" Jack bisa kita ngomong sebentar? "
Jackson yang lagi asik ngobrol sama Wendy, terpaksa noleh ke arah Nina dan ngangkat satu alisnya. " Ngomong tinggal ngomong aja. " Balas Jackson.
Nina mejemin matanya, jangan nangis, jangan nangis. Jackson dengan seenak jidatnya malah ngecup pipi Wendy. " Tapi gue pengen ngomong berdua aja sama lo. " Ucap Nina lagi. Sumpah, dia pengen cepet pergi dari sini.
Wendy berdiri, " Eh, lo tuh harusnya sadar posisi ya?! Lo itu cuma mantannya Jackson, di sini gue yang jadi pacarnya. Harusnya lo hargain gue sebagai pacar Jackson. " Bentak Wendy.
Jackson juga ikut kaget pas Wendy dengan mudahnya nge bentak Nina, ayolah sedari awal bukan ini yang Jackson pengen. Jackson juga ikut berdiri, dan udah ancangin tangannya buat nampar Wendy. Tapi Nina berhasil cegah Jackson dengan megang tangannya.
Jackson natep Nina. " Kenapa? Jangan berentiin gue. " Ucap Jackson datar, bahkan Wendy juga ikut kaget karena Jackson yang udah hampir nampar dia.
Sedangkan Nina, dia ngelepas pegangan tangannya ke Jackson. Dia ga niat buruk ko, cuma mau minta maaf. Itu doang, ga lebih.
" Heh?! Lo tuh ya! Dasar temen ga tau di untung, bisanya nikung temen sendiri! " Tiba - tiba Lisa yang ga tahan liatin dari jauh langsung jalan dan bales maki Wendy.
" Dasar sahabat lupa daratan! " Timpal Jisoo.
Nina ngehela nafas, kenapa jadinya kaya gini. Apa dia salah? Nina ndongak dan sempet kaget pas liat ternyata Jackson lagi natep ke arah dia. " Maaf, gue ga niat rusak hubungan kalian ko. Di sini gue cuma mau minta maaf aja sama lo Jack, maafin gue yang udah gegabah dan juga buat lo Wen, maaf karena udah ganggu waktu kalian. "
Nina langsung pergi setelah ngomong kaya gitu, dia beneran ga bisa ada di sana terus. Tujuan dia cuma satu, minta maaf sama Jackson. Ga lebih, tapi apa cara dia salah? Ya mungkin Nina emang salah, ada Wendy dan Wendy pacarnya Jackson. Wendy jelas ga bisa biarin pacarnya pergi sama mantannya gitu aja.
Nina jalan ke rooftop, mungkin ini satu - satunya tempat selain toilet buat nenangin diri. Nina sukses nangis di sana, kenapa rasanya sakit? Kenapa rasanya dia bodoh? Bahkan rasanya Nina udah bodoh banget.
" AAAARGGGGGGHHHHH!!!!! " Teriak Nina kenceng banget, berharap semua bebannya hilang ke bawa sama angin yang berhembus kencang di sini.
" Hiks hiks, ini yang gue mau. Hiks, harusnya gue seneng hiks kenapa rasanya justru sakit banget? Hiks hiks. " Ucap Nina yang masih sesenggukan.
Tiba - tiba ada tangan yang nepuk bahu Nina, Nina sontak noleh dan beneran kaget kalo ternyata orang yang datengin dia itu Jackson. Nina udah siap - siap buat lari, rasanya dia ga kuat liat wajah Jackson. Tapi Jackson udah lebih dulu megang tangan Nina erat.
" Lepasin hiks gue. " Ucap Nina lirih, karena dia beneran pengen pergi dari sini sekarang.
" Lo katanya mau ngomong berdua sama gue. " Balas Jackson.
Nina ngusap air matanya. " Ga perlu, bukannya tadi gue udah bilang ya ke lo. Lagian lo harusnya ga di sini, sana temenin Wendy. " Ucap Nina yang dongak dan maksain buat senyum.
" Ga, gue mau lo ulangin omongan lo tadi. " Perintah Jackson.
Nina ngelepas tangan Jackson yang megang tangan dia. " Gue cuma mau minta maaf sama lo, gue minta maaf karena udah berburuk sangka sama lo. Gue emang bodoh, dan kayanya Tuhan emang selalu bener. Lo ga pantes sama cewe bodoh kaya gue, gue harap lo bahagia sama Wendy. O iya, dan satu lagi. " Nina ngejeda ucapannya dan jalanin kakinya ninggalin Jackson. " Gue bakal pindah sekolah ke Kanada, ayah dapet proyek besar di sana. " Lanjut Nina.
Dia lanjutin jalannya, ninggalin Jackson yang masih diem dan dengerin omongan Nina. " Gue juga udah di jodohin, emm sebenernya gue ga berniat bicarain soal ini ke lo ko. Gue juga ga tau kenapa kalimat ini keluar sendiri dari mulut gue. " Ucap Nina yang entah kenapa malah senyum. Dan Jackson bisa liat jelas kalo Nina maksain senyumnya.
" Gue bener - bener minta maaf dan makasih atas semuanya. Makasih atas semua kebahagiaan yang lo kasih ke gue, makasih karena pernah cinta sama gue, makasih karena selalu buat gue senyum, makasih karena udah nolongin gue, makasih selalu ada di samping gue. Intinya gue bersyukur pernah pacaran sama lo Jack. " Ucap Nina dan dia balik badan buat natep Jackson, setelah natep Jackson entah kenapa dia tundukin kepalanya.
" Ini pesan terakhir gue, gue mau setelah ini lo bakal bahagia sama pasangan hidup lo. Sekali lagi maaf karena pernah ngatur - atur hidup lo, dan sebelumnya gue minta maaf karena berani ngomong kaya gini. "
Nina dongakin kepalanya, dan dia natep Jackson tepat di matanya. Jackson juga bales tatapan Nina. " Jackson, i love you. "
🐾🐾🐾
Katakanlah Nina egois atau apapun itu, dia ga peduli sama apa kata temennya nanti. Entah nanti mereka bilang Nina lari dari masalah atau pengecut, Nina terima ko.
Tapi asal kalian tau, ini emang murni karena pekerjaan ayahnya. Nina ga pernah sama sekali ada niatan buat pindah sekolah, apalagi keluar negeri. Sebelumnya Nina juga sempet nolak ajakan ayahnya buat keluar negeri, bahkan Nina bilang kalo dia bakal baik - baik aja sendirian di rumah.
Tapi sayang, ayah bilang Nina harus ikut.
Alhasil disinilah Nina sekarang, di bandara dia masih nunggu buat berangkat ke Kanada. Dia ga ngasih tau temen - temennya soal ini, cuma Jackson yang dia kasih tau.
Nina buka HP nya dan ngirim pesan terakhir ke temen seperjuangan dia.
“ Cewe - Cewe MasDep IPA ”
08:03
Guys, terserah setelah ini kalian mau benci gue ataupun apalah itu. Gue ga peduli, karena mungkin gue emang pantes dapet itu. Inget ya, gue ga nyoba buat lari dari masalah ko. Ini murni karena ayah harus pindah tempat kerja, gue juga ga mau pindah sekolah. Gue bahagia sama kalian, tapi gue ga bisa apa - apa. Maafin keputusan gue, gue pergi. Jangan lupa bahagia, dan kalo kalian masih baik sama gue gue pengen minta satu hal. Gue pengen kalian jangan benci Wendy, gue udah pernah bilang kalo Wendy cuma jadi korban. Bukannya gue ngedoain atau apa, tapi gue yakin Jackson bakal ninggalin Wendy nantinya. Gue harap di saat Wendy butuh sandaran, kalian mau jadi sandaran Wendy.
Cuma segini dari gue, anjay ko kaya pidato aja ya. Maaf kalo kata2 gue terlalu banyak, intinya gue berusaha buat selalu inget kalian, gue harap kalian selalu bahagia guys!!!!!
Nina keluar dari grup
Nina ambil kartu HP nya dan buang ke tong sampah, dia ganti kartunya make kartu khusus negeri Kanada. Karena kata ayah, kemungkinan Nina bakal lama di Kanada, mungkin juga Nina bakal kuliah di sana. Karena proyek ini bener - bener proyek besar.
" Dek! Ayo cepet kita harus masuk nanti kita telat. " Ajak Taehyung yang dianggkuin sama Nina.
FinFin💞
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020