" Jadi lo ada masalah apa sama Nina Jack? " Tanya Jinyoung pas mereka baru aja duduk di sana.
Jackson ngehela nafas. " Gue harap kalian ga bertindak gegabah setelah ini, apalagi lo Bam. Usahain supaya kalian pura - pura ga tau, gue ga mau bikin Nina malu. " Ucap Jackson yang langsung di sambut anggukan sama ke enamnya.
Jangan heran, mereka malah udah nganggep Nina adik sendiri. Padahal Nina itu kaka kelas mereka, tapi menurut mereka Nina lebih pantes jadi adik mereka bukan kakak. Jadi karena itu mereka berenti manggil Nina 'Ka' dan lebih milih manggil namanya aja.
" Jadi gini, kemaren itu Nina hampir aja di perkosa sama temen kakaknya yang namanya Jungkook. Pas itu untungnya Nina udah nyuruh gue buat dateng ke rumahnya, dan untungnya juga Jungkook belum berbuat jauh pas gue dateng ke sana. Nina kaya jadi takut gitu, gue yakin Nina bakal berubah kalo hal ini kesebar. Maka dari itu gue minta Nina buat rahasiain masalah ini, biarin gue, Nina sama Jungkook aja yang tau. Karena gue ga mau Nina trauma, dan rasain malu pas seluruh murid sekolah tau. " Ucap Jackson panjang lebar, ngebuat ke enam cowo itu langsung diem di tempat. Mereka ga tau lagi mau ngerespon gimana.
" Dan ada masalah satu lagi, " Ucap Jackson yang bikin mereka natep Jackson lagi. " Bangchan tinggal di rumah gue, gue juga baru tau kalo dia itu sepupu gue. " Lanjut Jackson.
Bambam tiba - tiba berdiri, " Gue ga bisa biarin Jungkook itu hidup bebas, gue harus ngasih pelajaran sama dia. " Ucap Bambam tiba - tiba yang bikin Jackson langsung berdiri.
" Lo jangan gegabah, bukannya lo udah janji sama gue buat ga ngelakuin hal di luar batas? Gue pengen kalian bantu gue buat ngembaliin Nina yang dulu lagi, bukan justru kaya gini. " Ingat Jackson.
Dan Bambam langsung duduk lagi, dia ngehela nafas. Dia natep Jackson, " Gimana caranya kita buat Nina kaya dulu lagi? " Sambar Mark yang juga ga terima Nina di perlakuin kaya gitu.
Jackson ngangkat bahunya. " Gue juga ga tau, gue rasanya kacau liat sifat Nina yang berubah banget sejak tadi pagi. " Jawab Jackson.
Youngjae buka suara, " Gimana kalo kita kasih kejutan ke Nina, dan bilang kalo kita semua sayang sama Nina. Gue yakin Nina bakal kaya dulu lagi, karena dia tau kalo kita semua masih sayang sama dia. " Usul Youngjae.
" Ga bakal bisa. Gue yakin pas acara Nina pasti keliatan bahagia, tapi pas udah Nina bakal menyendiri lagi. " Tolak Yugyeom.
Mereka semua diem, tapi Jaebum kepikiran. Apa geng nya Nina udah tau soal ini? Nina kan belum nyeritain tentang ini sama siapa - siapa. Ide bagus ga sih kalo mereka ngasih tau geng cewe itu, atau justru ide buruk?
Tapi menurut Jaebum, mereka ga mungkin ngejauhin Nina cuma karena hal itu. Jaebum yakin mereka pasti mau buat bantu Nina supaya kaya dulu lagi, Jaebum yakin itu.
" Jack, gimana kalo kita minta bantuan sama geng cewe. Gue yakin mereka bakal bantu juga ko. " Usul Jaebum.
" Gue udah mikirin itu, tapi gue takut mereka jauhin Nina setelah tau Nina udah hampir di perkosa. Gue juga takut mereka ngebocorin tentang ini ke seluruh sekolah, gue ga mau bikin Nina down. " Ucap Jackson.
" Ngga ko, gue yakin mereka bisa di percaya. Mereka bisa di bilang temen deket Nina, ga mungkin mereka bakal jauhin Nina cuma gara - gara masalah ini. " Kata Jaebum.
" Ok, kalo bisa lo panggil mereka kesini sekarang. " Final Jackson, kayanya ucapan Jaebum emang ada benernya juga.
" Tapi lo panggil salah satu orang aja, jangan sampe buat Nina curiga. " Tambah Bambam pas Jaebum udah berdiri dan mau keluar dari markas.
Ngedenger itu Jaebum cuma ngangguk aja, dia jalan ke arah kantin dan langsung deketin meja yang udah penuh sama geng nya Nina. Dia berdiri di samping dan senyum pas cewe - cewe itu liat dia.
" Shaf, bisa ikut gue sebentar? " Kata Jaebum.
