Ini hari senin, Nina masuk sekolah kaya biasa. Lakuin kegiatan sekolah kaya biasanya, cuma bedanya hari ini dia lagi pengen ngehindarin Jackson dulu. Jangan tanya kenapa? Kalian pasti udah tau apa alesannya.
Nina sekarang lagi ada di ruang OSIS, sama Yeonjun. Lagi bahas masalah pensi yang bentar lagi bakal dateng, niatannya mereka mau buat acara pensinya agak beda sama taun - taun yang lalu.
" Menurut gue, kita kumpulin aja dulu anggota OSIS. Nanti kita tanyain gimana pendapat mereka, karena kita ga bisa asal ambil keputusan. " Saran Yeonjun.
Nina ngangguk setuju, sekarang masih jam istirahat dan Nina bener - bener ga hirauin Jackson.
" Ya udah, kapan kita adain kumpulan? " Tanya Nina.
" Lebih cepat lebih baik, jadi pulang sekolah ini aja. Gimana? "
" Ya. " Respon Nina singkat. " Kasih tau mereka gih. "
Abis ngomong kaya gitu, Yeonjun buka HP nya dan mulai ngetikin tentang kumpulan OSIS di grup anggota OSIS. Selesai sama itu, Yeonjun bisa liat Nina yang lagi asik bolak - balik buku identitas anggota OSIS.
" Kurang kerjaan lo sampe baca buku itu? " Tanya Yeonjun.
Nina angkat bahunya. " Ya, mungkin. " Jawabnya.
" Masalah Jackson gimana? Lo udah tegur dia? " Tanya Yeonjun. Emang dia nyuruh Nina buat negur geng nya Jackson. Karena emang nyatanya mereka cuma nurut sama Nina, ga sama anggota OSIS yang lain.
" Ga tau, lo kayanya ga bisa ngasihin tugas ini ke gue lagi. Soalnya mereka udah ga ada urusan sama gue lagi. " Jawab Nina yang masih liatin nama dan wajah orang yang pernah gabung sama OSIS di SMA Bighit ini.
" Loh? Bukannya lo masih pacarnya Jackson? Atau jangan - jangan lo ada masalah sama Jackson? " Tanya Yeonjun, bukannya dia pengen ikut campur. Cuma Yeonjun pengen mastiin aja, ada apa di antara mereka. Bisa bahaya kalo hubungan mereka lagi ga baik.
" Ya bisa di bilang begitu, hubungan kita ada di ujung tanduk sekarang. " Jawab Nina. Dia langsung berdiri dan niat buat pergi. " Gue pergi dulu ya Jun, mau ke perpus. "
Abis ngomong kaya gitu, dia beneran keluar dari ruangan OSIS. Jalan entah kemana ga ada tujuannya, perpus? Itu cuma alasan aja ko, dia ga niat dateng ke sana. Buat apa coba dateng ke sana? Nina aja kadang pusing sendiri kalo ada di perpus.
Baunya ituloh, entah kenapa Nina ga suka. Perpaduan antara bau AC dan bau buku yang udah lama, entah kenapa bikin Nina pusing di tambah lagi parfumnya orang yang masuk ke perpus. Bukannya nambah wangi, justru baunya makin aneh.
Pas lagi asik jalan, tangannya di cegat. Nina balik badan dan bisa liat ternyata Jackson yang pegang tangan dia. Jackson senyum, dan dengan kaku Nina nge bales senyuman Jackson. Ga enak aja kalo di anggurin.
" Kamu abis dari mana aja. " Tanya Jackson yang sekarang udah jalan samping - sampingan sama Nina.
" Ruang OSIS, ada yang perlu di bicarain sama ketos. " Jawab Nina, dia ga boong kan?
" Kenapa ga ngomong sama aku dulu, aku kan jadi nyariin kamu. " Ucap Jackson.
Ngedenger kaya gitu entah kenapa rasanya Nina pengen nangis, dia harus akhiri hubungan ini secepatnya. Dia ga berhak dapetin ini semua, Sana yang berhak, bukan Nina.
" Jack, " Panggil Nina. Jackson noleh dan ngedehem, " Aku pengen ngomong. " Lanjut Nina.
Jackson ngangguk. " Kamu kaya sama siapa aja sih? " Respon Jackson. Sebenernya Jackson ngerasa ada yang aneh sama Nina. Tapi dia buang pemikiran buruknya itu, ga boleh buruk sangka kan?
" Aku..... " Nina rasanya ga kuat buat ngomong ini.
Jackson masih nunggu Nina ngomong, dia natep Nina dan megang tangan Nina. " Sayang— "
" Aku pengen kita putus. "
Nina pergi setelah ngomong kaya gitu, dia ninggalin Jackson yang masih matung di tempatnya. Dia ngga nyangka telinganya bisa denger kata kaya gitu, apalagi keluar dari bibir Nina. Sebenernya Nina kenapa? Jackson bahkan ngga ngirauin tatapan aneh dari siswa lain.
Jackson masih diem di tempat, setelah kesadarannya udah sepenuhnya pulih. Dia lari buat ngejar Nina, dia dateng ke kelasnya tapi sayang Jackson ga liat ada Nina di sana. Nina kemana? Batin Jackson.
Sedangkan di sisi lain, Nina sekarang ada di toilet. Ngunci diri sendiri di sini, dia pengen sendirian. Ga mau ada yang ganggu atau nanyain dia dulu. Air mata masih setia keluar dari mata Nina, Nina ga mau ini terjadi. Dia juga ga mau pisah sama Jackson, dia ga mau putus.
Cuma ini keputusan yang terbaik, Sana dan anaknya jauh lebih nge butuhin Jackson di banding Nina kan? Gimana nasib anak Sana kalo udah besar? Pasti dia bakal nanyain tentang ayahnya. Nina ga bisa bayangin gimana kecewanya anak itu kalo tau dia ga punya ayah.
Iya, ini udah yang terbaik. Keputusan Nina ga salah, tapi tolong sekarang biarin Nina sendirian dulu dia beneran ga mau di ganggu.
🐾🐾🐾
Jackson beneran frustasi sekarang, Nina di mana? Bahkan temen - temennya juga ngebantu Jackson buat nyari Nina, tapi Nina ga ada di mana - mana. Di kantin ga ada, di rooftop ga ada, ruang OSIS juga, kelas juga ga ada, di perpus ga ada, di aula juga ga ada, di kantor apalagi, bahkan di lapangan Nina juga ga ada.
Kemana Nina? Tiba - tiba Jackson kepikiran kalo mungkin Nina ada di toilet. Tapi masalahnya dia kan ga boleh masuk ke toilet, jadi gimana dia kesana? Oh iya, dia bisa minta tolong sama geng nya Nina yang cewe. Pasti mereka mau bantu. Iya, Jackson harus temuin mereka.
Pas banget, pas Jackson mau ke kelas mereka. Mereka lagi lari ke arah Jackson. Kayanya mereka juga lagi nyariin Nina.
" Jack, lo tau di mana Nina? " Tanya Lisa yang jelas kalo dia lagi panik banget.
Pas Jackson mau jawab semua anggota geng GOT7 dateng. " Jack, lo udah nemuin Nina? " Tanya Bambam ga santai.
Jackson nge geleng. " Nina ga ada di mana - mana. "
" Jadi maksud kalian Nina ilang!? " Teriak Jennie ga sabaran.
" Jen tenang, gue yakin Nina masih di sini. Tas nya juga masih ada di kelas kan? Gue yakin Nina masih ada di sekitar sekolah, ga mungkin dia pulang duluan. " Timpal Jinyoung.
" Ya udah sekarang ayo kita cari lagi. " Ajak Shafira. Tapi tangannya di cegat sama Jackson.
" Gue rasa kita harus ke toilet, gue yakin Nina ada di sana. " Usul Jackson.
Berakhir dengan mereka yang jalan ke arah toilet. Pas sampe di sana, cewe - cewe pada masuk. Sedangkan cowo cuma bisa nunggu di luar aja, mereka inget kalo mereka ga boleh masuk.
Pas lagi asik nunggu, tiba - tiba Jungkook dateng dan tanpa permisi langsung masuk ke toilet itu. Jackson jelas kesel, dia aja dari tadi nunggu di sini karena cowo di larang masuk. Nah sekarang Jungkook yang juga cowo dengan seenaknya masuk ngeduluin dia.
Karena kesel, Jackson mutusin buat ikut masuk ke dalem. Dan di sana dia langsung diem pas liat Nina yang ada di pelukan Jungkook. Jungkook nuntun Nina keluar dari toilet, ngelewatin Jackson gitu aja.
Tapi pas Jungkook ngelewatin dia, Jackson bisa denger Jungkook ngomong sesuatu. Entah kenapa rasanya sekarang dia rasanya udah jadi orang jahat.
Karena Jungkook ngomong. " Gue kecewa sama lo, harusnya gue ga biarin Nina sama lo. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020