✔not any time✔

7 4 0
                                    

" Udah jam 12, kita makan dulu yu. " Ajak Nina yang baru aja bangun dari duduknya.

" Ga usah repot - repot kali ka, lagian kita aja harusnya udah terimakasih karena kaka mau bolehin kita dateng ke sini. " Tolak Jinyoung.

Ya iyalah, masa mereka langsung setuju aja pas Nina ngajak makan. Kan mereka ga enak, lagian mereka kan ga ada urusan di sini. Cuma Jackson sama Youngjae aja yang ada urusan sama Nina. Mereka mah ngga, jadi mereka ya gitu ga mau ngerepotin.

Tok tok tok

Nina jalan ke arah pintu dan ngebuka pintunya, dia udah nebak kalo yang dateng pasti abang go food buat ngirimin makanan. Karena tadi dia udah mesen makanan, inget bunda sendiri yang nyuruh buat mesen makanan aja.

Tapi Nina kaget pas buka pintu ternyata yang dia liat itu Taehyung sambil nenteng dua kantong kresek.

" Lah ko abang sih. "

" Emang kenapa? Gue ga boleh pulang gitu? " Tanya Taehyung yang masih berdiri di depan pintu.

Nina ngedecak. " Ya bukan gitu bang, gue kira yang dateng itu tukang go food. Bukan lo. " Jelas Nina.

Taehyung ketawa. " Nih, makanannya udah gue bayarin. Tadi sempet papasan sama tukang go food nya. " Ucap Taehyung sambil ngasih dua kresek itu ke Nina.

Nina nerima kresek itu, dan Taehyung langsung masuk. " Abang yang bayarin ini semua? " Tanya Nina.

Taehyung ngangguk. " Iya, ga usah di ganti biar abang yang bayarin. " Jawab Taehyung santai sambil jalan naik tangga dan ngebiarin ke 7 cowo itu yang ngeliatin dia.

" Makasih abang! " Teriak Nina.

Taehyung cuma manggut - manggut dan masuk ke kamarnya. Nina jalan ke arah 7 orang itu dan ngeletakin kresek tadi di meja. " Kalian ga mau makan ini? Gue udah pesenin loh. " Ucap Nina.

Yang lainnya jadi senyum kikuk. " Ya udah ka, kita bakal makan ko. "

" Nah gitu dong. " Pekik Nina seneng yang ngebuat Bambam senyum - senyum sendiri.

Akhirnya mereka mulai makan bareng, ga lama Taehyung turun dan duduk di sofa. Jangan heran, Nina dan geng Jackson duduk di lantai. Karena tadi katanya ga enak kalo makan di atas, mending makan di bawah.

" Bang, lo ga ikut makan? Bunda ga masak loh. " Ucap Nina.

Taehyung nge geleng. " Ngga dek, abang udah makan tadi di rumahnya bang Jungkook. " Jawab Taehyung.

Jackson yang denger nama Jungkook langsung aja keinget kejadian di mana Jungkook nge jemput Nina waktu itu. Entah kenapa Jackson jadi kesel, tapi dia coba buat ngilangin keselnya dan bertindak biasa aja.

" Ka kita belajar sampe jam berapa? " Tanya Youngjae.

" Em, terserah kalian aja. " Jawab Nina.

" Sampe jam dua aja ya ka, soalnya gue ada acara sendiri. Hehe. " Ucap Youngjae.

Nina senyum. " Iya ga papa ko. "

Ga kerasa mereka selesai makan, dan lanjutin buat belajar bareng. Taehyung juga masih di sana, nonton TV dengan tenang. Emang kalo hari sabtu Taehyung cuma ada kelas pagi, jadi siang - siang begini dia udah bebas.

Got7 juga udah agak deket sama Taehyung. Buktinya sekarang, Mark, Jaebum, Jinyoung, Bambam sama Yugyeom lagi asik ketawa - ketawa sama Taehyung. Bambam tiba - tiba berdiri dan ngikutin Nina yang baru aja jalan ke arah dapur.

Nina ke dapur, niatannya buat ambil minum di kulkas. Sedangkan Jackson yang tau Bambam ngikutin Nina niat berdiri dan ikut nyusulin mereka, tapi Youngjae langsung megang tangan Jackson.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang