Ini hari sabtu, hari di mana Nina bisa santai - santai karena sekolah libur. Untung, jadi dia bisa santai sekarang, kan besok mah ga bakal bisa. Inget, kemaren Jungkook ngajak Nina jalan. Nina masih inget dan dia harus nepatin janji, ya walaupun agak kesel juga. Masa iya mintanya dare di kasih kaya gitu, ga nyambung banget. Mau protes juga Taehyung bilang suruh diem dan ikutin aja, ya udah deh Nina akhirnya ngikutin aja.
Toh cuma jalan - jalan, jadi ga masalah kan. Hari ini rumah sepi, soalnya Taehyung ada kelas, nyokapnya lagi ada arisan, bokapnya jelas lagi kerja dan Beomgyu masih SMP jadi ngga libur pas hari sabtu. Nina sekarang sendirian di rumah, jangan heran nyokapnya Nina emang ga ada niatan sama sekali buat nge rekrut pembantu. Karena kata nyokapnya dia bisa beres - beres sendiri jadi ga usah bawa pembantu lagi.
Pas lagi asiknya tiduran, Nina kaget gara - gara ada notifikasi di HP nya. Langsung aja dia ambil HP nya dan buka chat yang ternyata dari Inzi itu.
Nin, ada yg minta nomor WA lo.
Gue kasih ngga?Siapa?
Ya ada
Katanya dia ga mau lo tauYa gue ga mau ngasih klo gue ga tau orangnya
Ckck iya, yang minta tuh Somi
Adek kelas kitaLah, guenya ga kenal
Ya siapa yg bilang lo kenal dia
Jadi di kasih apa ngga?Cewe kan?
Iya cewe
Ya udh kasih aja
Oke
Selesai kaya gitu, Nina niat buat tidur lagi tapi HP nya bunyi lagi. Jadi Nina ambil HP nya dan buka chat yang ternyata dari Bangchan itu. Nina udah ngesave nomernya Bangchan, ya wajarlah dia ngesave, kan Bangchan kaka kelasnya sendiri.
Nin?
Kenapa ka?
Free ga?
Ha?
Hari ini lo free ga?
Free sih, emang knp?
Jalan yu
Ke mana?
Tumben ngajak jalanYa kemana aja
Liat aja nanti
Lo siap - siap ya
Gue jemput 30 menit lagiHm
Nina langsung aja turun dari kasur dan masuk kamar mandi, ngga enak juga nolak ajakannya Bangchan. Lagipula ga ada salahnya kan dia jalan - jalan, biarin aja nanti dia bakal nyuruh Bangchan buat bayarin segala jajanan yang dia beli. Di suruh siapa ngajak Nina, udah tau Nina banyak jajan.
Beberapa menit Nina udah selesai mandi dan udah pake baju, ga ribet sih Nina mah. Cuma make kaos sama jeans dan jaket aja udah cukup, ga mau ribet Nina mah. Toh, cuma jalan sama Bangchan kan? Jadi ga usah rapih banget.
Nina turun dan jalan ke dapur, buat segelas susu dan langsung di minum. Ya, buat ganjel perut. Kan dari pagi dia belum makan, ga tau juga nantinya di ajak makan ngga sama Bangchan. Intinya dia bakal minta makan sama Bangchan, di suruh siapa ngajakin jalan dadakan kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020