" Jadi siapa dia ka? " Tanya Beomgyu.
Iya, jadi tadi pas mereka lagi asik - asiknya pandang - pandangan. Beomgyu buka pintu kamarnya Nina dan liat ada dua orang yang beda kelamin lagi tidur satu ranjang. Dari sudut pandangnya Beomgyu sih, dia ngeliatnya mereka berdua lagi ciuman. Tapi emang nyatanya ngga, mereka ga lakuin hal kaya gitu ko.
" Jackson. " Jawab Nina singkat.
Sebenernya dia ga takut sama Beomgyu nya sih, cuma tadi Beomgyu ngancem kalo Nina ga mau cerita sama Beomgyu nanti Beomgyu sendiri yang bakal ngomong ke ayah tentang ini. Tentunya sesuai sudut pandang Beomgyu.
Beomgyu ngedecak. " Maksudnya siapanya kaka, bukan siapa namanya. Kalo namanya dia juga udah ngenalin dirinya sendiri. " Timpal Beomgyu agak kesel.
Gimana ga kesel coba? Dari tadi Nina ngomong kalo dia ini Jackson, Jackson dan Jackson. Yang Beomgyu butuhin itu bukan nama, tapi status. Ga mungkin kan dua orang yang ga ada hubungan apapun bisa tidur satu kasur kaya gitu, kan aneh.
" Gue pacarnya kaka lo. "
Nina langsung natep Jackson pas dengan seenaknya cowo itu bilang kalo dia pacarnya Nina. Sedangkan Jackson coba buat biarin Nina yang wajahnya udah kaya liat hantu itu. Beomgyu tiba - tiba jadi exited, dia berdiri dan peluk kakanya itu.
" Gue seneng ka, akhirnya lo punya pacar. Ga ngejomblo lagi dong lo. " Ucap Beomgyu.
Nina balik meluk Beomgyu, kalo Jackson nya udah ngomong kaya gini Beomgyu ga akan percaya lagi kalo Nina bilang Jackson bukan pacarnya. Well, Beomgyu lebih percaya sama orang lain di banding kakaknya sendiri.
Jadi Nina cuma ngangguk - ngangguk aja. " Tapi kamu jangan bilang ke ayah sama bunda soal ini ya? " Pinta Nina.
Beomgyu ngelepas pelukannya. " Loh kenapa? Mereka bakal seneng ko kalo tau kaka punya pacar. "
" Bukan itu masalahnya de, kaka malu sama mereka. "
Ngedenger kaya gitu, Beomgyu langsung ketawa ngakak. Dia ngga nyangka kakanya ternyata punya urat malu juga, biasanya kan kakanya ini malu - maluin. Nah sekarang malah malu - malu.
" Loh kenapa ketawa? " Tanya Nina.
Beomgyu ngapus air mata nya yang sempet keluar gara - gara ketawa tadi. " Gue baru tau lo punya malu ka. " Jawab Beomgyu.
Nina nge jitak kepala Beomgyu, " Enak aja, gue masih punya malu kali. "
Jackson yang liat itu cuma ketawa.
" Oke, Gyu ga bakal bilang ke mereka. Tapi itu buat sekarang, ga tau nantinya mah. " Setelah ngomong kaya gitu, Beomgyu langsung lari dan masuk ke kamarnya.
Pas Beomgyu udah pergi, Nina natep Jackson tajem. " Kenapa lo ngomong kaya gitu sih Jack? " Tanya Nina agak frustasi. Maklum, adeknya itu walaupun laki - laki tapi dia ember banget. Ga bisa jaga rahasia.
Jackson ketawa. " Apa salahnya si ngomong kaya gitu, toh bentar lagi emang jadi kenyataan kan? " Tanya Jackson balik sambil naik turunin alisnya buat ngegoda Nina.
Nina buang muka dan ngelipet tangan di depan dada. " Intinya gue kesel, jangan salahin gue kalo nanti lo bakal di panggil sama ayah. "
Jackson yang ngedenger kaya gitu, semakin ngedeketin Nina. Natep wajahnya. " Ya udah, kita pacaran beneran aja yu. Lagian kayanya Beomgyu juga setuju - setuju aja kalo kita pacaran. " Ajak Jackson.
Nina langsung dorong jidat Jackson. " Ngomong apa sih? Makin ngelantur aja. " Nina udah total blushing sekarang, siapa yang ga salah tingkah kalo di pandang dari jarak sedekat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020