Nina sama Bambam masuk ke apartemen punyanya Bambam, Bambam neken beberapa angka dan akhirnya pintu itu ke buka. Mereka berdua langsung masuk ke sana di sambut sama tatapan heran dari 6 pasang mata yang ada di sana.
Jinyoung ngernyit. " Loh, ko Bambam bisa sama lo ka? " Tanya Jinyoung heran.
" Iya tadi pas gue mau kesini, gue dateng dulu ke rumahnya ka Nina. " Jawab Bambam sambil dudukin dirinya di samping Yugyeom.
Yang lainnya cuma manggut - manggut ngerti aja. Jackson berdiri dan deketin Nina, dia langsung senyum yang tentunya juga di balas senyuman lagi sama Nina. Jangan heran, Nina emang mulai ngerasa kalo dia udah suka sama Jackson.
" Kenapa ga bilang kalo mau kesini? Kan bisa gue yang jemput. " Ucap Jackson sambil nuntun Nina buat duduk di samping dia.
Nina senyum. " Lagian gue juga ga tau kalo mau di ajak kesini, Bambam tiba - tiba aja dateng dan bilang kalo dia mau ngajak gue ke suatu tempat. Ya jadi gue ikut aja. " Jawab Nina.
Pas Jackson mau ngomong lagi, dia udah keduluan sama Youngjae. " Lagian lebay amat sih Jack, biarin aja ka bobo dateng kesini sama Bambam. Toh ka bobonya juga masih sehat ko, ga ada yang lecet. " Ngedenger kaya gitu Jackson cuma ngehela nafas kesel.
Temen - temennya ini emang seneng banget ngejulidin satu sama lain, dan Jackson ga suka itu. Sedangkan Yugyeom dia natep Bambam yang kayanya santai - santai aja. Yugyeom tuh kadang heran sama Bambam, kenapa dia sering keluar dari rumah coba? Padahal setau Yugyeom, Bambam tuh ga ada masalah sama sekali sama orang di rumah. Ya mungkin terkecuali sama ayahnya yang sering keluar kota.
Jangan lupa kalo geng Got7 tuh ga ada yang tau soal mamah tiri Bambam, yang mereka tau ya itu mamah kandung Bambam. Karena Bambam ga pernah cerita soal ini, cuma ada Nina yang tau. Yang lain mah ngga. Bambam sebenernya pengen cerita, cuma dia malu dan takut di jauhin sama yang lain.
Lagipula, papah dia udah nglarang buat ngasih tau soal ini. Karena papahnya ga mau aib keluarga ke sebar ke semua orang, dia malu. Udah jauh - jauh pindah kesini ya tujuannya buat hidup bahagia tanpa di pandang rendah sama tetangga.
" Bam, lo ko ga pulang ke rumah? " Tanya Yugyeom yang ngebuat semua mata natep ke arah Bambam.
Mereka tau ini masalah sensitif, Bambam selalu aja nunjukin muka keselnya kalo ada yang bahas tentang keadaan rumah. Mereka taunya mungkin Bambam emang udah kangen banget sama ayahnya dan kesel karena ayahnya sibuk sama pekerjaan.
" Gue males pulang, papah lagi ada di rumah. " Jawab Bambam kedengeran datar, dia ambil minuman yang ada di depannya dan minum tanpa ngeliat ke arah temen - temennya sama sekali.
Jaebum ngehela nafas. " Lagian lo tuh jangan kaya anak kecil, ga kasian apa sama nyokap lo yang kelimpungan nyariin lo kemana - mana. Setidaknya pikirin dia Bam, jangan egois. " Nasehat Jaebum.
" Oh iya, bentar lagi ka Shafira sama ka Inzi bakal dateng. Gue mau ke toilet dulu, nanti kalo mereka udah dateng bukain pintunya ya. "
Bambam ngalihin topik pembicaraan dan langsung pergi ke arah toilet. Ga lama, ada suara ketukan pintu. Jinyoung yang paling deket sama pintu langsung aja ngebuka pintu dan dia bisa liat ada Shafira and the geng. Ternyata ucapan Bambam bener? Lagian ngapain dia ngajak mereka kesini coba?
" Halo Jinyoung. " Sapa Lisa yang juga ikut dateng.
Yang dateng itu ada 8 orang, ada Shafira, Inzi, Lisa, Jennie, Mawar, Jisoo, Wendy sama Chungha. Mereka semua Bambam yang ngundang, dan Nina kaget dong liat mereka, dia kira Bambam cuma ngundang Shafira sama Inzi aja tapi ternyata ada yang lain juga.
" Halo, ayo masuk ka. " Ajak Jinyoung.
Mereka langsung masuk dan Lisa senyum - senyum pas liat posisi Nina yang duduk deket banget sama Jackson. " Aduh nempel terus ya kaya sandal jepit. " Ucap Lisa sambil lirikin Nina sama Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020