" Saras, kamu lagi ngapain si? " Tanya Bundanya karena dari tadi Nina ga keluar - keluar dari kamar. Bukannya apa - apa, tapi ada yang nungguin dia dan Bunda ngga enak sama orang yang nungguin Saras.
Ceklek
" Apa sih bun? Lagian ini masih pagi. Saras juga lagi ga buru - buru ko. " Ucap Nina waktu baru buka pintu, gara - gara bundanya yang terus - terusan ngetok pintu Nina jadi sedikit kesel dan buru - buru.
" Bunda juga ga bakal nyuruh kamu cepet kalo di bawah ga ada orang yang nungguin kamu. " Ucap bundanya sukses bikin Nina kaget.
" Ada yang nungguin Saras? Siapa? " Tanya Nina.
Seinget Nina, dia tuh ga ada janji sama siapa - siapa. Bahkan Inzi sama Shafira aja tau kalo Nina itu udah biasa berangkat sama ayahnya. Jadi ga mungkin kalo mereka yang dateng.
" Bunda juga ga tau, dia cowo. Udah ayo kamu turun aja, kasian dia lama nunggu. "
Nina sama bundanya langsung aja turun. Sumpah Nina pengen tau banget siapa orang yang udah nungguin dia. Pas sampe bawah dia kaget ternyata yang dateng itu Jackson. Nina heran, ngapain Jackson datang ke sini? Padahal mereka ga ada janji buat berangkat bareng.
" Jack? Lo ko ke sini? " Tanya Nina yang langsung ngedeketin Jackson.
Jackson berdiri dari duduknya, pas dia mau ngomong, dia udah keduluan sama Taehyung. " Lagian apa salahnya ke sini sih Ka? Biarin aja. " Ucap Taehyung.
Jackson senyum canggung. " Gue cuma pengen jemput lo doang ko Ka. " Jawab Jackson.
Ngedenger kaya gitu, langsung aja Nina narik tangan Jackson. " Bunda, ayah, kaka Saras berangkat dulu. " Ucap Nina yang langsung bawa Jackson keluar dari rumah.
Pas mereka udah keluar, Nina natep Jackson. " Kenapa ga bilang sih kalo mau ke sini? " Tanya Nina. Dia lumayan kesel gara - gara Jackson yang datang tanpa ngasih tau. Untung dia langsung narik Jackson keluar, kalo ngga pasti ayahnya bakal nanya yang ngga - ngga sama Jackson.
" Ya pengen aja, lagian hari ini gue bangun pagi. Jadi ga salah kan kalo gue jemput lo. " Jawab Jackson kelewat santai.
Nina ngedecak kesel. " Emang ga salah, cuma ya kasih tau gue dulu kalo mau jemput. Setidaknya gue ga bakal bikin lo nunggu. " Ucap Nina.
Jackson langsung jalan ke arah motornya. " Ya udah nanti ga bakal gue ulangin lagi deh. Sekarang ayo kita berangkat. " Ajak Jackson, dia ambil helmnya dan langsung di pake. Tapi pas mau naik motor, Nina langsung dorong Jackson.
Nina natep tajem ke arah Jackson. " Biar gue aja yang nyetirin. " Ucap Nina langsung ambil helm satunya dan naik ke motor Jackson.
Jackson kaget, tapi pas dia mau ngomong lagi Nina udah duluan ngomong. " Tenang, gue bisa ko. " Ucap Nina lagi agak ketus.
Akhirnya Jackson cuma bisa nurut pas Nina udah nyalain mesin motor. Nina nyuruh Jackson buat naik, dan Jackson langsung naik ke motor. Trus motor mereka langsung jalan ninggalin pelataran rumahnya Nina.
Kalo kalian tanya Nina make rok apa ngga? Jawabannya ngga, dia sekarang make celana. Kenapa? Karena emang udah jadi kebiasaannya Nina kalo berangkat pasti make celana. Agak ribet menurut dia kalo make rok. Jadi nanti dia bakal ganti roknya di sekolah.
Pas di jalan ga ada yang ngomong sama sekali, entah kenapa rasanya Nina kesel banget sama Jackson. Jackson juga rasanya aneh sama Nina yang kaya gitu, entah kenapa Jackson ngerasanya Nina itu sok - sokan banget tapi Jackson suka.
Jackson langsung gelengin kepalanya pas dia mikir kalo dia suka sama Nina. Ga mungkin lah dia suka sama Nina, inget tipe cewe idamannya itu ya minimal yang tinggi lah. Supaya ga malu - maluin, ga kaya Nina yang pendek gini. Lagi pula, udah ada Bambam yang lebih dulu suka sama Nina. Jackson ga mungkin nikung Bambam.
" Lo udah bisa bawa motor sendiri, kenapa masih di anterin aja kalo berangkat? " Tanya Jackson yang emang kepo.
Nina cuma diem aja, males dia tuh sama Jackson. Gara - gara dia, Nina ga sempet sarapan. Jujur, dia laper banget sekarang. Intinya dia kesel sama Jackson, titik. Tapi Nina ngerasa kasian juga ga jawab pertanyaan Jackson. Jadi di mutusin buat jawab aja, tapi singkat.
" Suka - suka gue. " Jawab Nina.
Jackson ngernyit, ko kalo di pikir - pikir Nina makin judes aja. Kenapa sih? " Lo kenapa ka? " Tanya Jackson yang emang udah kepo.
" Bukan urusan lo. " Jawab Nina yang lagi - lagi ketus.
Ga lama, akhirnya mereka sampe di sekolah, Nina langsung markirin motor Jackson dan ngasihin kuncinya ke Jackson. " Makasih udah ngasih gue tumpangan. " Ucap Nina, ga lupa dia juga senyum. Rasanya ga enak lama - lama marah sama Jackson.
Jackson ambil kuncinya dan ngangguk. Ngeliat kaya gitu, Nina udah mau langkahin kakinya buat ke kelasnya. Tapi Jackson langsung narik tangannya Nina. " Gue tau lo belum sarapan, gimana kalo kita ke kantin dulu? Gue yang traktir. " Tawar Jackson.
Ngedenger kaya gitu, Nina jadi seneng. Ternyata Jackson peka juga ya. Dia ngangguk, " Oke, tapi lo yang bayarin oke? " Ucap Nina.
Jackson ngangguk setuju. Akhirnya mereka jalan ke kantin. Suasana sekolah masih sepi, cuma ada beberapa anak yang udah dateng. Jadi kantin juga masih sepi, Nina sama Jackson mutusin buat duduk di tempat yang lumayan ke pojok. Kebiasaannya Jackson emang, dia suka di pojokan.
" Gue pesen makanan dulu ya. " Ucap Jackson.
Tapi pas Jackson mau pergi pesen makanan, Nina langsung nahan tangan Jackson. " Biar gue aja, lo tunggu di sini. Lo mau pesen apa? " Tanya Nina.
Jackson cuma setuju aja. " Gue mau pesen nasi goreng sama es teh. " Ucap Jackson.
Ngedenger kaya gitu, Nina langsung aja jalan dan pesen makanan dia sama Jackson. Alasan Nina mutusin buat dia yang mesen, itu karena dia ngerasa ga enak sama Jackson. Udah di jemput, di bayarin makan. Masa iya di pesenin juga.
Walaupun Nina agak kesel sama Jackson, tapi dia juga ga setega itu. Dia ngerasa harus ikut andil, jangan cuma ambil enaknya aja. Selesai mesen Nina langsung balik duduk di depan Jackson.
" Oh iya, kenapa lo jemput gue sih? " Tanya Nina yang emang penasaran.
" Gue tau lo lagi di gosipin deket sama Bangchan, gue cuma mau nunjukin ke siswa yang lain kalo lo itu ga jadian sama dia. " Jawab Jackson yang bikin Nina heran.
" Emang apa urusannya sama lo kalo gue di gosipin sama Bangchan? " Tanya Nina lagi, sumpah dia heran kenapa Jackson mau lakuin ini.
Jackson ngangkat bahunya. " Gue cuma pengen lurusin aja. " Jawab Jackson yang jujur ga bikin Nina puas.
Tapi Nina cuma manggut - manggut aja, dan ga lama makanan mereka dateng. " Duh bu, ga usah di anterin ke sini juga. Kita bisa ambil sendiri ko. " Ucap Nina pas ibu kantin nganterin makanan ke mereka, padahal biasanya juga ngambil sendiri.
Ibu kantin itu senyum. " Ga papa neng, lagian masih sepi. Jadi ibu ga repot. " Jawab ibu itu. " Ya udah, ibu pergi dulu. " Ucap Ibu kantin itu lagi yang langsung balik ke warungnya.
Jackson ternyata dari tadi liatin Nina terus. " Emang kenapa sih kalo ibunya mau nganter ke sini? Ga papa kan? " Tanya Jackson yang buat Nina natep dia.
" Dia lebih tua dari pada gue Jack, gue ngerasa ga sopan aja kalo dia anterin makanannya ke kita. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020