✔gagal✔

2 2 0
                                    

Jackson langsung dapet pelukan dari anggota geng nya karena dia berhasil menangin balapan tadi, agaknya mereka lega itu berarti Nina ga bakal jatoh ke tangan Bangchan. Tapi kayanya ga buat Nina, karena sekarang dia masih masang wajah kaya tadi. Dia ga seneng sama sekali denger Jackson menang.

Bahkan dia cuma natep datar Jackson yang sekarang udah meluk Nina, Nina beneran ga ada niatan sama sekali buat bales pelukan Jackson.

" Sayang, aku menang. " Ucap Jackson bahagia.

Pelukan mereka ke lepas, Nina terpaksa senyum pas liat Jackson yang kayanya bahagia banget. " Selamat ya. " Ucap Nina yang agak maksain buat keliatan bahagia.

Jackson ngernyit, dia bisa ngrasain kalo Nina kayanya biasa aja. " Kamu ga suka aku menang? " Tanya Jackson akhirnya.

Nina langsung nge geleng. " Ngga! Aku suka ko, cuma entah kenapa aku juga ga tau. Rasanya aku ga mood aja. " Jawab Nina apa adanya karena emang dia kaya gitu.

" Tenang aja sayang, mulai sekarang aku beneran bakal berenti balapan. Aku janji, sekarang aku beneran janji ga bakal dateng ke sini lagi. " Ucap Jackson panjang lebar yang kayanya seneng banget karena dia menang.

Nina natep Jackson, dia keinget Sana. " Sekarang bisa ceritain ke aku tentang Sana? " Tanya Nina.

Jackson sontak matung, dia bingung harus mulai dari mana. " Itu cuma masa lalu, kamu ga usah tau. Karena aku ga mau kamu sakit hati. Sekarang ayo kita pulang. " Jackson langsung bawa Nina ke motornya dan akhirnya mereka pulang.

🐾🐾🐾

Sampe di rumah Nina langsung diem aja, bahkan dia ga ngucapin apapun ke Jackson. Sekarang udah jam 3 malem, udah hampir pagi dan jelas Nina dapet banyak pertanyaan dari bunda, ayah sama abang dan adeknya.

Tapi berhubung moodnya yang lagi jauh dari kata baik, Nina cuma ngacuhin pertanyaan mereka. Lagian dia juga harus mikirin alasan dulu buat jawab pertanyaan mereka, ga mungkin Nina harus jawab jujur. Jackson bisa kena marah nanti.

Nina diem, entah kenapa pikirannya masih nuju sama satu orang yaitu Sana. Nina beneran ga bisa tidur karena terus mikirin wanita itu, Bambam tadi bilang katanya Sana itu suka ngarang cerita. Tapi Nina ga gampang percaya sama Bambam, ayolah kalo di liat dari wajahnya aja Sana tuh keliatan kaya orang baik. Ga mungkin kan dia pinter boong?

Jadi sekarang gimana? Masalahnya di balik kepercayaan Nina sama Sana, dia juga ngerasa ada yang nge ganjel. Tapi entah apa itu, pengen mastiin buat nanya ke Jackson tapi Jackson ga mau cerita. Jadi Nina harus apa? Maksa Jackson buat cerita? Kayanya itu ga bakal mungkin.

Nina yakin Jackson ga bakal mau cerita, Nina harus gimana mastiin tentang hubungan antara Jackson sama Sana. Apa dia percaya aja sama Sana? Karena di sini cuma Sana orang yang mau jelasin tentang dia dan Jackson. Sedangkan Jackson? Kenapa keliatannya dia malah nutupin tentang hal ini dari Nina? Entahlah Nina juga ga tau.

Pas lagi asik ngelamun, pintu kamarnya di ketok. Dan ga lama pintu itu ke buka, ternyata abangnya yang masuk. Taehyung duduk di ranjang, tepat di samping Nina yang sekarang lagi rebahan.

" Belum tidur? " Tanya Taehyung, sebenernya dia kesini ngira kalo Nina udah tidur. Tapi nyatanya adek perempuan satu - satunya ini masih belum tidur.

Nina nge geleng. " Belum bang, entah kenapa gue ga bisa tidur. " Jawab Nina.

" Lagi ada masalah sama Jackson? "

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang