Nina yang lagi jalan mau ke kelasnya langsung berenti pas liat Bangchan yang lagi di usapin wajahnya sama Chaeyoung. Nina baru tau kemaren kalo mereka itu satu kelas, dan Nina langsung balik badan buat nge hindarin mereka.
Sekarang ini masih KBM dan Nina tadi abis ke toilet, dia juga kesel kenapa dia harus ketemu Bangchan. Nina udah sengaja ga lewat lapangan karena dia tau hari ini kelasnya Bangchan tuh lagi olahraga, jadi Nina sengaja lewat lorong ke dua. Cuma lagi - lagi dia ketemu sama dua orang itu.
Bangchan yang ngeliat Nina langsung balik badan, berdiri dan dia ga sengaja nge dorong Chaeyoung sampe jatuh. Bangchan lari dan ngejar Nina, langsung aja Bangchan megang tangan Nina. Ngebuat Nina balik badan dan ngehela nafas pas liat Bangchan megang tangannya.
" Lepasin tangan gue ka, ini masih KBM gue ga mau telat masuk kelas. " Ucap Nina kedengeran datar banget.
" Nin please dengerin penjelasan kaka dulu. "
Nina ngernyit. " Penjelasan buat apa? "
" Tentang hubungan kaka sama Chaeyoung. "
" Buat apa lo susah - susah jelasin tentang itu ke gue ka? Lo lupa? Kita ga ada hubungan apa - apa. " Ucap Nina yang sukses buat Bangchan ngebeku di tempatnya.
Nina langsung lepasin pegangan tangan Bangchan dan jalan ninggalin Bangchan. Jujur, hati Nina bener - bener sakit. Bayangin aja, dia udah terlanjur suka sama Bangchan. Gimana dia ga suka Bangchan kalo Bangchan selalu aja bilang kalo dia sayang sama Nina.
Nina langsung aja masuk ke kelas dan duduk di kursinya, dia ngehela nafas. Nina itu duduk sama Wendy, kenapa ga sama Shafira atau Inzi? Karena dua orang itu emang ga bisa di pisahin. Shafira juga duduk di belakang Nina ko.
Wendy yang heran sama perubahan wajah Nina pun langsung nanyain. " Nin, lo kenapa? " Tanya Wendy. Dia juga termasuk temen deket Nina, cuma Wendy selalu pergi ke kantin bareng pacarnya. Maklum kan Wendy mah udah punya pacar, lagian kadang Nina bakal kumpul ko sama temen - temennya. Cuma ga terlalu sering banget, kaya contohnya pas lagi ga ada guru. Baru mereka bisa kumpul - kumpul dan ngrumpi - ngrumpi. Siapa aja orangnya? Ada Lisa, Jennie, Mawar, Jisoo, Wendy, Chungha, Shafira, Inzi, dan Nina.
Nina nge geleng. " Ga papa ko, gue cuma lagi cape aja. " Jawab Nina.
Tapi Wendy langsung nge geleng. " Gue tau lo lagi ada masalah, apa? Ceritain aja ke gue, gue bisa ngasih saran ko buat lo. " Ucap Wendy, dia itu tau banget kalo Nina sekarang lagi boong.
Nina senyum, dia sadar kalo dia ga bisa boong sama Wendy. " Oke, gue bakal ceritain tapi nanti pas istirahat. " Jawab Nina, dan Wendy cuma ngangguk nyetujuin.
Skip istirahat.
Nina masukin bukunya ke tas dan Shafira sama Inzi langsung aja deketin Nina. " Nin, ayo kita ke kantin. " Ajak Inzi.
Nina geleng sambil senyum. " Ngga, sekarang gue ga ke kantin dulu. Lagi males, kalian berdua aja ya. " Tolak Nina harus.
" Yah~ lo mah ga seru Nin. " Ucap Shafira.
Nina cuma ketawa liat ekspresi Shafira yang kaya gitu. " Ya maaf, gue lagi ada urusan jadi ga bisa ikut kalian. "
Alhasil Shafira cuma ngangguk dan mereka berdua langsung keluar kelas. Sekarang di kelas ini cuma ada Nina sama Wendy doang, yang lain udah ke kantin. Maklum ini masih istirahat pertama, jadi kebanyakan siswa pada laper.
" Jadi? " Pancing Wendy.
Nina ngehela nafas. " Gini, lo tau kan gue suka sama Bangchan? " Wendy ngangguk, karena emang Wendy ini orang pertama yang tau kalo Nina suka sama Bangchan. " Sekarang ini gue ngerasa lagi di permainin sama dia. Akhir - akhir ini dia selalu aja nge chat gue dan bilang kalo dia sayang lah, suka lah, cinta lah sama gue. Gue awalnya percaya, cuma kepercayaan gue langsung ilang pas liat dia deket sama kaka kelas yang namanya Chaeyoung itu. " Jelas Nina.
Wendy manggut - manggut paham. " Trus kenapa tadi lo keliatan bad mood pas abis dari toilet? " Tanya Wendy lagi.
" Tadi pas gue ke toilet, gue liat Bangchan yang keringetnya lagi di usapin sama Chaeyoung. "
Wendy langsung buletin matanya. " Apa jangan - jangan mereka emang ada hubungan? " Gumam Wendy yang masih bisa di denger jelas sama Nina.
Nina ngangkat bahu. " Gue juga ga tau, tapi kayanya iya. " Ucap Nina keliatan lesu banget.
Wendy yang paham kalo Nina lagi sakit hati langsung aja ngelus rambutnya Nina. " Ya udah, mulai sekarang lo coba buat lupain Bangchan aja. Gue yakin dia bukan orang baik Nin. " Saran Wendy.
Nina ndongak dan matanya udah berkaca - kaca. " Gue udah nyoba buat lupain dia setiap harinya, tapi setiap gue dapet chat yang isinya dia ngomong kalo dia sayang gue. Gue jadi luluh, gue ga tau kenapa bisa kaya gini. " Ucap Nina, dia langsung nyembunyiin wajahnya di lipetan tangannya.
" Apa sebegitu cintanya lo sama Bangchan ka? "
Pas Nina ndenger kata itu, Nina langsung ndongak dan ngeliat Jackson yang lagi berdiri di sampingnya. Jackson bales tatepan Nina, trus dia duduk di depannya Nina. " Gue udah bilang kan, kalo gue bakal bantu lo buat lupain Bangchan. " Ucap Jackson di sertai senyuman yang entah kenapa bikin Nina luluh.
Jackson nyodorin buble tea sama beberapa makanan lainnya. " Gue tau lo belum makan, ini makan dulu. " Dia naroh semua barang yang udah di belinya dan langsung berdiri.
" Gue pergi dulu ya. " Ucap Jackson, dia udah mau langkahin kakinya, tapi dia balik badan dan natep Nina lagi. " Pulang sekolah ini bareng sama gue. Oh iya dan satu lagi, ka Wendy boleh makan makanan itu juga ko. " Lanjut Jackson sambil nunjuk beberapa makanan yang ada di meja Nina sama Wendy.
Jackson langsung pergi dari kelasnya Nina. Wendy langsung nepuk pundak Nina, Nina noleh dan bisa liat Wendy yang senyum ke arah dia. " Coba aja lupain Bangchan. Gue yakin lo bisa, karena ada cowo itu. "
Nina cuma ngangguk. " Ya, gue harapnya sih gitu. " Trus dia langsung ambil buble tea pemberian Jackson dan langsung di minum.
Wendy juga ikut ngambil beberapa snack. Nina belum cerita ke Wendy kalo dia sering salting pas di depan Jackson. Dia cuma cerita masalah ini ke Jennie, jadi Wendy belum tau siapa cowo tadi. Nina juga males cerita, lagian Wendy ga nanya siapa nama cowo tadi.
Pas lagi asik ngobrol, tiba - tiba Bambam masuk kelas dan duduk di depan Nina. Dia langsung naroh sebungkus cilok dan susu di depan Nina. Nina sempet pengen nolak, karena tadi dia udah makan makanan dari Jackson. Tapi Nina ga enak, alhasil dia cuma terima aja pemberian Bambam.
" Kebiasaan ya Bam. " Ucap Nina yang cuma di respon cengiran sama Bambam.
" Iya ka udah terlanjur jadi kebiasaan, jadi ga bisa diilangin. " Respon Bambam, Nina cuma ketawa aja dengernya. Sedangkan Wendy dia udah asik sama buku biologinya, biasa lagi belajar. " Oh iya ka, maaf ya soalnya gue telat hari ini. Tadi gue makan dulu di kantin. " Lanjut Bambam.
Nina ngangguk. " Lagian ga usah repot - repot kaya gini Bam, gue ga terlalu laper juga. " Timpal Nina.
" Tapi gue ga mau lo telat makan ka. " Ucap Bambam yang entah kenapa nadanya keliatan banget kalo dia lagi serius.
Nina ngerasa canggung dan sedikit aneh liat Bambam yang kaya gini, tapi dia langsung ketawa. " Gue ga punya penyakit maag, jadi ga usah khawatir. " Ucap Nina mencoba buat sesantai mungkin. Karena Nina ngerasa kalo sekarang dia sedikit canggung di depan Bambam. " Lagian nih ya, kenapa lo harus khawatirin gue? " Tanya Nina.
" Karena gue suka sama lo ka. "
🐦🐦🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
black white ; j a ¢ k $ o n✔ [End]
Teen Fictionhanya berisi hitam putih kisah Jackson putra ardiansyah bersama Nina putri sarasvati. Start : 14 April 2020 End : 3 Mei 2020