✔malming ✔

6 4 0
                                    

Jackson baru aja keluar dari kamar mandi, dia baru aja selesai mandi. Sekarang udah jam 5 sore dan seharian ini Jackson mutusin buat terus ada di rumah. Alasannya cuma satu, gara - gara motornya baru aja di ambil tadi. Kalo ngga ada motor, Jackson ga bisa pergi ke mana - mana.

Jackson langsung naroh handuknya sembarangan ke sofa dan naik ke kasur, duduk di sana dan ambil HP nya yang dari tadi bunyi terus. Di liat, dia dapet chat dari grup sama temen - temennya dan chat dari yang lain. Termasuk ada telfon juga dari Bambam dan Yugyeom.

Tapi Jackson ga ngehirauin itu, dia buka WA dan berharap ada balesan dari Nina. Tapi kaka kelas pendeknya itu sama sekali ga ngebales pesannya, dia cuma ngeread pesan Jackson aja. Jackson ngerasa kecewa gara - gara kaka kelasnya itu ga bales pesan dia.

Jackson juga heran sama dirinya sendiri, kenapa coba dia sampe ngeharepin Nina buat balas pesannya. Padahal Jackson bilang sendiri sama Bambam kalo dia sama sekali ga suka sama Nina, trus sekarang dia kenapa? Entah, Jackson aja ga ngerti sama dirinya sendiri. Hati, sama mulut selalu aja beda.

Jackson buka chatingan di grup.

“ Geng Cowo Bobrok ”

16:33

Youngjae
Eh gaes, gue ada info penting nih

Yugyeom
Info apaan sih Jae?

Youngjae
Gue kan tadi ke mall nganterin nyokap belanja, nah pas di sana gue ngeliat Ka Bobo sama Bangchan

Youngjae
Kayanya mereka abis jalan bareng deh

Jaebum
Lo yakin ga salah liat?

Youngjae
Gue yakin Bum, itu tuh Ka Bobo

Mark
Apa jangan - jangan mereka udah jadian ya?

Mark
Kan kemaren Bangchan kaya ngasih kode gitu

Bambam
Beneran? Mereka udah jadian?
Pupus dong harapan gue:(

Yugyeom
Bam, jan bilang lo naksir sama Ka Nina

Bambam
Ya emang nyatanya gitu Gyeom, maaf gue ga sempet ngomong sama kalian

Jinyoung
Jangan narik kesimpulan gitu aja, mendingan nanya langsung sama orangnya

Jaebum
Nah, bener tuh kata Jinyoung

Bambam
Oke gue bakal nanya

Jackson yang liat isi grupnya kaya gitu langsung aja kaget, apa iya Nina udah jadian sama Bangchan? Sebenernya Jackson pengen nanya ke Nina, cuma dia malu. Jadi dia mutusin buat ngechat Bambam aja, barangkali Bambam udah tau.

Jackson langsung buka chatroom nya sama Bambam.

16:51

Jack, emang bener ya ka Nina udh jadian sm Bangchan?

17:15

Gue juga ga tau Bam
Bukannya lo udh nanya ke ka Nina

Gue udah nanya, cuma g di bales sm sekali
Bahkan di read aja ngga

black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang