✔☁✔

4 2 0
                                    

" Gue duluan ya Sam! " Teriaknya yang langsung pergi ninggalin cowo yang masih masang senyum terbaiknya.

" Ati - ati di jalan! " Teriak cowo yang di panggil Sam tadi.

Sekarang udah masuk musim semi di Kanada, cewe ini yang ga lain Nina jalanin kakinya ke arah taman. Dia mau abisin waktunya di sini. Tenang, Sam atau yang nama lengkapnya Samuel itu bukan jodoh yang Nina maksud. Lagian Nina cuma sekedar ngomong kalo dia udah di jodohin sama ayahnya, padahal cuma boong aja.

Dia ga ada niat buat boongin Jackson ko, salain sendiri ayahnya yang dengan seenak jidat ngomong bakal jodohin Nina sama Sam. Padahal pas mereka ketemu, Sam dengan jelas ngomong kalo dia ga suka cewe.

Jangan kaget ya, soalnya Sam itu belok. Di Kanada hal kaya gitu di anggep biasa aja, dan berlaku bagi masyarakat yang mau. Ngga ada larangan atau apapun itu.

☁☁☁

Setelah kejadian 4 tahun yang lalu, Jackson beneran berubah. Denger Nina yang ngomong katanya mau pindah ke Kanada jelas bikin Jackson ke guncang. Dia beneran ga nyangka hal ini bisa terjadi.

Sebenernya tujuan Jackson itu, buat Nina nyesel dengan cara macarin banyak cewe. Yang pertama Wendy, karena Wendy itu termasuk dalam teman deketnya Nina. Setelahnya Jackson bakal mutusin Wendy dan cari cewe baru lagi.

Dia pengen nunjukin ke Nina, kalo segala omongannya itu bener. Bukannya apa - apa, Jackson beneran sakit hati pas dengan seenaknya Nina mutusin Jackson. Jackson ga tau alasannya, tapi pas hari keberangkatan Nina ke Kanada Mark nyeritain semuanya.

Dan Jackson paham, ternyata ini semua karena Sana. Rasanya Jackson pengen marah ke Sana, tapi Sana udah lebih dulu pulang ke Jepang. Mau marah sama Bangchan, tapi justru Bangchan yang marah dan nyalahin Jackson karena Nina pergi ke Kanada.

Kehidupan Jackson emang bener berubah 4 tahun terakhir ini, mamahnya nasihatin Jackson suruh susul Nina ke Kanada. Karena mamah yakin Nina bakal nrima Jackson, secara Jackson cerita sendiri kalo Nina sempet bilang ' I love you ' sama Jackson.

Jackson nurut aja, tapi dia nolak uang mamahnya. Dia pengen ke Kanada dengan usaha dia sendiri, Jackson jadi giat belajar dan pada akhirnya dia masuk 10 besar peringkat paralel di SMA Bighit. Jackson dapet peringkat 6, dan itu udah cukup buat Jackson seneng.

Awalnya Jackson niat sekolah di Indonesia dan cari pekerjaan, trus kumpulin uangnya dan susul Nina ke Kanada. Tapi ada saran dari Bambam, katanya apa salahnya nyoba daftar beasiswa ke Kanada. Jackson kan jadi ga make uang ortunya.

Alhasil Jackson turutin omongan Bambam, awalnya cuma coba - coba aja. Tapi karena Jackson yang ikut ngelampirin sertifikat TOEFL nya jadi Jackson ketrima. Jackson juga ga nyangka, padahal banyak loh siswa Indonesia yang daftar ke Kanada dan dia bisa lolos gitu aja.

Dua tahun udah Jackson lewatin dengan kuliah di Kanada, tapi dia sama sekali ga pernah ketemu sama Nina. Dia udah nyari kemana - mana, berharap dia bisa dapet kesempatan buat ketemu Nina. Dia pengen dapet kesempatan kedua.

Tapi sayangnya tetep nihil, Jackson ga pernah liat Nina.

Sekarang Jackson langkahin kakinya entah kemana, dia nunduk. Tujuan Jackson ke sini itu pengen ketemu Nina, kenapa kayanya susah?

Bruuk

Jackson noleh pas ga sengaja dia nabrak orang, Jackson kaget karena cowo yang dia tabrak masih ngeringis sambil megangin jidatnya. Untung Jackson udah bisa ngomong dengan lancar.

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang