Udah 2 hari berlalu, dan entah kenapa akhir - akhir ini Nina ngerasa aneh sama Bangchan. Kadang Bangchan tiba - tiba ngechat dia dan bilang kalo Bangchan sayang sama Nina, tapi paginya pas di sekolah Nina bisa liat dengan jelas kalo Bangchan deket banget sama si Chaeyoung - Chaeyoung itu. Nina kan jadi bingung.
Selama itu juga Nina sama gengnya Jackson justru nambah deket tapi masih belum nentuin waktu buat belajar bareng, karena tanpa di sangka justru Youngjae itu orang yang sibuk. Dia selalu ga ada waktu dan bilang kalo ada urusan mendadak. Padahal dua hari sebelumnya mereka udah sepakat buat belajar bareng, tapi Youngjae tiba - tiba bilang kalo dia ada urusan mendadak. Alhasil belajar bareng di tunda lagi.
Tapi sekarang mereka udah mutusin buat nanti hari sabtu mereka bakal belajar bareng, Youngjae juga bilang kalo dia bakal dateng dan ga ada urusan lagi. Katanya Youngjae udah mastiin itu, yang lain mah cuma iya - iya aja.
" Nin, ko itu Bangchan kayanya deket banget ya sama si Chaeyoung. "
Nina yang lagi ngelamunin entah apa langsung liat ke arah yang juga Shafira liat. Nina ngehela nafas pas liat ternyata bener Bangchan lagi sama Chaeyoung. " Ga tau, gue bingung sama sifatnya Bangchan. " Timpal Nina langsung ngalihin pandangannya dari dua orang itu pas ga sengaja Bangchan liat ke arah dia.
" Maksudnya? " Tanya Shafira. Sekarang Inzi ga berangkat sekolah, katanya dia lagi sakit.
Nina ngangkat bahunya. " Setiap hari dia pasti ngechat gue dan bilang kalo dia sayang sama gue, gue awalnya percaya sama Bangchan. Cuma kepercayaan gue langsung ilang pas liat Bangchan lagi sama cewe itu. " Nina nge jeda ucapannya. " Gue nyadar ko, si Chae - Chae itu emang lebih cantik dari pada gue. Kemungkinan Bangchan suka sama dia. " Lanjut Nina.
Shafira langsung ngelus pundak Nina. " Yang sabar ya Nin, gue yakin pasti ada alesan di balik semua ini. " Ucap Shafira buat ngehibur Nina.
" Tapi secara ga sadar Bangchan udah buat hati gue sakit Shaf, lo tau? Gue kaya lagi di permainan sama dia. Gue baper pas dia bilang dia sayang gue, tapi gue langsung patah hati pas liat dia sama Chae. Setelah dia jatuhin gue, dia bikin gue melambung lagi dan setelah itu dia ngejatuhin gue lagi. Bahkan ini udah yang ke lima kalinya gue liat dia lagi mesra - mesraan sama si Chae itu. "
Curhat Nina, entah dia cuma ngerasa kalo dia butuh temen curhat dan akhirnya dia ceritain semua ini ke Shafira.
" Ya udah, kayanya Bangchan bukan yang terbaik buat lo. Oh iya, gue liat akhir - akhir ini Bambam sering perhatian sama lo dan kayanya kalian deket. " Shafira sengaja ngomong ini. Karena dia berharapnya Bambam bisa buat Nina nglupain Bangchan, kenapa Bambam? Karena Shafira tau kalo Bambam suka sama Nina.
Nina minum es tehnya. " Ya ga tau, gue juga heran. Bahkan kalo gue ga ke kantin dia selalu nganterin makanan ke kelas gue. " Timpal Nina.
" Mungkin ada sesuatu sama Bambam. " Ucap Shafira nyoba buat Nina peka, tapi dia ga mau ngomong secara langsung ke Nina kalo Bambam suka sama dia. Karena Shafira udah janji bakal ngejaga rahasia ini.
Nina naikin satu alisnya. " Sesuatu? Sesuatu apa? " Nina itu orangnya lemot dan ga pekaan, jadi dia ga ngerti sama ucapan Shafira.
" Ada hal yang special gitu yang dia liat dari lo. "
" Maksud lo Bambam suka gue? " Shafira ngangguk pas denger Nina ngomong kaya gitu. Agaknya Shafira bersyukur karena Nina bisa ngerti sama omongannya. " Ga mungkin kali, mana mungkin Bambam suka sama gue. Aneh kalo dia suka sama gue. " Lanjut Nina.
" Lo ngomong kaya gitu gara - gara lo masih suka sama Bangchan kan? " Nina diem pas Shafira ngomong kaya gitu, entah kenapa dia ga bisa protes. " Diem berarti ya, dan gue minta sama lo Nin lupain Bangchan. Gue yakin di luar sana masih ada orang yang lebih baik buat lo selain Bangchan. " Lanjut Shafira.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020