" Duh, ngomong aja sih mau ngajak Shafira pacaran dulu. Ga usah malu - malu kaya gitu juga kali. " Timpal Jisoo yang emang suka banget buat ngegoda dua pasangan yang ada di geng mereka, yaitu Nina, Jackson, Jaebum sama Shafira.
Shafira langsung aja jitak kepala Jisoo, " Jangan asal kalo ngomong, dasar mak Lampir. " Sambur Shafira.
Jaebum cuma senyum aja liatnya. " Ya udah, gue bawa Shafira nya dulu ya. "
Abis ngomong kaya gitu, Jaebum langsung jalan nuju ke markasnya bikin Shafira heran. Tapi dia cuma ngikutin aja, toh dia yakin Jaebum ga bakal ngapa - apain dia.
Mereka ga gandengan sama sekali lo, kenapa? Karena emang Jaebum ga suka gandeng - gandengan tangan. Entah karena apa, pernah satu kali Shafira minta buat gandengan tangan, tapi Jaebum langsung nolak. Shafira juga ga papa ko, dia mah udah sayang sama Jaebum.
" Bum? Kita mau kemana? " Tanya Shafira pas mereka baru aja sampe di rooftop.
" Ikuti aku aja oke? " Jawab Jaebum yang ga bikin Shafira puas sama jawaban Jaebum itu.
Jaebum buka pintu yang ada di sana, dan Shafira baru inget kalo ini tuh markas lama Got7. Ko Shafira baru tau Jaebum masih kesini? Padahal kan katanya geng mereka udah dari lama ga ke markas ini lagi. Apa mereka cuma boong?
Shafira telak diem, pas liat ternyata bener ada geng Got7 yang lain di sini. Bukannya takut atau apa, tapi Shafira ngrasa kecewa karena di matanya dia udah di boongin. Mereka bilang mereka udah ga pernah kesini lagi, tapi ini apa?
" Aku mau kamu jangan salah paham dulu, kita juga baru ke sini lagi. Sebelumnya kita emang ga kesini lagi ko. " Ucap Jaebum yang udah hafal sama raut wajah Shafira.
Dan Shafira akhirnya percaya aja sama Jaebum, mereka duduk sebelah - sebelahan. Ga ada yang ngomong sama sekali, ngebuat Shafira kesel aja. Sebenernya apa tujuan mereka bawa Shafira ke sini? Kalo ga ada yang penting harusnya mereka ga usah bawa Shafira kesini.
" Jadi kalian mau diem aja? " Tanya Shafira natep satu - satu cowo yang ada di sana.
Bambam ngedehem. " Ngga ko, Jackson bakal jelasin semuanya. " Ucapnya sambil natep Jackson yang masih matung ga tau mau ngomong apa.
Karena ngerasa salah tingkah di pandang sama 7 pasang mata disini, akhirnya Jackson milih buat buka suara.
" Jadi gini, kalian nanti jangan marah ya sama Nina. " Minta Jackson, karena dia bener - bener ga mau Nina ga punya temen lagi.
" Lagian kenapa kita harus marah sama Nina coba? " Tanya Shafira yang emang dia ga tau apa - apa.
" Lo ngerasa ga sih Ka kalo Nina itu hari ini berubah? " Tanya Jinyoung ngebuat Shafira naikin alisnya bingung.
Shafira mikir, emang Nina agak beda si hari ini. Dia lebih pendiem, tapi tadi Shafira dan yang lain udah nanya dan Nina jawab kalo dia lagi pusing aja.
" Emang Nina lebih diem dari biasanya, tapi tadi kita udah nanya dan Nina bilang kalo dia lagi pusing. " Jawab Shafira.
" Sebenernya bukan karena alesan itu Nina jadi diem. " Tambah Mark.
Shafira buletin matanya, " Kenapa? Ada apa sama Nina? Ceritain ke gue. " Minta Shafira.
Akhirnya mereka mulai ceritain apa yang di alami sama Nina kemaren dan itu sukses ngebuat Shafira kaget bukan main. Nina bener ngalamin semua itu, Shafira ga marah ko. Dia ngerti kalo Nina malu, kalo dia ada di posisi Nina, dia juga ga bakal ceritain masalah ini ke orang lain.
Tapi Shafira agak kaget pas denger yang berani lakuin itu ke Nina adalah Jungkook, Jungkook temen abangnya Nina? Yang mulai hari ini bakal jadi guru olahraga di kelas 11? Ko kebetulan banget? Pantesan Nina diem aja pas Jungkook ngenalin diri.
Bahkan Nina cuma nunduk aja, ga natep Jungkook sama sekali di saat siswa cewe yang lain sibuk muji kegantengan Jungkook. Ternyata di balik wajah itu sebenernya Jungkook bukan orang yang baik? Shafira ga pernah nyangka hal ini.
" Jadi gimana? Apa lo ada ide buat bikin Nina balik kaya dulu lagi? " Tanya Yugyeom.
Shafira natep mereka. " Gue udah ada ide, tapi sebelum itu kita kasih pelajaran ke Jungkook dulu. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020