✔darurat✔

3 2 0
                                    

Jackson baru aja duduk di kursi belajar yang ada di kamarnya, katanya dia mau belajar. Ga enak juga, dia sendiri yang janji mau berubah. Tapi dia juga yang boong, Jackson tau Nina kesel. Tapi dia juga heran kenapa Nina berenti ngelarang Jackson? Padahal Jackson sengaja bolos dan ngerokok itu supaya Nina mau ngelarang dia.

Karena entah kenapa Jackson suka kalo Nina udah mulai marah, dan khawatirin kesehatan dia. Tapi nyatanya Nina malah berenti marahin Jackson, dan anehnya Jackson ga bisa berenti ngelanggar peraturan.

Drrt drrt

HP nya bunyi, Jackson yang udah buka buku terpaksa nutup bukunya lagi dan liat HP nya. Senyum pas liat nama Nina di sana, jelas Jackson angkat lah.

" Halo sayang. " Sapa Jackson yang sekarang malah senyum - senyum sendiri.

' Aduh gimana ya? ' Jackson ngernyit pas Nina ngomong kaya gitu, pacarnya ini kenapa? ' Jack, aku boleh minta tolong ga? ' Tanya Nina yang kedengerannya masih panik.

" Iya boleh ko, kamu mau minta tolong apa emang? " Jackson udah bangun dari duduknya dan jalan buat ambil jaketnya.

Sedangkan Jackson ikut diem pas Nina ga ngomong, melainkan diem aja. Jackson kan jadi kesel, masa iya Nina diem aja. Kenapa coba? Apa dia malu? Tapi kan Nina selalu biasa aja pas minta Jackson ngebeliin dia apapun itu.

' Beliin aku pembalut ya? '

Jackson sukses matung denger Nina ngomong kaya gitu. Dia? Yang cowo ini? Di suruh beli pembalut? Emang wajar? Tapi mau nolak juga ga enak sama Nina, kan kasian.

" Emang kamu lagi butuh banget? " Tanya Jackson yang sekarang malah dudukin dirinya di kasur, pusing dia tuh.

' Iya, aku kira aku masih punya. Tapi tadi pas di cek udah abis semua. Apalagi sekarang aku malah lagi dapet, perut aku sakit banget. Jadi ga bisa keluar buat beli, mau minta ke mamah juga malu. Soalnya ada papah di kamar. ' Jelas Nina panjang lebar.

Jackson ngehela nafas, dia kasian sama Nina. " Ya udah, aku bakal beliin. Kamu nitip yang lain apa ngga? " Tanya Jackson yang sekarang udah berdiri. Gimanapun dia emang harus beliin buat Nina kan?

' Uhhhh makasih banget Jackson, ga pengen nitip lagi ko. Cuma itu aja, jangan lupa yang ada sayapnya ya. '

Nina langsung nutup panggilan itu, bikin Jackson ngernyit heran. Tapi Jackson cuma gelengin kepalanya aja, dia keluar dari kamar dan jalan ke ruang tamu. Sempet liat Bangchan yang lagi duduk sambil nonton TV. Tapi Jackson mah bodo amat, ga peduli dia tuh sama Bangchan.

Jackson udah bisa nebak kalo mamah papahnya lagi ada di kamar, jadi Jackson ga perlu pamitan. Dia ambil motornya dan naikin, jalan nuju ke minimarket. Sampe di sana Jackson sebenernya agak ragu. Dia harap kasirnya cowo, dari pada cewe dia bisa malu.

Jackson masuk dan ngehela nafas lega pas liat kasirnya cowo, sesuai yang dia harapin. Dia jalan ke rak yang isinya roti yang Nina mau, banyak banget. Jackson jadi bingung mau ambil yang mana, dia keinget Nina minta yang ada sayapnya.

Dia ambil yang warnanya item sama ijo, dengan ukuran jumbo. Bodo amat, yang penting bisa awet. Dia juga udah liat tadi kalo ini ada tulisan sayapnya, jadi Jackson ambil yang ini. Dia masukin ke keranjang yang dia bawa dan mulai ambil beberapa makanan sama minuman.

Jangan tanya buat siapa, pasti buat Nina dong. Jackosn ga mungkin dateng ke rumah Nina ga bawa apa - apa, ya walaupun Nina ga minta. Dia selesai milih banyak makanan, dia juga beliin Nina masker pas keinget kalo kemaren Nina curhat katanya masker wajah dia abis. Jadi sekarang Jackson inisiatif buat beliin.

Untungnya keadaan minimarket sepi, mungkin karena udah malem. Jackson jalan ke kasir, dan narohin barang yang dia beli. Mas kasirnya mulai ngitungin semua barang belanjaan Jackson.

" Buat pacarnya ya? " Tanya mas kasir sambil megangin pembalut item yang tadi Jackson beli buat Nina.

Jackson senyum canggung. " Hehe, tau aja mas. " Jawab Jackson.

Masnya senyum, " Tenang ga usah malu, saya juga dulu pernah beli ini buat pacar saya juga ko. " Ucap masnya.

" Iya mas. " Jawab Jackson yang ga tau dia harus respon gimana lagi.

" Semuanya jadi Rp. 113.900. " Ucap masnya sambil ngasihin barang - barang Jackson.

Jackson ambil uangnya di dompet dan bayar ke masnya, setelah ambil kembalian Jackson langsung keluar dari minimarket tentunya setelah ngomong terimakasih sama mas kasir tadi.

Dia jalanin motornya ke rumah Nina, sampe di sana ternyata Nina udah nunggu di depan rumahnya. Nina yang liat Jackson dateng berdiri dari duduknya, dan Jackson dateng ngehampirin Nina. Jackson senyum.

" Nih. " Dia ngasihin plastiknya.

Nina senyum seneng banget, " Makasih ya sayang, kamu emang yang terbaik. " Ucap Nina yang langsung meluk Jackson tentunya setelah ngambil kresek belanjaan tadi.

Nina lepas pelukannya, " Iya sama - sama, udah sana masuk. Udah malem ini. " Suruh Jackson yang setelahnya nyuri kecupan di bibir Nina. Suka banget Jackson tuh ngecup bibirnya Nina, karena menurut dia rasanya manis gitu.

" Ga mau masuk dulu? " Tawar Nina.

" Emang boleh? Ini kan udah terlalu malem. " Jawab Jackson.

" Ya boleh lah, emang siapa yang ga nge bolehin si? "

" Bunda sama ayah kamu lah. "

Nina muter bola matanya males. " Sekarang pasti semua orang di rumah ini lagi sibuk sama urusan mereka sendiri, bunda sama ayah yang lagi nonton TV di kamar, Beomgyu yang juga entah lagi apa di kamar. Paling cuma ada bang Taehyung aja di ruang TV. " Jelas Nina, emang udah biasa kaya gitu ko.

Jackson ngangguk. " Ya udah, ayo masuk. "

Akhirnya mereka berdua masuk, " Jack, kamu tunggu di sini dulu ya. Aku mau ganti, hehe. " Ucap Nina sambil cengengesan.

Jackson yang ngerti maksud Nina entah kenapa jadi gemes dan narik idung Nina. " Udah sana. " Respon Jackson.

" Kamu duduk sama abang dulu sana. " Abis ngomong kaya gitu Nina jalan naikin tangga.

Kaya biasa Jackson cuma bisa geleng kepala, dia jalan ke arah Taehyung yang lagi asik nonton TV. Tanpa pamit ataupun nyapa lagi, Jackson duduk di samping Taehyung ngebuat Taehyung noleh.

" Loh? Kapan lo dateng? " Tanya Taehyung yang emang ga tau kalo ada Jackson.

" Baru aja ko bang. " Jawab Jackson.

Taehyung manggut - manggut. " Selama kalian pacaran adek gue nyusahin lo ga? " Tanya Taehyung, ya tujuannya buat mastiin aja, kan adeknya itu sedikit manja. Walaupun cuma di waktu tertentu aja.

Jackson senyum. " Sedikit ngerepotin sih, cuma gue seneng di repotin sama dia. " Jawab Jackson.

" Dasar bucin! " Timpal Taehyung.

" Lo udah orang ke 14 yang ngomong gue bucin bang, dan gue ga peduli. Emang gue bucin ko. " Ujar Jackson ngebuat Taehyung geleng kepala.

" Udah, jangan bahas masalah ini lagi. Intinya gue cuma minta lo jangan nyakitin Nina, oke? " Minta Taehyung.

Jackson ngangguk yakin dong. " Siap bang. " Jawabnya.

" Eh? Kalian lagi ngomongin apa? Kayanya seru banget? " Tiba - tiba Nina muncul di belakang mereka berdua. Langsung aja Nina nyempil di antara Taehyung dan Jackson.

" Udah selesai? " Tanya Jackson sambil ngelusin kepalanya Nina yang udah nyender di bahu dia.

Nina ngangguk - ngangguk yang menurut Jackson lucu. " Udah. " Jawab Nina.

Taehyung yang ada di samping Nina cuma muter bola matanya males. Tau ga si? Dia tuh iri. Karena dia juga kangen sama pacarnya.

" Ekhem berasa jadi setan! " Ucap Taehyung yang agak kesel.

" Eh, maap bang. Gue lupa kalo ada lo. " Jackson minta maaf.

" Lagian, sekali - kali bawa pacar abang ke sini dong. Supaya ga jomblo lagi. " Timpal Nina yang agak kesel karena di ganggu sama Taehyung.

" Ga mau, nanti lo suka sama dia. "

🐦🐦🐦

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang