" Nin, gue bener - bener ga nyangka ini bakal terjadi. "
Nina sekarang lagi sama Bambam dan Eunha, jangan tanya kenapa ada Eunha di sini. Karena emang dia udah biasa ada disini, dan pas liat Nina yang dateng sama Jackson Eunha inisiatif buat nyamperin Nina.
" Kan gue juga udah bilang kalo Jackson itu bukan orang yang baik. " Tambah Eunha.
Bambam ngehela nafas, " Gue beneran baru tau kalo Jackson pernah lakuin itu ke cewe lain. " Ucap Bambam yang masih sulit percaya kalo Jackson bisa jadi cowo sebejad itu.
Sementara Nina dia cuma diem aja, dia juga sama kaya Bambam. Dia kurang percaya kalo Jackson bisa lakuin hal itu, rasanya Nina pengen langsung nanya ke Sana. Kenapa? Ga tau aja rasanya Nina males ngomong sama Jackson.
Tapi dari tadi Nina terus - terusan duduk sama Bambam dan Eunha. Mereka bahkan ga mau pindah sesenti pun dari posisi duduk mereka. Geng got7 yang lain udah Nina usir, ya bukan ngusir si. Tapi Nina minta mereka buat nemenin Jackson.
Karena entah karena apa, ke enam temen Jackson itu kaya jauhin Jackson setelah tau di udah berbuat macem - macem sama Sana. Karena jujur, mereka bener - bener ga tau soal ini. Jackson ga pernah cerita sama sekali. Mereka tau ko kalo Jackson pernah pacaran sama Sana. Cuma mereka ga nyangka kalo Jackson berani berbuat kaya gitu.
Eunha berdiri, " Nin, Sowon manggil gue. Gue kesana dulu ya. " Pamit Eunha, karena dia bisa liat tadi Sowon nyuruh Eunha buat balik ke sana.
Nina ngangguk, rasanya dia males banget buat ngomong. Eunha langsung pergi, nyisain Nina sama Bambam aja.
" Lo masih marah sama Jackson? " Tanya Bambam, sebenernya dia udah pengen nanyain hal ini dari tadi. Cuma karena ada Eunha, dia jadi ga mau gitu.
Nina ngehela nafas, " Menurut lo? " Tanya Nina balik.
Bambam agaknya bersyukur karena Nina udah mau ngomong lagi, sedari tadi Nina cuma diem aja dan itu bikin Bambam khawatir.
" Lo beneran ga mau liat Jackson balapan? " Tanya Bambam lagi.
" Kayanya ga, gue males. Lagian dia udah jadiin gue bahan taruhan, sekarang gue udah ga peduli lagi. Mau dia menang atau ngga, gue ga mau tau dan ga mau peduli. " Jawab Nina.
Bambam berdiri, " Maaf ya Nin, gue kayanya pengen ke toilet dulu. Udah ga kuat. " Berakhir dengan Nina yang ngangguk nyetujuin dan Bambam yang lari nuju ke toilet yang entah ada di mana.
Nina sekarang beneran sendirian, dia paling ga suka suasana kaya gini. Lampu remang - remang dan suara motor yang saling bersahutan. Rasanya Nina pengen pulang aja, tapi Nina ga tau jalan pulang. Mau minta Eunha atau Bambam atau yang lain nganterin tapi Nina takut ngerepotin.
Tiba - tiba ada orang yang duduk di samping Nina. Nina nengok dan sempet kaget pas liat ternyata yang duduk di samping dia ini, Sana. Nina sebenernya pengen nanya langsung sama Sana soal Jackson. Cuma rasanya entah kenapa Nina kesel pas liat wajah Sana.
" Gue tau lo mau ngomong sama gue. " Ucap Sana, Sana ini lebih tua satu taun dari Nina. Yang berarti masih tua dia juga dari Jackson.
" Kenapa lo so tau? " Bukannya Nina mau bersikap sok jutek sama Sana, cuma aja mood nya lagi ga bagus. Jadi jangan salahin Nina kalo Nina ngomongnya ketus.
Sana senyum, dan Nina akuin kalo senyum Sana itu manis. Pantes aja Jackson pernah suka, batin Nina. " Ga usah canggung gitu, lagian sebenernya gue ga niat ambil Jackson lagi ko. Pas itu gue udah bahagia di Jepang, hidup gue terpenuhi dan anak gue juga bahagia. Cuma temen gue bilang, katanya pas besar anak gue pasti nanyain siapa ayahnya. Jadi karena itulah gue mutusin buat kembali kesini. Gue juga ga bakal maksa Jackson buat mau sama gue, gue cuma mau bilang kalo anak dia sehat. Gue harapnya dia mau balik ke gue dan nerima anak kita. " Sana ngehela nafasnya, dan natep Nina. " Tapi kayanya dia udah ga mau nerima gue lagi karena sekarang udah ada lo di hatinya. " Lanjut Sana.
Entah kenapa rasanya Nina kasian sama cewe ini, dia ngerasain kalo cewe ini baik. Tapi entah kenapa ada rasa mengganjal juga di hatinya, sayangnya keanehan itu ketutup sama rasa kagum Nina ke cewe yang udah dia anggep kuat ini.
" Bisa gue tau kenapa kalian sampe bisa ngelakuin itu? " Tanya Nina, entah kenapa pertanyaan itu keluar sendiri dari mulut Nina.
Sana senyum miris. " Pas itu gue lagi nyariin kaka tiri gue di club, kaka tiri gue namanya Daniel. Dia itu temen deketnya Jackson, gue tau lo pasti heran kenapa Jackson bisa masuk ke club padahal dia masih belum cukup umur. Itu karena pemilik club nya Mark, lo kenal Mark kan? " Tanya Sana yang langsung di anggukin sama Sana.
" Malem itu, kita ada masalah. Gue minta putus sama Jackson karena dia ga pernah mau gue ajak ke rumah buat nemuin orang tua gue, gue kira Jackson terima kalo kita putus. Ternyata Jackson nolak, gue jelas heran yang gue tau Jackson itu playboy. Tapi kenapa dia ga mau putus sama gue? Gue ga meduliin Jackson dan jalan ninggalin dia. Ternyata setelah itu Jackson pergi ke club dan pas itu bertepatan banget gue yang nyari Daniel. " Sana ngejeda ucapannya buat narik nafas dalem - dalem.
" Pas gue masuk ke club, tangan gue di tarik dan ternyata itu tangannya Jackson. Gue kaget pas liat kondisi Jackson yang di jauh dari kata baik, akhirnya gue bawa Jackson ke apartemen gue dan lupain Daniel yang harusnya gue cari. Kamar di apartemen gue ada dua, jadi gue mutusin buat tidur di kamar Daniel aja. Gue ga peduli Daniel bakal pulang atau ngga, karena emang biasanya gue juga tidur sama Daniel kalo gue lagi takut. Tapi pas gue mau keluar dari kamar setelah naroh Jackson di kasur, dia narik tangan gue. Nyebabin gue jatuh di atas dia, dia balik posisi kita dan ya, akhirnya lo tau apa yang terjadi. " Jelas Sana panjang lebar.
Nina telak diem pas denger cerita Sana, ternyata Jackson se cinta itu sama Sana? Sekarang Nina tau, alasan Jackson bawa Nina kesini karena dia masih pengen ketemu Sana. Kalo begini, apa Nina masih berarti buat Jackson? Rasanya Nina mulai ragu sama Jackson.
Kalo di pikir lagi, Sana emang cantik. Ga kaya Nina yang jelek dan di bilang pendek sama Jackson. Sana tinggi, cantik, baik cocok buat Jackson. Lagian kayanya Sana lebih butuhin Jackson dari pada Nina.
Sana berdiri, " Ya udah Nin, gue balik ke Bangchan dulu ya. Kayanya dia udah nyariin gue. Lagian Bambam juga udah balik ke sini. " Ucap Sana sambil liat Bambam yang juga liat dia, Bambam dateng dan natep Sana tajem.
" Kenapa lo ada di sini? " Tanya Bambam kurang bersahabat. Bukannya apa - apa, dia tau Sana bukan orang baik. Bambam cuma takut Nina di apa - apain sama Sana.
Nina megang tangan Bambam. " Iya, makasih ya udah mau nemenin gue. " Ucap Nina bales omongan Sana tadi.
Sana ngangguk dan pergi dari Nina dan Bambam. Bambam natep Nina khawatir.
" Nin, lo beneran ga di apa - apain sama dia kan? " Tanya Bambam panik.
Nina senyum. " Gue ga papa ko, lagian ga usah khawatir. Gue udah gede ko, bisa jaga diri sendiri. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020