar mungilnya ini.

Nina ketawa. " Kamu ga usah khawatir, dia cuma magang di sini ko. Paling cuma satu semester, atau ya paling banyaknya dua taun. Satu lagi, Jungkook udah minta maaf sama aku. " Jelas Nina, dia emang lupa ga ngasih tau soal Jungkook ke Jackson kemaren karena mereka kan lagi seneng - seneng dan Nina ga sempet ngomong.

Jackson ngehela nafas. " Ya udah, kamu ati - ati sama dia ya. Takutnya dia ga beneran berubah, kaya Bangchan. " Ucap Jackson, dia khawatir Nina kenapa - napa.

" Tenang aja, aku bisa jaga diri ko. " Balas Nina.

🐾🐾🐾

Jungkook lagi asik mainin HP nya, keadaan ruang guru masih sepi karena cuma dia yang udah dateng. Guru lain mah belum dateng, Jungkook sengaja selalu dateng pagi karena dia ga mau di cap buruk sama guru yang lain.

Pas lagi asik main HP, dia kaget karena ada yang nepuk pundaknya. Sontak Jungkook balik badan dan ngernyit pas liat Taehyung udah berdiri di belakang dia. Langsung aja Jungkook berdiri.

" Tae? Ngapain lo ada di sini? " Tanya Jungkook yang emang ga tau apa urusan Taehyung kesini, tadi malem juga Taehyung ga ada ngomong ataupun ngechat kalo dia mau kesini.

Muka Taehyung datar banget, dan itu buat Jungkook heran bukan main. " Lo kira gue ga tau apa yang udah lo lakuin ke adek gue. " Ucap Taehyung datar yang sukses bikin Jungkook kaget.

" Maksud lo apa? " Tanya Jungkook pura - pura ga tau.

" Kemaren pas gue ga ada di rumah, lo apain adek gue? " Tanya Taehyung yang wajahnya masih tetep datar, ga berubah sama sekali.

Jungkook gelagapan, apa Nina boong? Katanya dia bakal jaga rahasia ini dari Taehyung, tapi kenapa sekarang Taehyung tau? " Tae, gue ga ngerti sama yang lo omongin. Lagian gue ga tau kalo kemaren lo ga ada di rumah. " Jawab Jungkook nyoba buat setenang mungkin.

" Kalo lo ga ngapa - ngapain, kenapa lo nyuri kunci cadangan yang selalu gue bawa? "

Jungkook telak bungkam pas Taehyung ngomong kaya gitu, dia lupa kalo kemaren sebelum dia dateng ke rumah Nina dia ngambil atau lebih tepatnya nyuri kunci cadangan milik Taehyung. Tujuannya cuma satu, supaya dia bisa masuk rumah itu. Karena pas itu Jungkook mikir ini adalah waktu yang bagus, Taehyung ga ada di rumah. Cuma ada Nina aja di rumah, tapi dia ga bakal ngira kalo Taehyung sadar dia yang ambil kuncinya.

" Lo emang brengsek Kook, gue kan udah bilang jangan deketin Nina lagi. Dia udah punya pacar sekarang, dan lo ga bisa ngejar dia lagi. Kenapa lo masih nyoba buat deketin Nina, bahkan dengan cara yang kaya gitu? Gue ga nyangka lo segila itu, Kook. " Ucap Taehyung.

Jungkook ngegigit bibir bawahnya, dia emang ngaku salah. Tapi sekarang dia kan udah minta maaf, kenapa dia masih di salahin aja? " Gue minta maaf Tae, gue ngaku gue emang salah. Lagian pas itu, gue ga lagi mikir jernih. Hati gue sakit pas denger dari lo kalo Nina udah punya pacar, dan ide gila itu muncul tiba - tiba di otak gue. " Jelas Jungkook panjang lebar.

" Gue ga peduli apapun alesan lo, intinya lo jangan deketin Nina lagi. Walaupun lo gurunya, jaga jarak sama dia dan jangan lagi dateng ke rumah gue. Karena gue ga mau temenan sama orang yang udah niat buat ngehancurin adek gue sendiri. "

Setelah ngomong kaya gitu, Taehyung langsung aja keluar dari kantor ninggalin Jungkook yang masih matung di tempatnya. Jungkook mikir, apa dia udah bener - bener keterlaluan? Kalo iya, emang dia ga boleh minta maaf? Jungkook juga manusia, wajar kan kalo dia ngelakuin salah.

Kenapa Taehyung kayanya benci banget sama dia? Itulah kira - kira yang ada di pikiran Jungkook.

Sedangkan Taehyung, dia langsung aja keluar dari sekolah. Jangan tanya dia tau dari mana soal ini, dia emang udah curiga sejak Jungkook ngambil kunci punya dia di tasnya. Taehyung coba biarin aja, karena dia masih percaya sama Jungkook saat itu.

Tapi Taehyung jelas kaget, pas dia pulang dia liat Jungkook yang udah babak belur. Taehyung emang pamit sama bunda supaya pulang duluan, karena entah kenapa perasaan dia ga enak banget.

Tapi pas sampe rumah, dia justru liat Jungkook yang keluar dari rumahnya dengan keadaan kaya gitu. Taehyung yang kepo, reflek ngikutin kemana Jungkook pergi dan dia ngepalin tangannya pas liat Jungkook dan dua temen dia lainnya –Yoongi & Hoseok– ternyata udah ngerencanain hal itu.

Dia bener - bener ga nyangka dua temennya ternyata dukung Jungkook buat ngerusak adiknya, dan Taehyung ga bisa biarin itu. Dia harus balas dendam, tapi setelah di pikir balas dendam ga ada manfaatnya. Jadi Taehyung ga mau buang tenaga dan mutusin buat ngejauhin mereka aja.

Tentunya setelah dia puas ngungkapin semua yang ada di hatinya ketiga temen laknatnya itu.

Dan Taehyung ngaku kalo dia udah puas sekarang.

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang